Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

19 Orang Ini Memanjangkan Rambutnya Sampai Bikin Orang Pangling

Kalau pernah mencoba memanjangkan rambut, kamu pasti akan terkesan oleh orang-orang yang ada dalam kompilasi ini. Untuk mendapatkan hasil yang kamu mau, ada banyak sekali kesulitan dan butuh waktu berbulan-bulan, bahkan tahunan. Tapi kalau kamu punya tujuan yang jelas, kamu pasti akan berhasil.

Kompilasi Sisi Terang hari ini ditujukan untuk orang-orang yang telah melewati perjalanan panjang dan sekarang bangga dengan penampilan mereka yang menawan. Tentunya, artikel ini bisa menjadi sumber inspirasi untukmu!

“Ini ketiga kalinya aku memotong pendek rambutku, sekaligus ketiga kalinya menjalani proses memanjangkan rambut yang sangat lambat. Ini hasilnya setelah satu tahun tiga bulan!”

“Mencukur rambutku 2 tahun yang lalu, lalu kubiarkan panjang selama 18 bulan!”

“Januari 2020 vs Januari 2021.”

“Melatih keahlian mengepang di rambut anakku.”

“10 bulan memanjangkan rambutku, bahkan dengan semua kritik negatif dari orang lain, aku bahagia dan bangga dengan rambutku yang kuat/halus. Jadi, aku bagikan fotonya di sini.”

“Tetaplah tersenyum, teman-teman!”

“Tidak menyangka kalau rambutku akan tumbuh cantik tanpa harus mengeriting atau meluruskannya. Hanya gelombang yang kubiarkan berantakan...”

“Baru saja keramas. Sebagai referensi, tinggiku 177 cm. Ya, aku tahu, aku perlu memotongnya!”

“Foto sebelah kiri diambil tanggal 18 Mei 2019, foto di kanan baru saja diambil. Akhirnya, aku bisa menguncir rambutku dengan benar. Cuma memakan waktu 718 hari, tapi siapa pula yang menghitung.”

“Aku akan terus memanjangkan rambutku sampai bosan.”

“Tak bisa memutuskan apa aku mau membiarkan rambutku (agak) panjang atau kembali pendek! Rambutku memang tebal dan keriting/bergelombang alami.”

“Aku dulu ketagihan mewarnai rambut. Sekarang sudah 4 tahun sejak terakhir kali rambutku diwarnai dan 2 tahun sejak terakhir kali rambutku dipotong pendek secara drastis. Inilah rambut alamiku yang panjang bergelombang dan jauh lebih sehat.”

“Tiga tahun setelah memotong habis rambutku”

“Perbedaan selama 4 tahun”

“Baru-baru ini mengecat rambutku dan rambutku terlihat sangat bersinar. Masih mencoba agar panjangnya mencapai pusarku!”

“Aku telah memanjangkan rambutku selama 10 tahun dan aku mendapat banyak pertanyaan bagaimana caraku menjaga rambutku agar tampak sehat. Aku sedang berniat membuat vlog tentang rutinitas perawatan rambutku.”

“Rambutku sedang bagus hari ini.”

“30 bulan menumbuhkan rambutku dari model undercut ke bob panjang. Hanya merawat dan membentuk potongannya. Sekarang inilah warna rambut alamiku dengan sedikit highlight!”

“Perbedaan selama 6 bulan. Rambutku makin panjang juga!”

Kami sangat terpukau dengan hasil yang dicapai orang-orang ini, bagaimana denganmu? Bagikan cerita tentang pengalamanmu memanjangkan rambut!

Kredit foto pratinjau bashfulalien / Reddit
Bagikan Artikel Ini