10 Momen Aktor Berbagi Layar dengan Anak-anaknya Tanpa Kita Sadari

Kamu mungkin tidak tahu, tapi Angelina Jolie pernah berada dalam satu set film yang sama dengan putrinya. Kita tidak terlalu sering membaca kredit di akhir film, tapi terkadang pilihan aktornya bisa mengejutkan kita.

Sisi Terang ingin mengungkap 10 duet orang tua-anak yang ada di satu set film yang sama kepada kalian.

1. Vivienne Jolie-Pitt dan Angelina Jolie dalam film Maleficent

Vivienne Jolie-Pitt memerankan Putri Aurora muda di film Maleficent karena anak-anak lain ketakutan saat melihat Angelina Jolie: “Pemeran berusia 3 dan 4 tahun lainnya tidak mau mendekatiku. Jadi, yang memerankan harus anak yang menyukaiku dan tidak takut pada tanduk, mata, dan kukuku. Jadi, pilihannya jatuh kepada Viv.”

2. Putri Melissa McCarthy, Vivian Falcone, dalam film Thunder Force

Putri Melissa McCarthy, Vivian Falcone, sebenarnya pernah berada dalam satu set film yang sama dengan ibunya. Dia memainkan Lydia versi muda di film Thunder Force.

3. Alice Richmond dan Tina Fey dalam sitkom 30 Rock

Putri Tina Fey, Alice, yang berumur 7 tahun saat itu, memainkan Liz Lemon muda dalam beberapa episode 30 Rock. Dia muncul di adegan kilas balik saat Lemon mengingat pengalaman pernikahan pertamanya.

4. Mamie Gummer dan Meryl Streep dalam film Evening

Dalam film Evening yang dirilis pada tahun 2007, Meryl Streep dan putrinya, Mamie Gummer, berbagi layar bersama. Mamie memerankan Lila Wittenorn versi muda, sementara ibunya memerankan sang tokoh di masa kini.

5. Mark Sheppard dan William Morgan Sheppard dalam seri Doctor Who

Mark Sheppard memerankan versi muda dari karakter ayahnya, William Morgan Sheppard, sebanyak 3 kali. Mereka muncul dalam duet seperti ini untuk seri Doctor Who, di NCIS, dan dalam film Mysterious Island.

6. Atandwa dan John Kani dalam film Black Panther

T’chaka adalah seorang tokoh fiktif dari film Black Panther. John Kani memerankan tokoh ini dan putranya, Kani Atandwa, memerankan versi mudanya.

7. Annie Starke dan Glenn Close dalam film The Wife

Pada tahun 2018, Glenn Close mengambil peran Joan Castleman dalam film drama The Wife. Film ini menceritakan kisah seorang wanita yang suaminya dipilih untuk mendapatkan Penghargaan Nobel. Versi muda tokoh ini muncul dalam kilas balik dan diperankan oleh Annie Starke, putri Glenn Close.

8. Eva Amurri Martino dan Susan Sarandon dalam film Dead Man Walking

Eva Amurri Martino adalah putri aktris Susan Sarandon. Salah satu gebrakan besar pertamanya dalam industri perfilman adalah memerankan versi muda tokoh ibunya, Suster Helen Prejean, dalam film Dead Man Walking.

9. Domhnall dan Brendan Gleeson dalam seri Harry Potter

Kita mengingat Brendan Gleeson atas perannya sebagai Alastor Moody dalam serial film Harry Potter. Tapi tak banyak dari kita menyadari bahwa putra Brendan, Domhnall Gleeson, juga tampil bersamanya.

10. Lily-Rose Melody Depp dan Johnny Depp dalam film Yoga Hosers

Johnny Depp berbagi layar dengan putrinya, Lily-Rose Melody Depp. Saat itu, usia Lily-Rose masih 15 tahun dan dia tampil dalam film buku komik Yoga Hosers.

Duet anak-orang tua mana yang menjadi favoritmu? Menurutmu, apa anak-anak selebritas ini mampu mengikuti jejak orang tuanya kelak?

Kredit foto pratinjau Thunder Force / Netflix
Bagikan Artikel Ini