Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa
Sisi Terang

15 Orang yang Lahir untuk Menebarkan Kebahagiaan di Muka Bumi

Menyelamatkan hewan dan membawanya ke dokter hewan, membersihkan sampah di sekitar rumah saat tidak bekerja, dan membuat orang lain tertawa, ini hanyalah beberapa cara yang bisa membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Aksi kebaikan sekecil apa pun memiliki kekuatan untuk membuat kita tersenyum dan mungkin mencerahkan hari seseorang.

Kami tahu pentingnya menjadi contoh yang baik sambil menginspirasi orang lain untuk berbuat lebih baik lagi, dan itulah sebabnya Sisi Terang mengumpulkan beberapa pembangkit semangat, yang dibuat khusus untuk kamu.

1. “Menyelamatkan iguana yang tersangkut di pagar tetanggaku dan menangkap anak bebek yang kakinya terluka, lalu mencarikannya pertolongan. Semua dalam satu hari.”

2. “Keponakanku yang berusia 5 tahun menghentikan ibunya agar tidak menginjak laba-laba kecil dan membawanya keluar dengan tangannya.”

3. “Seekor burung baru-baru ini membangun sarang di gudang orang tuaku, sehingga ayahku tetap membuka pintunya sepanjang musim panas.”

4. “Aku memutuskan untuk menghabiskan istirahat siangku dengan membersihkan lingkungan sekitar rumahku dan menghidupkan kembali tantangan #trashtag di media sosial!”

5. “Pasangan ini menghalangi pemandanganku, jadi aku mengambil dan membagikan foto ini kepada mereka.”

6. “Aku menghias dinding dekat tempat makan Pixie kucingku dengan beberapa foto lengkap dengan bingkainya.”

7. “Akhirnya aku mendapatkan suami!”

8. “Aku bilang kepada saudariku jika dia lulus cum laude, aku akan memakai gaun yang sama di hari kelulusannya.”

“Dia bilang keinginan untuk melihatku memakai gaun ini adalah motivasinya ketika ingin menyerah. Boleh juga.”

9. “Anak kucing ini mengikutiku dan masuk ke dalam rumahku. Aku bahkan tidak bisa marah, lalu memutuskan untuk memeliharanya.”

“Aku menamakannya Shadow karena dia selalu mengikuti orang-orang.”

10. “Sahabatku dan aku membersihkan segunung sampah hari ini pada hari libur kami.”

11. “Hal kecil seperti ini.”

Kertas ini bertuliskan, “Ada sarang burung di dalam kotak surat. Tolong masukkan suratnya ke dalam keranjang.”

12. “Aku mengirimkan orang ini SMS pada saat yang tidak diduga.”

13.

14. “Tetanggaku yang sudah tua menderita depresi berat dan hanya berdiam diri di atas kasur selama berhari-hari. Aku pun membawa Petunia ke rumahnya ketika aku tahu dia sedang kambuh, dan tampaknya hal ini selalu membuatnya senang.”

15. “Suamiku tumbuh besar tanpa sosok ayah. Ayahku membawanya ke perkemahan khusus ayah dan anak untuk pertama kalinya hari ini.”

Kapan terakhir kali kamu membantu seseorang? Hal tak terduga dan positif apa yang pernah dilakukan orang lain kepadamu yang langsung membuat kamu tersenyum dan yang tidak pernah kamu lupakan?

Kredit foto pratinjau SeriouslyQuirky / Reddit
Bagikan Artikel Ini