Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

12 Tren Populer Tahun 2000-an yang Sekarang Akan Dianggap Aneh

Era tahun 2000-an. Masa itu diwakili dengan warna pink neon dan ponsel lipat, gaya rambut mencolok, dan rok super mini. Ketika memikirkan gaya era tersebut, kita ingin tertawa sekaligus menangis. Namun, tren tersebut juga membangkitkan nostalgia dan menyenangkan untuk diingat.

Di Sisi Terang, kami memutuskan untuk mengenang 12 tren fesyen mencolok tahun 2000-an yang membuat semua orang tergila-gila pada masanya.

Tiara

Pada tahun 2000-an, setiap gadis bisa menjadi seorang putri dengan mudah. Mereka hanya perlu ke toko dan membeli tiara yang didekorasi dengan kristal. Aksesori ini membantu mereka menaklukkan lantai dansa dan hati lelaki mana pun.

Perona mata punk-rock chick

Saat itu, menggunakan pensil mata hitam dianggap sangat modis, dan menciptakan penampilan pemberontak. Kini, para gadis bisa menemukan penampilan modisnya sendiri secara alami.

Rambut multiwarna

Di tahun 2000-an, warna rambut sangat aneh. Gaya tigerstripe juga sangat populer.

Perhiasan plastik

Pada masa milenium ini, wanita memakai anting warna-warni berbentuk lingkaran, hati, dan bentuk simpel lainnya. Perhiasan plastik sangat populer, begitu juga dengan perhiasan berbentuk berlian.

Pakaian dalam yang menyembul dari balik baju

Ingat saat sengaja menonjolkan G-string dan bra dianggap modis? Ini merupakan tanda semangat pemberontak pada masa itu. Gwen Stefani, Christina Aguilera, dan Britney Spears menyukai gaya ini.

Celana legging dipadukan dengan rok mini

Para gadis sangat suka mengenakan rok mini dan tunik dengan legging 3/4. Kombinasi ini disukai semua orang—dari selebritas hingga teman dekat kita. Celana legging masih menjadi bagian dari pakaian sehari-hari kita. Namun, kini kita lebih memilih legging panjang tanpa rok di atasnya.

Rambut yang dikeriting

Banyak gadis yang menghabiskan berjam-jam di depan cermin untuk mendapatkan gaya rambut yang diinginkan ini. Salah satu gaya rambut paling populer tahun 2000-an adalah rambut yang dikeriting. Rambut keriting ini memerlukan banyak waktu untuk dibuat, khususnya jika rambutmu tebal.

Tank top di atas kaus

Jika kamu punya kamisol tali di tahun 2000-an, kamu mungkin melapisinya dengan kaus. Saat ini, gaya kamisol masih ada, meskipun kini para gadis memilih yang berbahan sutra atau satin dan tidak melapisinya dengan baju lain.

Cincin suasana hati

Satu objek lagi dari tahun 2000-an adalah cincin yang bisa berubah warna “berdasarkan suasana hatimu”. Banyak gadis yang rela menggunakan uang jajannya untuk membeli cincin ini.

Rompi sebagai luaran

Rompi mini sangat modis pada awal abad ke-21. Para pencinta fesyen memadukannya dengan kaus dan atasan. Untuk bawahannya, rompi disandingkan dengan rok berbiku atau celana cutbray.

Ponsel yang didekorasi dengan liontin dan kristal

Zaman sekarang, ponsel pintar tidak memerlukan apa pun kecuali pelindung. Tapi semuanya berbeda 15 tahun yang lalu. Salah satu tren utama tahun 2000-an adalah ponsel lipat dan geser yang didekorasi dengan liontin, stiker, dan kristal.

Potongan rambut berlapis

Potongan rambut berlapis pernah berada di puncak popularitasnya di tahun 2000-an. Selain itu, makin banyak lapisannya, makin keren.

Tren dari tahun 2000-an mana yang kamu ingat? Ada yang ingin kamu buat populer lagi? Bagikan pendapatmu di kolom komentar.

Bagikan Artikel Ini