15 Perempuan Membuktikan Berat Badan Naik Bisa Membawa Kebahagiaan

Saat mendengar seseorang menghadapi masalah berat badan, biasanya kita membayangkan orang yang kelebihan berat badan. Hanya sebagian kecil dari kita yang membayangkan perempuan kurus. Sebenarnya ada orang-orang yang ingin menambah berat badan, tapi sangat kesulitan. Orang-orang dalam artikel ini berhasil mengubah bentuk badan mereka, dan membuktikan bahwa kebahagiaan sejati terkadang ada di balik bertambahnya berat badan.

Kami di Sisi Terang ingin membagikan pencapaian para perempuan yang berhasil menambah berat badan yang diinginkannya dan menjadi lebih bahagia.

“Sembuh dari anoreksia: dari 40 kg menjadi 54 kg—kadang masih ada hari saat aku memandang buruk tubuhku, tapi aku tetap berusaha keras.”

“Angkat beban dan menambah berat badan bisa menjadi hal yang keren. Foto ini menunjukkan kemajuanku sekitar 8-10 bulan: dari 63 kg ke 72 kg.”

“Akhirnya melewati 8 tahun setelah sembuh dari anoreksia tepat hari ini! Beratku naik dari 31 kg menjadi 64 kg.”

“Tidak yakin apakah orang-orang bisa melihat perbedaannya, tapi aku bisa merasakannya. Aku merasa jauh lebih percaya diri! Berat badan naik dari 35 kg ke 47 kg.”

“Selama ini aku bertubuh kurus dan terus gagal dalam menambah berat badan. Aku rutin ke gym dan berhasil menambah berat badan dari 37 kg ke 45 kg.”

“2 tahun kemudian dan aku merasa lebih sehat dan lebih bahagia—dari 61 kg ke 79 kg!”

“Legging yang sama, pose yang sama, pola pikir yang berbeda—dari 37 kg ke 54 kg.”

“Ini caraku membentuk tubuh. Dari 55 kg menjadi 63 kg.”

“Selamat tinggal anoreksia, semoga kita tidak bertemu lagi. Dulu beratku 39 kg dan kini 58 kg.”

“Ini mungkin tidak tampak jauh berbeda, tapi ukuran bajuku 4 nomor lebih besar dan tubuhku jauh lebih kuat—dari 43 kg menjadi 61 kg!”

“Aku merasa bangga karena akhirnya mulai pulih.”

“Putus dari hubungan yang tidak sehat dan berat badanku bertambah 11 kg (Dulu 44 kg).”

“Beda 2 tahun—melawan anoreksia dengan olahraga dada sekali sehari!”

“Transformasiku selama 9 tahun dari malas dan hanya makan SpaghettiOs menjadi sehat dan olahraga angkat beban setiap hari.”

“Dari kelaparan hingga kuat! Butuh 5 tahun untuk mendapatkan kepercayaan diri (dan otot) untuk mengubah hidupku. Dulu beratku 44 kg, sekarang 54 kg.”

Apa kamu setuju dengan pernyataan bahwa kebahagiaan bisa berada di balik bertambahnya berat badan?

Kredit foto pratinjau poplapmeisiekind / Reddit
Bagikan Artikel Ini