Rasa Minumanmu Pasti Dua Kali Lebih Nikmat jika Diminum dari Mug Unik Ini

Seniman tembikar Brooke Knippa dari AP Curiosities di Maine (AS) tidak membuat mug teh dan kopi biasa, tetapi dia menciptakan keajaiban. Dia membuat lubang kecil di mug buatannya yang merupakan rumah bagi patung hewan yang mungil. Dari anak burung hantu lucu dan rubah yang meringkuk tidur hingga paus dan bahkan Yeti, setiap mug buatan Brooke merupakan mahakarya yang memiliki dunia lain di dalamnya.

Ketika melihat mug brilian karya Brooke Knippa ini, kami, di Sisi Terang, langsung jatuh cinta. Dan kini kami mengimpikan minum kopi pagi dan teh sore kami bersama dengan hewan keramik kecil yang menggemaskan ini. Kami tidak sabar untuk menunjukkan karya terbaik Brooke, dan kami yakin kamu akan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Rubah yang meringkuk

Berang-berang

Anak burung hantu

Keluarga burung hantu

Paus

Ikan mas dalam gelembung

Keluarga musang

Tiga landak di bawah jamur

Kambing gunung

Kambing gunung lagi

Dua babi hutan—ibu dan anaknya

Jaguar

Yeti di dalam hutan

Flamingo pink

Selain mug yang mengagumkan, sang seniman juga membuat guci, vas, dan karya tembikar lainnya yang menampilkan patung hewan mungil. Berikut beberapa di antaranya:

Burung serak jawa

Ibu rubah yang melindungi anak-anaknya

Wadah bebek dengan kaki yang muncul di balik tutupnya

Ayam betina dengan anak-anaknya

Kucing

Rubah yang tidur di rerumputan

Kamu akan melihat mug, vas, dan karya seni Brooke yang lain jika kamu mengunjungi halaman situs web, Instagram, atau Facebook Brooke Knippa.

Mug mana yang paling kamu suka? Punya mug favorit di rumah? Seperti apa tampilannya? Tunjukkan fotonya kepada kami di kolom komentar!

Bagikan Artikel Ini