Inilah 19 Benda yang Didesain dengan Baik Namun Masih Membuat Kita Heran

Apresiasi terhadap keindahan suatu karya seni memang sangat subjektif. Apa yang menurut sebagian orang benar-benar indah, mungkin membuat orang lain mengangkat alis seraya berkata: “Kamu serius? Kamu mau memasangnya di ruang keluarga?” Dari perbedaan ini, kita bisa melihat adanya berbagai sudut pandang orang terhadap dunia di sekitar mereka. Ya, seperti ungkapan: selera itu relatif. Itu sebabnya, orang-orang dari seluruh dunia memutuskan untuk mengirimkan foto berbagai desain yang menarik perhatian mereka karena tampilannya yang tidak biasa. Mungkin kamu suka sebagian dan membenci sebagian yang lain, tapi harus kamu akui, kamu pasti terkejut melihat semua desain di bawah ini.

Sisi Terang menghimpun beberapa hal yang diunggah warganet di media sosial karena desainnya yang tidak biasa.

1. Nah, hari ini seseorang datang untuk bertanya jenis hak sepatu macam apa yang tidak akan melukai kakinya... Ke sinilah kami mengantar klien tersebut...

2. Barbie akan merasa seperti di rumah sendiri.

3. Siapa butuh pembuka botol?

4. Burung-burung kecil di halaman menyukainya.

5. Mungkin yang teraneh dari lukisan ini bukan karena dilukis pada kloset, tapi gambar dua singa yang sepertinya telah bersumpah setia kepada ratu kakaktua. Panjang umur, sang kakaktua 👑!!

6. Hanya untuk penggemar hoki sejati, yang lain menjauhlah!

7. “Kutemukan di pasar loak setempat.”

8. “Pusat Kota Munich, seseorang memutuskan untuk merajut sebuah sepeda, beserta rantainya juga!”

9. Ban-ban sekarang akan tahu rasanya menjalani hidup baru sebagai bagian dari perabot. Ini jelas ramah lingkungan, tapi kami tidak begitu menyukainya.

10. Kalau karena alasan apa pun, kamu tidak punya pohon Natal, ambil ini sebagai upaya terakhirmu. Tapi kami tidak bisa menjamin anak-anakmu akan menyukainya.

11. “Sedang berburu apartemen ketika... dihadapkan dengan sungai kerikil.”

12. “Siapa bilang bagian ini berlebihan?”

13. “Gummy bear raksasa terbuat dari keju Velveeta padat”

14. Aaaah tulisannya apa sih? Kota Toot Rno? Lalu tulisan yang berwarna putih?

15. “Tuts-tuts rasa keju ini baru kudesain dan dicetak dengan resin.”

16. “Meja biliar ala Amerika”

17. “Mangkok ini tampak kotor terus.”

18. “Aku butuh waktu TERLALU lama untuk menghubungi apartemen yang ingin kutuju...”

19. Seseorang menganggap perpaduan Robert Jeffrey “Bobby” Hill, dari King of the Hill, dengan Sailor Moon itu ide bagus.

Apa karya seni favoritmu? Penyesuaian apa yang akan kamu berikan untuk memberinya sentuhan personal? Apa kamu tertarik dengan seni yang punya desain tak biasa? Bagikan foto benda favoritmu yang kamu pikir mungkin akan dianggap istimewa bagi orang lain.

Kredit foto pratinjau Dladd12 / Reddit
Bagikan Artikel Ini