Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

11 Hal yang Kita Pelajari Tentang Putri Diana dan Membuat Kita Semakin Menyukai Gayanya

Dia mungkin salah satu putri yang paling terkenal dan dicintai, dan Putri Diana memancarkan kemodernan. Di balik senyum dan keceriaannya, ada cerita pribadi yang membuat gayanya menonjol dibanding yang lain. Perhatiannya pada detail sangat mengesankan dan dia tak takut menunjukkan sesuatu dengan pakaiannya. Itu membuktikan bahwa dia melampaui masanya dan merupakan seorang ikon mode.

Sisi Terang ingin membagikan alasan yang membuat gayanya ikonis agar kamu bisa mempelajari cerita pribadi di balik penampilannya.

1. Dia menambahkan kain pada tiaranya.

Putri Diana tahu cara berpakaian sempurna. Dia dipuji oleh Vogue atas selera modenya dan perhatiannya pada detail. Ini termasuk membaurkan tiara dengan rambutnya menggunakan kain yang memiliki warna sama dengan rambutnya. Jika diperhatikan, kamu bisa melihat teknik sederhana ini membuat tiaranya terlihat tak rumit dan alami.

2. Dia menjahit jimat ladam ke gaun pengantinnya.

Jimat keberuntungan ini dijahit pada gaunnya sebagai keberuntungan untuk pernikahannya. Salah satu desainer yang membuat gaun itu, seperti yang dijelaskan dalam bukunya, mengatakan bahwa itu emas 18 karat dan bertabur berlian putih. Jimat perhiasan itu tersembunyi di label gaunnya.

3. Dia membuat stoking menjadi kian menonjol.

Saat melihat foto-foto lama sang Putri, kamu akan menemukan bahwa dia sering menggunakan stokingnya untuk dipadukan dengan pakaiannya. Dia biasanya menyesuaikan stoking dengan seluruh kostumnya untuk penampilan monoton yang keren. Dan harus kita akui, dia selalu berhasil.

4. Dia memiliki gelang sentimental.

Gelang ini adalah salah satu harta pribadinya yang memiliki tempat istimewa di hatinya. Sebagai hadiah dari suaminya, Pangeran Charles, gelang itu memiliki huruf “W” dan “H” untuk dua putranya, William dan Harry, bersama dengan hiasan sentimental lainnya.

5. Dia pernah memakai sarung tangan belang.

Selalu menarik perhatian dengan gaya pribadinya, Diana pernah memakai sarung tangan belang ke acara resmi, America’s Cup Ball. Selalu siap mencoba hal baru dan mendorong batasan gayanya, Diana membuktikan bahwa dia selalu bisa terlihat menawan.

6. Dia sering memakai eyeliner berwarna.

Menurut perias wajah, riasan matanya selalu berani, karena dia menggunakan eyeliner berwarna terang (sering kali biru) untuk menonjolkan matanya. Ini sesuatu yang jarang kamu lihat dari para putri baru, Kate dan Meghan, yang lebih memilih penampilan natural.

7. Dia sering mencampur banyak warna terang dalam satu penampilan.

Saat kita memikirkan kembali Diana, yang terpikirkan adalah gaya kerennya, dan warna! Dia tampaknya suka memakai warna kontras yang kuat dalam penampilannya, sehingga membuatnya semakin menonjol. Meskipun beberapa dari kita akan cukup berani memakai baju seperti ini, Diana memakainya dengan sempurna dan jarang ada orang lain yang bisa seperti itu.

8. Dia menghindari hak sangat tinggi.

Untuk memastikan Pangeran Charles terlihat lebih tinggi darinya, dia biasanya tak memakai sepatu berhak sangat tinggi. Ini karena mereka sebenarnya memiliki tinggi yang sama, yakni sekitar 172-180 cm. Saat tampil bersama, Putri Diana tak terlalu terlihat setinggi Pangeran Charles karena dia sering membungkukkan bahunya dan memastikan sepatunya rendah.

9. Dia memiliki “tas belahan”.

Karena aturan kerajaan tentang pakaian terlalu terbuka, Diana tetap sopan dengan menggunakan tas clutch-nya untuk menutupi belahan dada saat keluar dari mobil. Ini akan mencegah tersebarnya foto paparazi yang memalukan atau terbuka karena dia menutupi semuanya dengan elegan.

10. Dia menjadi anggota kerajaan perempuan pertama yang memakai celana ke acara resmi.

Membuktikan bahwa dia selalu berpikir ke depan dan mengambil risiko, dia menunjukkannya dengan celananya. Rupanya, dia tak takut mencoba hal baru, dan meskipun itu tak melanggar aturan berpakaian kerajaan resmi, itu langkah besar.

11. Dia memakai cincin pertunangan dan cincin kawinnya setelah berpisah dari Pangeran Charles.

Jika kamu perhatikan foto-fotonya, kamu akan melihat bahwa dia terus memakai cincinnya setelah berpisah dari Pangeran Charles pada tahun 1992, setelah pernikahan mereka retak. Diana terus memakai cincinnya selama empat tahun ke depan, menunggu sampai mereka secara resmi bercerai pada tahun 1996 sebelum melepas cincin pertunangan dan cincin kawinnya.

Apa yang paling membuatmu berterima kasih kepada Lady Di? Dari hal-hal di atas, mana yang menurutmu paling menarik?

Bagikan Artikel Ini