19 Orang Terampil Ini Merenovasi Rumah Mereka dengan Hasil Memukau

Kita sering kali merasa ingin sekali merenovasi rumah besar-besaran. Saat terbawa angan-angan untuk membuat tempat tinggal sempurna yang melindungi kita dari segala masalah hidup, terkadang kita lupa melakukannya entah karena kurangnya waktu atau hanya karena malas. Tapi ternyata, kita tidak harus menghabiskan banyak tenaga untuk merombak rumah tercintamu agar makin indah dengan penampilan baru.

Sisi Terang sangat salut kepada orang-orang yang mampu mengubah interior rumah mereka sampai membuat tamu pangling. Dan semoga kompilasi foto renovasi berikut ini bisa menginspirasimu untuk mulai mengubah dekorasi di dalam rumah.

“Sedikit mempercantik ruang tamu kami.”

"Semoga Tuhan melindungi semua tuan tanah yang bilang, ’Terserah mau kamu apakan, yang penting temboknya utuh.’ Hore, kami punya dapur!

Aku cuma menaruh tanaman dan lukisan, tapi ruanganku sudah bikin pangling.

Meski cuma lemari dapurnya yang dicat, ruangan dapur ini langsung menjadi lebih luas dan nyaman.

“Aku puas dengan perombakan balkonku. Nyaman sekali rasanya duduk di balkon ini pada siang hari. Satu-satunya yang kurang cuma minuman dingin.”

“Saran dekorasi rumah—gunakan gorden panjang. Aku senang bisa menggantung gorden panjang di kamarku!”

“Kami membeli cat putih dan cat emas untuk perombakan hemat pada furnitur lama kami dan membuat aksen warna di satu dinding.”

“Proses perbaikan rumah. Membersihkan, mengamplas, mengecat dasar, dan mengecat lemari. Aku puas sekali dengan hasilnya.”

Hiasan dinding kreatif ini mengubah segalanya.

Penghuni rumah ini mengecat perapian di ruang tamu, memberikan kehidupan kedua bagi lemari tua di sana, lalu memasang TV, dan ruang impian pun sudah siap dihuni kembali.

Sebelum dan sesudah perbaikan rumah: mana yang lebih kamu suka?

“Aku membantu temanku merenovasi kamar mandinya.”

“Meski dapur ini masih punya sejumlah kekurangan, semua terlihat jauh lebih baik daripada sebelumnya. Kami hanya perlu mengecat langit-langit dan lemari di sana, memasang rak di atas jendela, dan mengganti gorden.”

Pengaturan furnitur untuk ruang tamu kosong—sekarang, ruang tamu ini menjadi modern dan siap menjamu semua tamu yang datang ke rumahmu.

Pembaruan kamar mandi: Warna-warna kerennya menyegarkan.

“Obat depresi. Aku bangga sekali melihat hasil perombakan dapurku sendiri.”

Foto sebelum dan sesudah kamar tidur ini dirombak. Sekarang, siapa pun yang tidur di kasur ini akan punya mimpi paling indah.

“Saat kami pindah ke rumah ini, seluruh interiornya krem seperti oatmeal. Ruang makan baru ini sepadan dengan semua malam-malam yang kami habiskan untuk merenovasi.”

Interior dengan elemen alami terlihat lebih nyaman.

Ide perombakan mana yang paling kamu suka? Apa kamu ingin mengubah rumahmu dengan cara yang sama?

Kredit foto pratinjau yasakharnaya / Twitter
Bagikan Artikel Ini