Sisi Terang
Sisi Terang

12 Selebritas yang Dilamar Layaknya Putri dalam Dongeng

Melamar seseorang untuk menikah, atau dilamar oleh seseorang, adalah momen paling romantis dan bersejarah dalam kehidupan semua orang. Bagi para pesohor, momen seperti ini mereka buat semaksimal mungkin dan di luar dugaan. Dengan kekayaan, koneksi, serta sorotan publik, mereka memanfaatkan semuanya untuk menghasilkan kenangan terbaik. Momen indah mereka tidak hanya melelehkan hati orang terkasih, namun juga hati semua orang di dunia yang menyaksikannya.

Sisi Terang suka menyaksikan adegan indah yang penuh ketulusan cinta. Jadi, kami akan membagikan beberapa momen selebritas yang dilamar dengan cara paling menakjubkan.

1. Devon Windsor dan Jonathan Barbara

Model Victoria Secret ini awalnya mengira dia diterbangkan ke pulau pribadi untuk melakukan pemotretan. Tapi saat sampai di lokasi, dia kaget saat melihat dari jendela pesawat, ada tulisan “Marry Me (Menikahlah denganku)” yang dirangkai dari kelopak bunga mawar di atas pasir pantai.

2. John Stamos dan Caitlin McHugh

Setelah berpacaran selama satu tahun dan menunggu kelahiran sang buah hati, bintang serial Fuller House mengajak pacarnya menikah pada tahun 2017, di tempat paling bahagia di dunia. Stamos mengaku, setelah taman bermain Disney tutup, mereka berdua mengelilingi tempat tersebut menggunakan onesie Disney.

3. Kate Wright dan Rio Ferdinand

Mantan bintang sepak bola ini melamar pasangannya saat sedang berlibur ke Abu Dhabi bersama keluarga. Momen ini disaksikan oleh ketiga anaknya yang sudah merahasiakan rencana lamaran selama liburan sampai akhirnya ayah mereka menggenggam tangan Kate dan mengajaknya menikah dengan latar pemandangan mewah dari helipad di atap hotel.

4. Paris Hilton dan Carter Reum

Sang sosialita sedang merayakan ulang tahunnya dengan pasangannya di pulau pribadi saat tiba-tiba sang kekasih berlutut dan melamarnya. Pasangan yang sama-sama berusia 40 tahun ini, memulai hubungan mereka sejak Desember 2019, dan Paris mengumumkan, “Dia adalah pria yang tepat yang sudah aku nantikan sejak dulu.”

5. Ciara dan Russell Wilson

Setelah berpacaran selama satu tahun, pesepak bola Amerika ini memilih untuk melamar pasangannya di Seychelles. Saat di perjalanan, Russell menyuruh calon istrinya menebak ke mana mereka akan pergi dari 30 tempat dalam daftar. Begitu sampai di tujuan dan lamarannya diterima, Russell berkata bahwa “Sejak hari pertama aku tahu kamu adalah jodohku.”

6. Kate Hudson dan Danny Fujikawa

Setelah berpacaran sekitar 5 tahun dan memiliki putri bersama, penyanyi rock dan gitaris ini melamar pasangannya di atas gunung dengan pemandangan lautan. Sang aktris lalu memfoto cincinnya untuk membagikan kabar bahagia ini kepada jutaan pengikutnya.

7. Leigh-Anne Pinnock dan Andre Gray

Tanpa menduga sama sekali, penyanyi Little Mix ini kaget saat pacarnya, sang pesepak bola, melamarnya. Mereka berdua sedang menonton film bersama-sama di halaman belakang rumah, dan tiba-tiba filmnya berhenti, lalu digantikan dengan foto-foto kenangan mereka. Setelahnya, sang pacar berlutut dan memberikannya cincin. Sang penyanyi sangat bahagia sampai tak bisa menahan tangis.

8. Demi-Leigh Tebow dan Tim Tebow

Sang atlet melamar pacarnya, model Afrika Selatan dan Miss Universe 2017, di sebuah peternakan di Florida, kampung halamannya. Dia bahkan mendirikan punjung dan bangku yang dibuat khusus lengkap dengan ukiran tanggal pertama kali mereka bertemu, membuat suasana lamaran semakin indah.

9. Scotty McCreery dan Gabi Dugal

Bintang ini memilih salah satu tempat favorit mereka untuk melamar sang kekasih. Saat mendaki di Carolina Utara, dia menunggu sampai ke puncak untuk akhirnya berlutut dan melamar kekasihnya, dengan pemandangan indah hutan yang mendebarkan.

10. Lily Collins dan Charlie McDowell

Sutradara dan penulis, Charlie McDowell, melamar bintang Emily in Paris ini saat mereka berjalan-jalan di New Mexico. Charlie memilih cincin unik nan cantik yang berbeda dari tren “cincin berlian” di zaman sekarang. Bisa dilihat, Lily sangat menyukai cincinnya dan bilang, “Ini persis apa yang aku inginkan... Dia sangat mengerti aku.”

11. Michael Clifford dan Crystal Leigh

Sang gitaris melamar pacarnya saat berlibur ke Bali setelah berpacaran selama 3 tahun. Dia tiba-tiba berlutut saat mereka sedang piknik romantis di pinggir pantai dan memberikan cincinnya dengan latar pemandangan yang sangat menakjubkan.

12. Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Pemain drum rock and roll ini memilih hotel di tepi pantai California untuk melamar pacar terkenalnya. Menggunakan dekorasi bunga, dia menciptakan pemandangan romantis yang dilengkapi mawar merah dan lilin dalam jumlah yang luar biasa. Dia lalu memberikan cincin “sempurna dengan potongan berlian yang indah” untuk menjadikan sang kekasih sebagai pasangan hidupnya untuk selamanya.

Menurutmu, apakah acara lamaran harus dirayakan semaksimal mungkin? Apa tanda cinta paling romantis yang pernah kamu terima atau saksikan?

Harap diingat: Artikel ini diupdate pada Januari 2022 untuk memperbaiki materi sumber dan ketidakakuratan faktual.
Sisi Terang/Aku & Kamu/12 Selebritas yang Dilamar Layaknya Putri dalam Dongeng
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya