Sisi Terang
Sisi Terang

18 Detail Penampilan Ikonis yang Mencuri Perhatian di Karpet Merah

Semua pencinta dan ahli fashion tahu setiap detail penampilan sangat penting. Apalagi untuk menciptakan penampilan menarik di acara penting seperti Oscars. Dalam kesempatan seperti ini, warna kuku yang mencolok, aksesori aneh, atau sepatu merek terkenal yang eksklusif, tidak akan cukup. Dibutuhkan sesuatu yang baru untuk menciptakan gaya orisinal yang lebih personal. Para selebritas pencinta fashion, bisa membuat sentuhan spesial dengan mudah, dan ini buktinya!

Sisi Terang telah membuat daftar 18 selebritas yang menanggapi fashion dengan sangat serius saat mereka berjalan di karpet merah. Bahkan detail sekecil apa pun sangat diperhatikan, dan hasilnya, mereka tampil dengan sangat memesona!

18. Apakah kamu sadar, Lucy Boynton selalu tampil penuh gaya, bahkan sampai belahan rambutnya?

17. Kuku Cynthia Erivo adalah karya seni yang terinspirasi dari lukisan The Starry Night karya Van Gogh.

16. Siapa yang tak mau tampil seperti jari kelingking Serena Williams? Ya, jari kelingkingnya. Lihat saja cincinnya!

15. Masih ingat tren hiasan kupu-kupu di rambut? Saoirse Ronan membawa tren ini ke level yang berbeda.

14. Blake Shelton dan Gwen Stefani

“Semenjak Blake Shelton bertemu Gwen Stefani, dia mulai mengoleksi kerang... dan beberapa dibuat menjadi gaun yang indah. Bukti keindahan cinta!”

13. Elle Fanning

“Seperti Elle Fanning, liontin tak hanya bisa dipakai sebagai kalung! Artis ini memukau semua orang dengan ide kukunya yang orisinal dan terlihat mengagumkan.”

12. Jason Momoa

“Kombinasi antara dompet dan sepatu adalah trik lama. Jason Momoa menciptakan tren fashion sendiri dengan mengombinasikan dompet dengan ikat rambutnya. Keseluruhan penampilannya dengan jas pink sangat keren.”

11. Makeup mata Yara Shahidi penuh dengan arti. Kristal yang dia gunakan melambangkan simbol Aquarius, zodiaknya.

10. Gaya di setiap detail dan kreativitas. Ingin tas terlihat keren dan warna-warni? Contoh Lilly Singh dan permennya!

9. Dari jauh, terlihat seperti peniti biasa. Tapi, jika diperhatikan dari dekat, terlihat inisial C dan D dari Christian Dior. Wow!

8. Lizzo

“Lizzo selalu bisa tampil menakjubkan dengan caranya sendiri! Tak hanya gaunnya yang terinspirasi dari cokelat: kuku dan tas tangannya juga ikut bermain!”

7. Gemma Chan

“Mungkin kamu bertanya-tanya: siapa yang sadar ada batu-batu kecil di antara jari selebritas ini? Siapa pun yang selalu memperhatikan detail seperti Gemma Chan, pasti sadar.”

6. Kristen Stewart menunjukkan kepada kita bahwa alis bisa dibuat seindah mungkin sesuai dengan kreativitas.

5. Janelle Monáe

“Untuk orang yang menghargai detail kecil, setiap batu sangat penting. Begitu juga dengan gaun Janelle Monáe yang terbuat lebih dari 168.000 kristal.”

4. Tanpa tas kereta labunya, kita sudah tahu Zendaya adalah seorang putri yang cantik. Tapi, detail ini sangat indah, ’kan?

3. Bahkan bulu mata Lady Gaga menunjukkan kemewahan bangsawan (wajar saja, terbuat dari kertas emas).

2. Katy Perry

“Siapa pun yang bisa tampil heboh seperti Katy Perry pasti sangat berkomitmen dalam bergaya dari ujung kaki sampai kepala.”

1. Apakah kamu sadar kuku Billie Eilish sangat cocok dengan pakaiannya? Detail fashion yang sangat mengagumkan!

Penampilan mana yang menurutmu paling kreatif? Apakah kamu juga sangat memperhatikan detail penampilanmu? Tulis jawabanmu di kolom komentar, ya!

Kredit foto pratinjau Featureflash / Depositphotos
Sisi Terang/Aku & Kamu/18 Detail Penampilan Ikonis yang Mencuri Perhatian di Karpet Merah
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya