Sisi Terang
Sisi Terang

12 Foto Saudara Selebritas yang Membuktikan Beberapa Hal Tidak Pernah Berubah

Menurut sebuah penelitian, pada saat anak-anak berusia 11 tahun, mereka menghabiskan sekitar 33% waktu luang mereka dengan saudaranya. Ini melebihi waktu yang dihabiskan dengan orang tua, teman, guru, atau bahkan diri mereka sendiri. Maka tidak mengherankan ikatan dengan saudara kandung kita merupakan hubungan terkuat yang kita jalin selama hidup kita, dan tidak terkecuali para selebritas. Mereka juga menghargai kenangan yang mereka ukir dengan saudara kandung mereka dan mengenang kembali masa kecil yang mereka habiskan bersama dengan penuh kasih sayang.

Kami di Sisi Terang tersentuh oleh hubungan spesial yang dimiliki 12 orang ternama ini dengan saudara kandung mereka dan mau membaginya denganmu juga.

1. Taylor dan Austin Swift

Adik Taylor Swift ini berusia 29 tahun dan belajar tentang film di perguruan tinggi. Pada tahun 2016, Austin melakukan debut aktingnya di film thriller berjudul I.T. yang dibintangi oleh Pierce Brosnan, lalu di tahun yang sama, ia juga tampil dalam film Live by Night yang disutradarai oleh Ben Affleck.

2. Penelope dan Monica Cruz

Monica Cruz merupakan seorang aktris, penari, sekaligus perancang busana. Pada tahun 2007, ia merancang koleksi pakaian malam untuk toko pakaian asal Spanyol, Mango, bersama saudari perempuannya, Penelope. Monica melahirkan putrinya, Antonella, pada tahun 2013.

3. Jessica dan Joshua Alba

Joshua Alba muncul di serial TV Dark Angel bersama saudari perempuannya saat dia baru berusia 18 tahun. Sebelumnya, ia bekerja sebagai model untuk perusahaan seperti Tommy Hilfiger, Sketchers, dan Teen Magazine.

4. Emma dan Alex Watson

Alex Watson adalah seorang model sekaligus aktor. Pada tahun 2010, ia muncul bersama saudari perempuannya, Emma, dalam pemotretan iklan untuk Burberry. Dia juga membintangi sebuah video musik karya Pixie Lott.

5. Nicole dan Antonia Kidman

Antonia bekerja sebagai seorang jurnalis dan juga presenter TV. Dia dianugerahi penghargaan Favorite Female Personality di acara ASTRA Awards sebanyak dua kali. Dia sekarang tinggal di Australia bersama suaminya, Craig, beserta 2 anak mereka.

6. Gisele Bundchen dan saudari kembarnya, Patricia

Patricia telah bekerja sama dengan saudari kembarnya, Gisele, sebagai manajer sekaligus juru bicaranya. Saat ini, dia bekerja di perusahaan pakaian dalam milik Gisele, Intimates.

7. Mary-Kate dan Ashley Olsen

Si kembar Olsen melakoni peran mereka yang paling terkenal bersama-sama, memainkan peran bersama dalam serial TV pertama mereka berjudul Full House, kemudian berperan sebagai kembaran dalam film It Takes Two. Lalu, Mary-Kate dan Ashley menemukan minat mereka dalam dunia mode, dan meluncurkan label The Row bersama-sama pada tahun 2007.

8. Julianne dan Derek Hough

Derek Hough adalah seorang penari, koreografer, aktor, sekaligus penyanyi profesional. Dia memenangkan kompetisi Dancing with the Stars dengan memecahkan rekor sebanyak 6 kali bersama rekan selebritasnya.

9. Demi Lovato dan Madison De La Garza

Madison De La Garza terkenal karena memainkan peran Juanita Solis dalam serial TV Desperate Housewives. Dia juga merupakan adik tiri penyanyi Demi Lovato.

10. Florence dan Toby Pugh

Toby Pugh, secara profesional dikenal sebagai Toby Sebastian, merupakan seorang aktor sekaligus musisi. Dia memainkan peran sebagai Trystane Martell dalam film serial Game of Thrones dan Amos di The Music of Silence.

11. Kaley dan Briana Cuoco

Briana Cuoco berusia 32 tahun dan bekerja sebagai seorang aktris. Dia membintangi film bersama saudari perempuannya, Kaley, dalam serial TV The Flight Attendant.

12. Angelina Jolie dan James Haven

Sama seperti adiknya, James Haven juga seorang aktor sekaligus produser. Dia memainkan beberapa peran kecil dalam film yang dibintangi Angelina Jolie, misalnya dalam film biografi Gia.

Apakah kamu punya ikatan spesial dengan saudaramu? Apa kenangan favoritmu bersama mereka?

Sisi Terang/Aku & Kamu/12 Foto Saudara Selebritas yang Membuktikan Beberapa Hal Tidak Pernah Berubah
Bagikan Artikel Ini