Sisi Terang
Sisi Terang

15 Selebritas yang Pilih Tampil Apa Adanya daripada Melakukan Botoks dan Tarik Benang

Penampilan cemerlang adalah alat kerja bagi para selebritas, terutama aktor dan musisi, mengingat keberhasilan mereka sering kali tergantung pada hal ini. Oleh karena itu, tidak mengherankan kalau mereka berusaha keras untuk menjaga penampilan dengan segala macam cara, mulai dari memakai layanan ahli kosmetologi hingga dokter bedah plastik. Namun, banyak juga selebritas yang benar-benar menentang tindakan semacam itu.

Kami di Sisi Terang mencari tahu, di antara seleb favorit kita, siapa yang memutuskan untuk tidak berpaling ke dokter bedah untuk meminta bantuan dan memilih menua secara alami.

Claudia Schiffer

Model ini mengakui bahwa dia tidak pernah menggunakan metode agresif apa pun agar wajahnya tetap awet muda. Dia lebih takut terhadap botoks dibanding keriput. Dia bilang tidak pernah menjalani operasi plastik karena takut akan konsekuensinya. Schiffer juga percaya bahwa penuaan adalah bagian dari kehidupan sehingga setiap orang harus menerima bahwa tampilannya akan berubah seiring berjalannya waktu.

Julia Roberts

Aktris populer ini menentang botoks dan operasi plastik. Dia berkata bahwa dia merasa sedih karena banyak wanita mengubah wajah mereka hingga tidak membiarkan diri sendiri melihat seperti apa tampilan mereka sebagai orang yang lebih tua. Julia pribadi ingin anak-anaknya bisa memahami semua emosi di wajahnya.

Jennifer Lopez

J.Lo menolak untuk mengakui bahwa dia telah memakai botoks atau operasi plastik. Suatu kali, penggemarnya melihat dahinya tidak bergerak, yang artinya dia mendapatkan suntikan botoks. Akan tetapi, J.Lo bilang itu cuma karena wajahnya. Dia menyatakan belum melakukan botoks maupun hal serupa lainnya. Dia melihat tindakan itu tidak masuk akal karena dia sudah merasa cantik “dengan penampilan apa adanya”.

Amanda Peet

Dalam salah satu wawancaranya, Peet mengakui bahwa dia tidak pernah mendapatkan suntikan botoks dan tidak menggunakan metode agresif lain berkaitan dengan wajahnya. Dia juga tidak berniat untuk melakukannya.

Meryl Streep

Aktris ini menentang operasi plastik karena prosedur ini tidak selalu berhasil. Menurut Streep, perubahan nyata dengan bedah plastik sama seperti selubung di wajah bagi para aktor.

Gillian Anderson

Saat semua orang membahas kulit yang awet muda dari aktris utama serial The X-Files itu, Gillian Anderson menyatakan bahwa dia tidak peduli apa kata orang tentang dirinya. Dia tahu dia tidak pernah melakukan apa pun terhadap wajahnya dan menyebarkan rumor adalah hal menjijikkan untuk dilakukan.

Rachel Hunter

Pada masa lalu, model ini tidak menentang operasi plastik dan bahkan mempertimbangkan untuk menjalani operasi. Namun, perjalanan keliling dunianya telah mengubah sudut pandangnya.

Mandy Moore

Suatu ketika, aktris dan penyanyi ini dituduh menjalani operasi hidung. Dia sangat terkejut karena, menurutnya, hidungnya jauh dari sempurna. Kalau dia pernah menjalani operasi seperti ini, tentu bentuk hidungnya sempurna. Dia juga bilang bahwa orang bisa percaya apa pun jika mereka mau dan itu wajar.

Emma Thompson

Emma Thompson menganggap operasi plastik dan botoks adalah omong kosong. Menurutnya, memaksakan pemikiran bahwa operasi plastik tampak keren pada anak muda adalah gagasan yang buruk.

Ashley Judd

Judd juga dituduh menjalani operasi plastik. Aktris ini menjawab lewat sebuah artikel di mana dia menyebutkan tuduhan itu tidak benar dan wajahnya tampak agak bengkak karena dia sedang sakit.

Kate Beckinsale

Aktris ini mengakui bahwa dia berencana untuk menua secara alami dan tidak akan menjalani operasi plastik. Dia tidak suka bagaimana para wanita Hollywood yang mengubah tampilan wajah mereka dan dia lebih suka tampil seperti ibunya.

Liv Tyler

Liv Tyler bilang bahwa dia tidak akan pernah menjalani bedah plastik. Dia tidak suka perubahan orang setelah prosedur operasi itu.

Frances Conroy

Frances Conroy menentang operasi plastik. Dia percaya jika seseorang melakukan prosedur ini atau menjalani suntik botoks, dia akan merasa seperti memakai topeng.

Jennifer Aniston

Aktris ini dulu menjalani bedah hidung untuk membetulkan deviasi septum hidung, tapi cuma itu yang dia lakukan. Dia tidak menentang bedah plastik dan tidak menghakimi mereka yang melakukannya, tapi dia lebih suka pijat wajah, terapi ringan, dan krim kulit yang bagus.

Brigitte Bardot pada usia 25 dan 72 tahun

Aktris legendaris asal Prancis ini terkenal karena kecantikannya yang tidak pernah mengalami intervensi dokter. Bardot percaya bahwa uangnya bisa diperuntukkan bagi tujuan yang lebih baik daripada untuk membayar operasi plastik.

Apa pendapatmu tentang bedah plastik dan “suntik kecantikan”? Menurutmu perlu atau tidak menempuh cara apa pun untuk menjaga kecantikan?

Sisi Terang/Aku & Kamu/15 Selebritas yang Pilih Tampil Apa Adanya daripada Melakukan Botoks dan Tarik Benang
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya