Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

16 Foto dengan Cerita yang Bakal Bikin Kamu Terharu

Foto merupakan cara sempurna untuk menangkap dan merekam saat-saat penting dalam hidup. Saat pertama kali melihat sebuah foto, mungkin saja secara estetika tidak selalu terlihat menakjubkan, tapi hal itu tidaklah penting setelah kamu tahu cerita di baliknya. Kemudian secara mengejutkan, foto tersebut menjadi harta karun tak ternilai yang penuh akan emosi yang bisa menggerakkan hati orang paling ’batu’ sekalipun.

Dan untuk membuktikannya, Sisi Terang ingin berbagi beberapa foto denganmu yang telah dibagikan oleh orang lain di media sosial dan menarik perhatian kita karena kisah menarik di baliknya.

1. “Hari ini ulang tahun nenekku yang ke-100! Selamat ulang tahun buat nenek terbaik yang pernah kumiliki.”

2. “Restoran tempat aku kerja tutup untuk jangka waktu yang tidak ditentukan. Aku dikasih hadiah sama manajerku.”

3. “Minggu lalu aku kembali jadi mahasiswa. Sudah 13 tahun berlalu dan aku mulai lagi dari nol. Tidak ada salahnya mencoba lagi!”

4. “Aku bekerja sebagai pengantar barang di sebuah perusahaan logistik, UPS. Aku pun menangis waktu membuka surat yang ditulis putraku buat Santa Klaus.”

“Santa Klaus yang Tersayang,

Aku sangat ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama ayahku, aku ingin dan betrimakasih sekali kalau Santa bisa bantu ayah supaya pekerjaannya bisa selesai lebih cepat, karena ayahku bekerja di UPS dan orang-oragn pesan banyak hadiah. Semoga Santa Klaus bisa sedikit bantu ayah.

Salam sayag,

Jonah”

5. “Putri kecilku diperkirakan tidak akan bertahan sampai masa remajanya. Tahun ini dia akan diwisuda!”

6. “Aku dan putriku, 25 tahun yang lalu”

7. “Enggak mewah sih, tapi ini pertama kalinya aku beli sofa buat tempat tinggalku dan aku senang sekali.”

8. “Melamar kekasih hatiku di tempat yang sama kami kencan untuk pertama kalinya.”

9. “Ayahku yang berusia 92 tahun memintaku untuk mencari kunci pas yang dia hilangkan di bawah sebuah lemari ... di tahun 1977.”

10. “Inilah foto terakhir kucingku sebelum ia mati. Aku senang sekali punya foto ini.”

11. “Saat kami beli rumah ini, kami memotong pohon gnarled holly. Tetangga baruku, seorang ahli pahat kayu, meminta batang pohonnya. Sebagai gantinya dia akan membuatkan sesuatu pakai batang kayu itu. Inilah hasilnya: vas kayu holly dengan pola Lichtenberg.”

12. “Bikin kue untuk merayakan perawatan kemoterapi TERAKHIR yang dijalani keponakanku, 4 tahun setelah dia didiagnosa menderita leukimia saat usianya masih 7 tahun!”

“Tidak ada lagi kemo!”

13. “Menjual foto cetakan pertamaku. Cuma mau membagikan momen ini di internet. Salam satu cinta.”

14. “Keponakanku diangkut naik helikopter ambulans untuk menjalani operasi darurat, sekaligus bertugas jadi co-pilot paling keren sedunia.”

“Aku yakin semuanya akan baik-baik aja. Dia benar-benar pemberani.” © Revenge_of_the_Khaki

15. “Momen paling membanggakan! Istriku ingin dinding dapurnya pakai keramik anticipratan. Inilah pertama kalinya aku memasang ubin keramik.”

16. “Aku merangkai sepeda Raleigh tahun 1986 ini. Aku bangga sekali pada diriku sendiri untuk pertama kalinya dalam hidupku!”

Kalau kamu juga punya foto dengan latar belakang yang luar biasa, bagikan dengan kami, ya. Kami akan senang sekali mengetahui kisah di baliknya dan kenapa foto itu sangat penting buatmu. Kalau kamu mau, dan kami punya foto yang cukup, kami mungkin bisa membuat kompilasi baru dan menyertakan fotomu di dalamnya.

Kredit foto pratinjau Revenge_of_the_Khaki / Reddit
Bagikan Artikel Ini