Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa
Sisi Terang

10 Orang yang Cukup Beruntung Menikahi Seleb Favorit Mereka

Kamu mungkin berpikir selebritas hanya berpacaran dengan selebritas lain. Itu kebanyakan benar, tapi ada beberapa kejadian langka dan istimewa saat selebritas jatuh cinta dengan orang biasa. Conan O’Brien pertama melihat istrinya di barisan penonton acaranya, sementara Steve Harvey mengumumkan dia akan menikahi salah satu tamu di acara stand-up comedy-nya saat pertama melihat wanita itu. Hal-hal itu membuktikan bahwa cinta bisa sangat tak terduga.

Sisi Terang akan menunjukkan 10 kasus serupa yang mungkin tidak kamu tahu dan membuktikan bahwa cinta itu sama bagi semua orang.

1. Elvis Presley dan Priscilla Presley

Elvis pertama kali bertemu Priscilla di sebuah pesta pada tahun 1959 saat dia tengah mengabdi sebagai anggota militer AS. Mereka akhirnya menikah pada tahun 1967. Priscilla adalah penggemar musik Elvis dan menyukai “Blue Suede Shoes”, tapi dia mengaku tidak fanatik seperti penggemar lain. Mereka menghabiskan enam tahun bersama sebelum akhirnya bercerai, tapi hubungan mereka berakhir baik-baik.

2. Steve dan Marjorie Harvey

Steve Harvey pertama kali bertemu istrinya, Marjorie, di sebuah klub komedi di Memphis. Menurut Marjorie, dia terlambat datang ke acara itu. Lalu saat dia masuk dan mencari kursinya, Steve diam dalam waktu yang lama dan menatapnya. Marjorie mengira Steve diam karena akan membuat lelucon tentangnya dan menjadikannya bagian dari acara, karena itu yang biasa dilakukan beberapa pelawak dengan penggemar mereka. Tapi Harvey hanya berkata, “Oh, maaf. Aku tak tahu dia siapa, tapi aku akan menikahinya!”

3. Meryl Streep dan Don Gummer

Meryl Streep dan Don Gummer bertemu pada tahun 1978 saat Don meminjamkan apartemennya ketika Meryl tengah berduka atas kepergian pasangannya, John Cazale. Meryl mengaku dia belum melupakan kepergian mantan suaminya, tapi dia harus terus melanjutkan hidup. Don telah menunjukkan jalan baginya untuk melakukan itu.

4. Kelsey Grammer dan Kayte Walsh

Kelsey Grammer bertemu istrinya sekarang, Kayte Walsh, pada penerbangan dari Los Angeles ke London. Saat itu, Kayte bekerja sebagai pramugari. Menurut Kelsey, pertemuan mereka sangat romantis.

5. Nick dan Vanessa Lachey

Nick Lachey bertemu Vanessa saat wanita ini menjadi pembawa acara Total Request Live. Nick sering tampil sebagai anggota boyband 98 Degrees dalam acara itu. Setelah beberapa lama, Vanessa membintangi video musik Nick “What’s Left of Me”. Menurut Vanessa, saat itulah cinta di antara mereka mulai bersemi.

6. Kevin Jonas dan Danielle Deleasa

Kevin Jonas bertemu Danielle Deleasa saat mereka sama-sama berlibur di Bahama pada tahun 2007. Danielle bekerja sebagai penata rambut, dan dia mengaku tidak tahu siapa Jonas Brothers. Kevin-lah yang mengejarnya setelah melihatnya berjalan di pantai dengan bunga di rambutnya.

7. Tina Fey dan Jeff Richmond

Pada tahun 1993, Jeff Richmond menerima pekerjaan sebagai pianis di Del Close’s ImprovOlympic Theater di Chicago, tempat banyak artis memulai karier. Di sanalah dia bertemu Tina Fey. Dia ingat saat itu dia hanya pria yang duduk di depan piano sambil melihat orang-orang mengikuti audisi, dan Tina Fey adalah salah satu yang terbaik.

8. Matthew Lewis dan Angela Jones

Matthew Lewis bertemu istrinya sekarang, Angela Jones, di sebuah acara untuk Wizarding World of Harry Potter, tempat Angela bekerja sebagai pengurus acara. Menurut Angela, dunianya berubah saat dia bertemu Matthew, dan dia baru percaya tentang adanya belahan jiwa saat mereka bertemu.

9. Liza Powel dan Conan O’Brien

Conan O’Brien bertemu istrinya, Liza Powel, saat Liza menjadi penonton di acara talk show-nya. Conan bertatapan dengannya dan langsung jatuh cinta. Mereka menikah pada tahun 2002 dan hubungan mereka masih bertahan sampai sekarang.

10. Ringo Starr dan Maureen Cox

Maureen adalah penata rambut yang bertemu cinta sejatinya di kelab bernama The Cavern. Di sanalah The Beatles tampil, dan Maureen menaksir pemain drum mereka, Ringo Starr. Maureen meminta tanda tangan Ringo dan hal itu menarik perhatiannya. Tiga minggu kemudian, Ringo mengajaknya berdansa. Pasangan itu menikah pada tahun 1965 dan memiliki satu anak.

Dari kisah-kisah cinta ini, mana yang paling membuatmu terkejut? Apa menurutmu kamu sanggup berpacaran dengan selebritas?

Bagikan Artikel Ini