Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

9 Trik Berpakaian yang Membuat Para Selebriti Tampak Memukau

Sama seperti kita, selebriti juga punya kekurangannya masing-masing. Tapi sebagai figur publik, mereka harus terus mencari cara baru yang efektif agar bisa tampil sempurna walau tanpa keberadaan segerombol penata gaya di dekat mereka. Nah, kami ingin sekali melihat beberapa contoh cara menyembunyikan bagian tubuh yang kurang disukai dan menonjolkan bagian tubuhmu yang paling menarik dengan bantuan baju yang kamu pakai.

Sisi Terang sudah mengumpulkan beberapa contohnya, dan semoga artikel ini juga bisa membantumu tampil memukau.

Sarah Jessica Parker memberikan volume lebih pada tubuh bagian atasnya

Sarah Jessica Parker bisa dianggap sebagai ikon mode, karena dia tahu cara menonjolkan kelebihannya sekaligus secara hati-hati menyembunyikan kekurangannya. Misalnya, seleb yang satu ini memperbaiki bentuk dadanya dengan gaya berpakaian pada tubuh bagian atasnya. Alih-alih melakukan operasi plastik, SJP memilih pakaiannya dengan tepat.

  • Kalau kamu punya masalah yang sama, kenakan baju dengan warna solid cerah atau motif besar, begitu juga lipatan, kerutan, dan kerah leher berbentuk V.

Angelina Jolie menyembunyikan bahunya yang lebar dan pinggulnya yang kecil.

Angelina Jolie, salah satu aktris tercantik di Hollywood, tahu cara berpakaian dengan tepat. Bahunya yang lebar pun tidak menghalanginya untuk tampil menawan.

  • Kalau kamu punya masalah yang sama, kenakanlah jaket oversize, aksesori besar di dada, dan rok fluffy.

Reese Witherspoon membuat dirinya terlihat lebih tinggi.

Reese Witherspoon, dengan tinggi 157 cm, berhasil terlihat lebih tinggi dan rahasianya bukan sekadar memakai sepatu hak tinggi.

  • Kalau kamu punya masalah yang sama, kenakanlah gaun selutut dan sepatu hak. Ingat, sepatumu harus punya pijakan tersembunyi di area ujung jari kaki.

Victoria Beckham yang mungil membuat tubuhnya lebih berisi.

Victoria Beckham punya fisik yang sangat ramping, tapi tidak kelihatan karena gayanya yang unik.

  • Kalau kamu punya masalah yang sama, kenakanlah celana longgar, blus sutra lembut, dan mantel yang pas di badan.

Tilda Swinton menyembunyikan ukuran sepatunya yang besar.

Tilda Swinton yang anggun, punya ukuran kaki nomor 39 yang secara sempurna tersembunyi di balik sepatu ciptaan Coco Chanel yang legendaris. Sepatu 2 warna ini diciptakan agar kaki pemakainya terlihat lebih ramping.

  • Kalau kamu punya masalah yang sama, kenakanlah sepatu 2 warna atau sepatu dengan ujung yang bulat, yang juga akan membuat kakimu terlihat lebih kecil.

Keira Knightley dengan terampil menyembunyikan kaki pendeknya.

Meski sebenarnya punya tubuh tinggi yang tidak proporsional dengan kaki pendeknya, Keira Knightley dengan terampil dapat menyembunyikan kekurangannya, memotong siluet tubuhnya, dan secara visual menambah panjang kakinya.

  • Kalau kamu punya masalah yang sama, kenakanlah gaun model high waist dan rok pensil.

Meghan Markle menegaskan lekuk pinggulnya.

Meghan Markle adalah contoh sempurna dari perempuan dengan bentuk tubuh “persegi panjang”, tapi dia berhasil menciptakan efek bentuk tubuh “jam pasir” dengan cara sederhana yang bisa kita tiru.

  • Kalau punya masalah yang sama, tonjolkanlah bagian pinggangmu dengan aksesori dan ikat pinggang yang lebar, serta rok pensil yang menonjolkan bagian pinggul.

Vanessa Hudgens membuat lehernya tampak lebih panjang.

Vanessa Hudgens memiliki leher pendek, tapi tidak kelihatan sama sekali, ’kan?

  • Kalau punya masalah yang sama, tonjolkan lehermu dengan aksesori seperti rantai panjang, kalung besar, dan anting.

Kate Winslet menyembunyikan ukuran tubuhnya.

Kate Winslet tahu caranya tampil spektakuler, meski tanpa ukuran tubuh yang sempurna bagai model catwalk. Dia ahlinya dalam menekankan kecantikannya dan mengalihkan perhatian orang dari kekurangannya.

  • Jika kamu punya masalah yang sama, kenakanlah pakaian dengan garis leher rendah atau motif cerah. Potongan asimetris, ikat pinggang, atau tambahan detail berwarna kontras di bagian pinggang (dan kain tebal) juga akan tampak bagus.

Apa kamu punya trik sendiri supaya tampil memukau?

Kredit foto pratinjau ROTA / i-Images/EAST NEWS
Bagikan Artikel Ini