Inilah 15 Hasil Karya Orang-Orang yang Memiliki Sentuhan Ajaib

Beberapa pria membuat kerajinan untuk diri mereka, yang lain membuatnya untuk anak-anak, lalu ada pula yang mencoba untuk memenuhi keinginan istrinya. Dan ketika tiga faktor penting seperti waktu, keinginan, dan suasana hati yang bagus terjadi pada saat yang sama, mahakarya yang sebenarnya menjadi kenyataan.

Sisi Terang menemukan beberapa pria yang bertangan “emas”.

1. “Istriku sudah lama menginginkan meja makan malam bulat dengan meja putar di tengahnya. Beres!”

2. “Mereka bilang, ’Minta bantuan orang aja’ dan ’Kamu enggak akan bisa melakukannya’, tapi aku berhasil!”

3. “Untuk proyek pertamaku sebagai pemilik rumah, aku membuat pergola untuk aku dan istriku! Ini pertama kalinya aku menggunakan gergaji.”

4. “Membuatkan cincin pernikahan dari besi tahan karat untuk istriku.”

5. “Aku membuatkan meja kerja untuk ulang tahun ke-30 pacarku.”

6. “Istriku melihat foto rak buku di Instagram dan mulai cemberut, berkata, ’Aku mau!’. Aku mengulur-ulur waktu, tapi akhirnya aku membuatnya.”

7. “Pacarku penggemar berat Harry Potter. Karena itu, aku membuatkan tongkat sihir paling kuat yang terbuat dari elderberry sebagai hadiah tahun baru untuknya.”

8. Memasang ubin teras depan dengan cara yang paling sulit karena istriku melihatnya di Internet. Sama-sama, Sayang!"

9. “Aku membuat unit rak untuk ibu mertuaku.”

10. “Aku punya boks bayi yang sayang dibuang, tapi di saat yang sama, tidak bisa dipakai dengan semestinya karena bayi kami sudah besar.”

11. “Istriku menginginkan meja makan seharga Rp42 juta, jadi aku membuatkannya, meskipun aku tidak punya pengalaman atau alat yang tepat.”

12. “Membuat kotak perhiasan sebagai hadiah Natal untuk pacarku.”

13. “Aku memutuskan untuk membuat tali jam tangan untuk istriku. Aku sudah lama memikirkan ini karena tali silikon hitam tidak tampak bagus di pergelangan tangan wanita.”

14. “Aku melihat foto yang sama dengan jenis kursi yang sama di musim panas di Internet. Aku sangat menyukainya jadi aku memutuskan untuk mereplikasinya. Ini yang kudapatkan!”

15. “Ini adalah meja kerja pertama yang kubuatkan untuk istriku yang bekerja dari rumah. Ini foto sebelum dan sesudahnya.”

Apa kamu kenal seseorang yang punya keahlian kerajinan? Atau mungkin kamu sendiri juga berbakat dalam membuat kerajinan? Ceritakan kepada kami di kolom komentar!

Kredit foto pratinjau NTCans / imgur, NTCans / imgur
Bagikan Artikel Ini