Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa
Sisi Terang

21 Orang Ini Ingin Meraih Impian Mereka dan Berhasil — Kini Kisahnya Menginspirasi Jutaan Orang

----
463

Bisa menanam dan menumbuhkan stroberi dengan tangan sendiri, menciptakan suatu gambar sendiri, atau menang melawan fobia yang selama ini kamu alami — segala pencapaian ini menggambarkan kemampuan unik kita untuk memulai hidup dari awal lagi. Hidup kita dipenuhi dengan keberhasilan-keberhasilan, baik yang kecil maupun besar, dan rasa puas yang kita dapatkan saat menang dari halangan hidup wajib kita bagikan kepada orang lain. Dan itulah yang dilakukan orang-orang di dalam kompilasi berikut ini!

Sisi Terang paham bahwa terkadang, untuk membuat langkah pertama, seseorang membutuhkan sumber inspirasi beserta contohnya. Itulah sebabnya kami ingin berbagi sesuap motivasi agar kamu mampu memulai perjalananmu menuju pencapaian baru!

21. “Impianku adalah bisa lulus kuliah sebelum mencapai usia 100 tahun. Aku berhasil mencapainya dengan sisa 33 tahun dari target.”

20. Setelah dirundung dan diejek karena berat badan berlebihnya, Dana Falsetti berhasil membuktikan kepada dirinya sendiri dan seluruh dunia bahwa semua orang memiliki peluang yang sama. Dia menjadi instruktur yoga, membuka sekolah yoga sendiri, dan mendapatkan penghargaan dari industri kebugaran.

19. “Setelah bekerja sebagai sopir taksi dengan jam kerja lebih dari 15 jam sehari selama beberapa tahun, ayahku akhirnya memutuskan untuk mewujudkan impiannya dan membuka restoran sendiri. Inilah dia saat mendapatkan gelar kulinernya.”

18. “Aku berjanji kepada murid-muridku, jika mereka semua berhasil lulus ujian nasional, aku akan mencukur setengah jenggotku di hari terakhir sekolah. Jujur, perasaanku campur aduk saat harus menepati janjiku.”

17. “Putraku dengan sabar menumbuhkan rambutnya selama 4 tahun dan akhirnya mencapai panjang yang dibutuhkan untuk donasi minggu lalu! Dia punya rambut tebal indah yang pastinya bisa dijadikan wig yang indah juga.”

16. “Ini adalah perjalanan panjang untuk pulih. Tapi kini sudah 4 tahun sejak aku bersih dari sabu-sabu.”

15. “10 bulan lalu, kecemasanku sangat memuncak, sampai-sampai aku hampir tak bisa meninggalkan rumah sendirian. Hari ini, aku menyelesaikan perjalanan berkemah sendiri, dan ini pengalaman pertamaku.”

14. “Aku akhirnya menyelesaikan koleksi koin di seluruh bagian negara milikku!”

13. “Aku berhasil membuat naga lewat teknik melipat kertas tanpa mengguntingnya sama sekali.”

12. “Aku mengajak temanku berjalan sejauh 5 kilometer untuk melihat pemandangan senilai $1.000 (Rp14 juta)!”

11. “Tunanganku tidak punya luas halaman yang cukup untuk bisa berkebun, tapi dia berhasil mengakalinya dengan bantuan pot!”

10. “Aku menyelesaikan karya bordir pertamaku menggunakan kombinasi jahitan.”

9. “Aku membuatkan pakaian serasi untuk aku dan pacarku dengan inspirasi dari film The Incredibles! Semuanya sepadan karena kami mendapatkan banyak pujian!”

8. “Semua akhirnya mulai teratur. Inilah pengalaman pertamaku tinggal sendirian.”

7. “Aku sangat beruntung bisa menari dengan semua anakku. Ini adalah aku dan putra bungsuku saat aku mencoba mengenalkannya ke dunia tari.”

6. “Aku membuat kebun vertikal untuk tugas sekolah dan merasa puas sekali dengan hasilnya.”

5. “Ini mungkin terlihat biasa saja bagi kalian, tapi ini adalah kali pertama aku bisa menumbuhkan stroberi sendiri.”

4. “Bukannya mau sombong, tapi hari ini, aku berhasil menjatuhkan sarang lebah ini tanpa disengat satu kali pun.”

3. “Aku dan ibuku pergi ke Air Terjun Havasupai akhir pekan lalu. Aku kagum sekali karena dia mampu mendorong diri untuk mewujudkan perjalanan ini.”

2. “Aku baru saja menandai 2 tahun kepulihanku dari anoreksia.”

1. “Dua tahun lalu, aku tidur di bawah jembatan. Hari ini, aku mulai berlatih mengendalikan monster ini!”

Halo, para pembaca setia kami! Kami ingin tahu tentang apa yang terjadi dalam hidupmu. Kalau kamu pernah menjadi sukarelawan di panti jompo, tinggal di Bangladesh, bekerja di restoran Michelin di Paris, atau hanya ingin memberi tahu dunia kenapa kamu ingin sekali menjemput seseorang di bandara, silakan tulis semuanya di kolom komentar dan biarkan seluruh dunia tahu tentang kisahmu.

----
463
Bagikan Artikel Ini