15 Busana yang Sangat Disukai Keluarga Kerajaan Sampai Dipakai Lebih dari Sekali

Ada stereotip bahwa orang terkenal mencoba tidak memakai busana yang sama dua kali, tapi kehidupan menunjukkan bahwa selebritas modern, tanpa terkecuali para anggota keluarga kerajaan, menyukai tren mode berkelanjutan. Para wanita kerajaan sering kali terlihat memakai kembali busana favorit mereka, menambah sedikit perubahan yang memberi pakaian “lama” mereka penampilan segar.

Di Sisi Terang, kami mengingat saat Kate Middleton, Meghan Markle, dan Putri Diana berbelanja pakaian sendiri dan terlihat menawan dalam balutan busana yang sama lebih dari sekali.

Kate Middleton

Kate memakai setelan merah terang ini setidaknya tiga kali di tahun 2011, 2014, dan 2017. Sang Duchess mengubah penampilan ini menggunakan aksesori berbeda.

Pada Maret 2012, sang Duchess memilih bunga kuning untuk menghias mantel wol abu-abunya, sementara di Juni tahun yang sama, dia menambahkan topi pada penampilannya.

Kate memakai gaun lavender ini pertama kali pada tahun 2017 saat kunjungannya ke Jerman. Dia memakainya lagi untuk sebuah acara di London, Inggris, pada tahun 2018.

Gaun putih dengan corak bunga poppy biru dipakai oleh Duchess of Cambridge pada tahun 2014 saat kunjungannya ke Australia. Lalu, dia memakainya lagi pada tahun 2016 di sebuah acara di Luton, Inggris.

Sang Duchess memakai gaun teal panjang dengan detail renda rumit pada tahun 2012 dan 2018. Clutch-nya tampak sama, tapi Kate memilih gaya rambut berbeda untuk dua penampilan ini.

Kate memakai gaun panjang dengan lapisan renda hitam di atasnya pada penayangan perdana sebuah film di London pada tahun 2012, lalu memakainya lagi di sebuah acara di Natural History Museum di London, Inggris, tahun berikutnya.

Kate memakai gaun mantel brokat emas ini untuk menghadiri acara pernikahan pada tahun 2006 dan 2011.

Meghan Markle

Meghan pertama kali muncul dengan gaun garis-garis tanpa lengan di Sydney, Australia, pada tahun 2018, lalu memakainya lagi setahun kemudian di Cape Town, Afrika Selatan.

Sang Duchess pertama kali terlihat dengan gaun biru berkancing ini pada tahun 2018 saat mengunjungi Tonga, lalu dia memakainya lagi saat pergi ke Afrika Selatan pada tahun 2019.

Sang Duchess memakai gaun ungu berlengan panjang dan rok panjang dua kali pada tahun 2019. Pada Januari, Meghan menambahkan mantel merah terang dan sepatu hak tinggi dengan warna sama.

Meghan memakai gaun trench krem terang ini untuk sebuah acara di London, Inggris, pada tahun 2019, lalu memakainya lagi pada tahun 2019 saat mengunjungi Afrika Selatan.

Putri Diana

Diana memukau publik dengan gaun garis-garis biru dongker dengan rok gembung besar dua kali sepanjang tahun 1987—pertama di Lisbon, Portugal, lalu di Cannes, Prancis.

Kamu bisa menemukan perbedaan di antara dua penampilan ini? Di foto pertama dari tahun 1986, Putri Diana memakai gaun polkadot dengan rok peplum, sementara tahun berikutnya, sang putri memakai gaun itu lagi dengan sedikit perubahan, yaitu tanpa peplum.

Pada tahun 1981, Diana memakai kardigan garis-garis warna pastel seperti kemeja di luar gaun dengan pola sama, lalu pada tahun 1983, dia memakainya lagi dengan kancing tertutup.

Sang putri memakai setelan rok tartan kotak-kotak pada tahun 1981, lalu pada tahun 1985, dia memakainya lagi, tapi dengan blus putih yang memberi penampilan berbeda pada garis leher dan pergelangan tangannya.

Dari semua busana yang dipakai keluarga kerajaan ini, mana yang paling kamu suka dan apa alasannya? Beri tahu kami di kolom komentar!

Bagikan Artikel Ini