Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

15 Kali Kate Middleton dan Meghan Markle Meniru Putri Diana dan Membuat Perasaan Kita Campur Aduk

Entah itu di pernikahan, pesta, atau kunjungan resmi, penampilan Diana tampak abadi dan terus menginspirasi banyak pencinta fesyen. Anggota keluarga kerajaan lain juga telah menjadikan gaya fesyen Diana sebagai inspirasi, untuk menghormatinya. Catherine dan Meghan menghormati mendiang ibu mertua mereka dengan cara mereka sendiri, yaitu dengan menggabungkan gaya Diana ke dalam penampilan modern mereka. Dengan begini, mereka juga ikut mengabadikan kenangan dan peninggalannya.

Tim Sisi Terang selalu menyukai gaya Diana. Oleh karena itu, kami membandingkannya dengan penampilan Catherine dan Meghan di masa sekarang, dan menemukan banyak kesamaan. Sekarang, kami tak sabar menunjukkannya kepadamu!

1. 1985 dan 2018

Menghadiri pertemuan resmi bukan berarti harus selalu memakai kostum membosankan. Saat kunjungannya ke Jerman, Diana memadukan gaun hitam bahu terbuka dengan Tiara Spencer, tak lupa sebuah kalung safir dan berlian yang merupakan hadiah dari Sultan Oman. Pada 2018, Kate memberi penghormatan kepada Diana saat dia memadukan gaun serupa dengan Tiara Lover’s Knot dan sebuah kalung.

2. 1987 dan 2019

Saat kunjungannya ke Akademi Militer Sandhurst, pakaian Diana menarik banyak perhatian. Dia memakai jas putih yang dihias dengan ornamen emas mayoret dan topi gaya pillbox. Pada 2019, Meghan memakai jas putih dan topi seperti perawat, yang sangat mengingatkan kita pada penampilan Diana.

3. 1985 dan 2019

Penampilan halus dan lembut tak pernah ketinggalan zaman di dunia fesyen. Saat Royal Tour di Italia, Diana memilih gaun merah muda dan topi yang serasi dengan pakaiannya. Sementara, Catherine menghadiri Pesta Kebun Kerajaan di Istana Buckingham dengan jas elegan berwarna sama. Topi kecil yang manis juga melengkapi penampilannya dengan sempurna.

4. 1995 dan 2018

Diana sering memakai baju berwarna merah muda. Pada tahun 1995, dia terlihat mengamati pasukan, dan memakai rok berwarna pink seperti warna bunga fuchsia dan jas berkancing. Pada 2018, Meghan memilih memakai versi modern dari penampilan ini saat mengunjungi sebuah pameran di London. Jas merah mudanya memiliki kerah ikonik dan berkancing, tapi tanpa lengan dan dilengkapi sabuk.

5. 1993 dan 2006

Merah dan hitam adalah kombinasi yang tak lekang waktu. Pada Hari Natal 1993 di Sandringham, Diana memadukan turtleneck dan topi hitam bertepi lebar dengan jas merah terang. Pada tahun 2006, Catherine menghadiri Sovereign’s Parade dan memakai kostum yang sangat mirip dengan kostum Diana.

6. 1995 dan 2018

Pada 1995, Diana terlihat di Perayaan ke-50 tahun Kemenangan Atas Jepang di London memakai jas rok putih dengan aksen hitam tipis dan topi tipe homburg yang serasi. Saat menghadiri Royal Ascot pada tahun 2018, Meghan melakukan sedikit penghormatan kepada Diana dengan gaun ketat berkancing dan topi hitam putih.

7. 1995 dan 2016

Diana dan Kate tampil menawan dengan memakai gaun merah terang saat menghadiri acara. Dan kami yakin mereka berhasil menarik perhatian!

8. 1996 dan 2019

Saat kunjungannya ke Pakistan, Putri Diana melakukan penghormatan dengan memakai penutup kepala tipis. Saat mengunjungi Afrika Selatan dengan Harry, Meghan tidak melupakan penutup kepalanya juga, kemiripannya dengan gaya Diana sangat menawan. Selain itu, keduanya menarik perhatian pada mata mereka menggunakan Kohl dan maskara.

9. 1990 dan 2018

Pada tahun 1990, Diana terlihat memakai jas kontras rancangan Franco Moschino. Dia suka penampilan ini dan memakainya di beberapa acara. Beberapa tahun kemudian, Catherine menghormati mendiang ibu mertuanya dengan memakai mantel houndstooth merah sepanjang lutut.

10. 1992 dan 2018

Pada 2018, Meghan Markle memilih gaun halterneck putih elegan untuk pernikahannya dengan Pangeran Harry. Pada tahun 1992, Putri Diana terlihat dengan penampilan yang nyaris mirip sekali dengan Meghan saat menghadiri resepsi di Rumah Keluarga Spencer di London.

11. 1983 dan 2017

Untuk pernikahan Putri Eugenie dan Pangeran Jack Brooksbank, Kate memakai gaun merah muda, sangat mirip dengan gaya yang dipakai Diana di Guildhall pada tahun 1983. Meskipun tanpa polkadot, pakaian Kate tampak serupa dengan Diana karena aksen di leher, lengan gembung, dan topi koktail elegan yang melengkapi penampilannya.

12. 1995 dan 2018

Pada tahun 1995, saat mengunjungi Rumah Sakit Tashinkaya, Diana memakai gaun pas badan warna biru dongker yang menambah kesan elegannya. Meghan tampak menyukai warna ini dan cukup sering memakainya. Pada tahun 2018, dia menghadiri pertandingan polo di Windsor memakai gaun yang pas di badan, sangat mirip dengan penampilan Diana.

13. 1997 dan 2018

Putri Diana mengambil bagian dalam upacara untuk kantor pusat Palang Merah di Washington memakai setelan jas dan rok lavender yang elegan. Dia menonjolkan garis pinggangnya dengan sabuk berwarna sama dan menambahkan aksen pada penampilannya dengan perhiasan mutiara yang serasi.

Pada 2018, Kate menambahkan aksennya sendiri pada penampilan Diana. Dia memilih gaun berwarna sama dan menambahkan perhiasan yang tak begitu terlihat.

14. 1995 dan 2018

Diana memadukan turtleneck hitamnya dengan blazer abu-abu bermotif. Saat mengunjungi Kastel Cardiff, Meghan memakai baju lebih terbuka dan tak memakai turtleneck. Dia terlihat memakai setelan dengan bahu terbuka, memberikan sentuhannya sendiri pada gaya Diana.

15. 1990 dan 2011

Putri Diana memakai blazer biru tua dengan kancing emas saat dia mengunjungi Deaf and Hard of Hearing Centre di Oxford pada tahun 1990. Pada tahun 2011, Catherine terlihat memakai blazer bergaya sama saat menghadiri Irish Guards Medal Parade.

Penampilan mana yang menurutmu paling cantik?

Bagikan Artikel Ini