Sisi Terang
Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa
Sisi Terang

12 Aktor Muda Tampan yang Mencuri Pusat Perhatian dari Bintang-Bintang Besar

----
385

Industri perfilman dan pertelevisian berkembang pesat dan jumlah aktor senantiasa bertambah. Meskipun kita masih mencintai Tom Cruise, Johnny Depp, Leonardo DiCaprio, dan aktor-aktor tampan lainnya, ada beberapa aktor muda yang telah menjejakkan kaki mereka.

Kami di Sisi Terang yakin kalau deretan pria tampan dari fim dan serial terbaru ini telah memiliki banyak sekali penggemar. Sebagai penutup artikel ini, ada bonus yang membuktikan kalau para aktor generasi baru ini mengopi gaya rekan mereka yang lebih senior.

Itzan Escamilla

Sepertinya ini saatnya Erique Iglesias pensiun. Ada bintang berkebangsaan Spanyol lain yang digilai oleh kaum hawa di seluruh dunia. Semua orang mulai membicarakannya setelah rilisnya serial Élite, dengan Itzan berperan sebagai salah satu tokoh utamanya.

Arón Piper

Arón Piper adalah pria muda karismatik dari serial Élite. Penampilannya menjadi bukti kalau hasil pernikahan dua bangsa yang berbeda menghasilkan keturunan yang luar biasa menarik: Arón keturunan Spanyol dan Jerman.

Hero Fiennes Tiffin

Konon cewek-cewek menyukai pria-pria nakal. Beginilah penampilan Hero Fiennes Tiffin dalam film After, dia memerankan sosok Hardin yang misterius. Menariknya, aktor muda ini memerankan tokoh Lord Voldemort kecil dalam film Harry Potter and the Half-Blood Prince.

Jacob Elordi

Inilah aktor dari serial Euphoria dan film komedi The Kissing Booth. Meskipun karakter yang Jacob perankan pemarah, rasanya sulit untuk tidak kepincut. Para penggemarnya menyadari kalau wajah Jacob selalu berkerut dan dia bilang, “Ini karena biasanya aku selalu berpikir, sering sekali, tentang hal yang konyol.”

Cole Sprouse

Banyak orang yang menyukai Cole Sprouse di Riverdale, tapi setelah perannya dalam Five Feet Apart, rasanya semakin mudah untuk jatuh cinta kepadanya karena dia memerankan karakter yang romantis.

Louis Hofmann

Rambut pirang madu dan mata yang sendu ini merupakan perpaduan menawan yang dimiliki seorang pria. Inilah yang yang dimiliki oleh aktor berkebangsaan Jerman, Louis Hofmann, dalam serial Dark. Oya, musim terbarunya sudah rilis, lho. Apa kamu sudah nonton?

Lucas Jade Zumann

Lucas memerankan si baik hati, Gilbert Blythe, dalam serial Ann with an E yang dikisahkan memenangkan hati sang karakter utama. Pada 2020 ini, Lucas genap berusia 20 tahun. Kami mengharapkan kalau dia akan mendapatkan peran keren di masa depan.

Mena Massoud

Hanya dengan memandangi pria asal Kanada keturunan Mesir ini, yang pertama terlintas dalam pikiranmu adalah gurun pasir dan lampu ajaib. Menurut kami, memberikan peran Aladdin kepada Mena adalah keputusan yang tepat.

Ansel Elgort

Setelah muncul dalam film The Fault in Our Stars, Ansel mendapatkan banyak sekali penggemar. Tapi dia bukan cuma piawai memerankan cowok romantis, lho. Tahun lalu dia memainkan karakter utama dalam The Goldfinch dan membuktikan kalau dia juga ahli memerankan karakter yang berbeda.

Fionn Whitehead

Fionn Whitehead menjadi terkenal setelah memerankan tokoh utama dalam film besutan Christopher Nolan, Dunkirk. Aktor muda asal Inggris ini sangat karismatik, dan kami sangat menantikan peran barunya baik di film dan serial lain.

Patrick Schwarzenegger

Pria-pria generasi baru ini jelas-jelas ingin tampil lebih keren dibanding ayah mereka, contohnya Patrick Schwarzenegger. Pria tampan dengan senyum menawan ini tampil dalam film Midnight Sun dan semua orang menyukai penampilannya.

Timothée Chalamet

Tak lengkap jika membicarakan aktor muda yang digemari para wanita di seluruh dunia, tanpa menyebut Timothée Chalamet. Baru-baru ini dia tampil dalam film Little Women dan kita akan segera menyaksikan penampilan terbarunya dalam film Dune.

Bonus: Berdasarkan komentar dari para netizen, Enrique punya saingan berat, nih.

Itzan Escamilla dan Enrique Iglesias bisa jadi bersaudara. Tapi masalahnya, Iztan jauh lebih tampan dari Enrique. © MafsMascarenhas / Twitter

Beri tahu kami aktor muda mana yang paling kamu sukai!

----
385
Bagikan Artikel Ini