Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

10 Seleb yang Mengubah Gaya Rambutnya dan Menjadi Tren Tahun 2021

----
147

Tren sering menunjukkan suasana hati masyarakat. Tak terkecuali tahun ini. Beberapa preferensi gaya rambut selebritas memiliki kesamaan, dan mereka tampak sedang senang bereksperimen! Lihat saja warna-warna ini.

Kami di Sisi Terang melihat adanya beberapa tren gaya rambut favorit di sini yang dipilih dan disarankan oleh para selebritas yang bisa kamu simak juga.

1. Shakira memilih warna mirah.

Rambut mirah menonjolkan warna yang cerah dan bersemangat, yang sesuai dengan kepribadian berani. Warna ini memiliki efek dramatis, khususnya ketika dipadukan dengan kompleksitas warna pucat dan porselen, dengan mata biru terang atau hijau terang.

2. Bella Hadid mencoba mengecat rambut yang membingkai wajah

Tren ini sempat populer tahun 2020 tetapi sepertinya para seleb sangat menyukainya dan memutuskan untuk terus memakainya di tahun 2021 juga. Mengecat hanya di bagian rambut yang membingkai wajah adalah trik bagus ketika kamu tidak ingin mengubah total warna rambutmu.

Kamu tidak harus memilih warna merah kecokelatan atau pink, kamu bisa membuatnya pirang saja. Tren ini disebut Rogue Blonde.

3. Emma Chamberlain melakukan transformasi total.

Tahun lalu, Emily Ratajkowski memilih warna kebalikan dan menjadi pirang untuk sementara waktu. Tahun ini Emma Chamberlain melakukan eksperimen dengan penampilannya dan dia tampak jauh berbeda.

4. Hilary Duff jatuh cinta dengan warna birunya.

Dua bulan yang lalu, Hilary Duff memilih biru terang lagi. Tren ini tetap populer di tahun 2021 tetapi satu hal yang kamu perlukan adalah perawatan mendalam setelah melakukan eksperimen ini, karena untuk mendapatkan warna ini, kamu harus memutihkan rambutmu terlebih dahulu.

5. Scott Disick memilih pink.

Tidak hanya cewek yang suka bereksperimen, cowok juga. Setelah memakai warna rambut alaminya, Scott Disick memutuskan untuk memilih pink. Dan warnanya cocok. Tidak hanya anak remaja yang bisa tampil berani dan mengambil risiko dengan penampilannya, tetapi semua orang dari segala usia.

6. Taraji P. Henson suka tampil megah.

Ketika kamu punya rambut yang lebih pendek, akan lebih mudah untuk mengganti warnanya. Tahun ini tentunya kamu bisa bebas mencoba berbagai bentuk dan gaya. Jika kamu ingin mencoba warna kuning, merah kecokelatan, atau ungu, ini adalah waktu yang tepat, khususnya jika kamu sudah lama ingin bersenang-senang.

7. Ciara memilih gaya dread panjang.

Tidak perlu menunggu bertahun-tahun untuk mendapatkan dreadlock panjang. Sekarang ini, kamu bisa mendapatkannya dengan ekstensi yang dikepang ke rambut alamimu.

8. Ana de Armas memilih bob pendek dengan ujung rata.

Potongan dengan perawatan minimal seperti ujung rata dengan sedikit lapisan merupakan opsi tepat untuk orang yang suka menjaga rambutnya tetap rapi selama berbulan-bulan. Potongan ini juga membantu rambut tampak lebih tebal.

9. Gigi Hadid mencoba warna rambut rose gold.

Gigi Hadid memilih warna merah kecokelatan, yang ditampilkan pertama kali di peragaan musim gugur Versace tahun 2021. Jika kamu ingin punya rambut ini, mintalah saran kepada ahlinya. Perpaduan warna persik dan kayu manis tampak cocok pada kulit pucat sementara violet dan cranberry gelap menyempurnakan kulit yang lebih gelap.

10. Ricky Martin kini memiliki janggut pirang platinum.

Pria bisa bereksperimen tidak hanya dengan warna rambut di kepala, tetapi juga dengan janggutnya. Ricky Martin adalah contoh sempurna. Di akun Instagram-nya, dia berkomentar: “Kalau bosan, buat rambut menjadi putih.”

Jika tidak suka, tinggal dicukur.

Tren mana yang ingin kamu coba? Apa gaya rambut favoritmu?

----
147
Bagikan Artikel Ini