Sisi Terang
Sisi Terang

15 Bintang Cilik Ini Sudah Dewasa dan Masih Terlihat Mengagumkan

Aktor sering kali harus mengubah penampilan mereka untuk suatu peran dalam film. Lantas, bagaimana mereka bisa selalu terlihat mengagumkan dan menjaga pembawaan, keunikan, dan gaya mereka?

Sisi Terang ingin kamu melihat lebih dekat 15 selebritas yang sudah ambil bagian dalam film sejak kecil dan masih terlihat menarik sampai sekarang.

15. Christina Ricci

Saat berumur 15 tahun, Christina tampil dalam Casper, yaitu film tentang hantu yang ramah. 19 tahun kemudian, sang aktris kembali muncul di layar lebar sebagai Lizzie Borden, tokoh utama dalam film Lizzie Borden Took an Ax.

14. Joseph Gordon-Levitt

Saat berumur 15 tahun, Gordon-Levitt mendapatkan peran dalam serial TV 3rd Rock from the Sun yang melejitkan nama sang aktor. Saat ini, Joseph menjelma menjadi aktor, sutradara film, produser, dan komposer terkenal.

13. Scarlett Johansson

Scarlett telah ambil bagian dalam film sejak berumur 10 tahun. Salah satu akting terbaiknya ketika masih remaja adalah saat dia memerankan Rebecca dalam Ghost World. Kini, sang aktris adalah salah satu pahlawan dalam film yang diangkat dari komik populer.

12. Chloe Moretz

Chloe mulai berakting pada usia 6 tahun, lewat peran awalnya di film horor The Amityville Horror, film romantis 500 Days of Summer, dan banyak film terkenal lainnya. Pada usia 21 tahun, dia terlihat secantik 9 tahun lalu.

11. Elijah Wood

Elijah sudah bermain film sejak kecil. Salah satu karya awal terbesarnya adalah perannya dalam The Faculty. 19 tahun kemudian, kita bisa melihat wajah muda yang sama dalam Dirk Gently’s Holistic Detective Agency.

10. Bianca Lawson

Peran mentereng pertama Bianca adalah dalam Buffy the Vampire Slayer, sebuah serial TV populer tahun ’90-an. Umurnya masih 18 tahun pada saat itu. Kini, umurnya sudah 39 tahun dan dia belum berubah sedikit pun. Dia terus berakting dalam serial TV, salah satu garapan terakhirnya adalah perannya dalam Queen Sugar.

9. Kristen Stewart

Sebelum bermain dalam Twilight, Kristen menjalani banyak peran kecil dalam berbagai film. Garapan terkenal pertamanya adalah perannya dalam The Safety of Objects. 15 tahun kemudian, dalam Personal Shopper, Stewart hampir terlihat sama seperti dulu.

8. Thomas Brodie-Sangster

Setelah beberapa peran kecil dalam beragam serial TV, Thomas mendapatkan peran dalam Love Actually. 15 tahun kemudian, Brodie-Sangster telah menjadi aktor Hollywood terkenal yang masih seimut saat dia masih anak-anak.

7. Winona Ryder

Sebelum ambil peran dalam Heathers, Winona yang saat itu berumur 18 tahun sudah bermain dalam 4 film. Hampir 30 tahun kemudian, waktu tampaknya tidak punya kendali atas Ryder. Kini, kita bisa menikmati perannya dalam Stranger Things dan Destination Wedding.

6. Freddie Highmore

Aktor muda ini menjadi terkenal berkat perannya dalam Charlie and the Chocolate Factory. Kini, Freddie membintangi serial The Good Doctor.

5. Reese Witherspoon

Dia mendapatkan peran pertamanya dalam The Man in the Moon saat masih berumur 15 tahun. Sejak saat itu, dia mengambil bagian dalam lebih dari 30 film dan serial. Di Home Again, matanya masih terlihat berbinar dan penuh semangat seperti di masa mudanya.

4. Elle Fanning

Elle sudah membintangi banyak film sejak berumur 2 tahun. Dia memerankan tokoh utama dalam Phoebe in Wonderland saat berumur 10 tahun. Beberapa tahun kemudian, kita bisa melihat wajah mudanya di Teen Spirit.

3. Neil Patrick Harris

Dia pertama kali muncul di layar kaca saat berumur 2 tahun, tapi menjadi populer berkat perannya sebagai Doogie Howser dalam serial dengan judul yang sama. Kini, dia dikenal sebagai Barney Stinson dalam How I Met Your Mother.

2. Michelle Trachtenberg

Peran penting pertama Michelle adalah saat dia bermain sebagai adik Buffy dalam serial legendaris, Buffy the Vampire Slayer. 17 tahun kemudian, Michelle tidak berubah sama sekali. Salah satu garapan terbarunya adalah perannya dalam The Scribbler.

1. Alyson Hannigan

Peran besar pertama Alyson adalah perannya dalam My Stepmother Is an Alien. 20 tahun kemudian, Hannigan muda yang sama tampil dalam How I Met Your Mother.

Menurutmu, apa rahasia awet muda mereka? Tulis di kolom komentar, ya!

Sisi Terang/Aku & Kamu/15 Bintang Cilik Ini Sudah Dewasa dan Masih Terlihat Mengagumkan
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya