6 Orang Paling Beruntung dalam Sejarah Manusia

Terkadang, kita menyaksikan kejadian yang benar-benar mustahil dan tak mungkin kebetulan. Tampaknya ada yang merancang peristiwa ini agar hanya bisa terjadi dengan cara tertentu.

Sisi Terang ingin memperkenalkanmu kepada orang-orang yang sangat beruntung ini.

Lena Påhlsson

Lena Påhlsson menemukan cincin kawin yang hilang 16 tahun lalu saat memanen sayuran di kebunnya. Wortel tumbuh melewati cincin itu, sehingga cincin itu muncul dengan sayuran tersebut.

Steve Flaig

Steve tumbuh besar tanpa ibunya. Dia mencari ibunya itu selama bertahun-tahun. Ternyata, dia mencari dengan nama belakang yang salah. Sebuah kebetulan membantunya menemukan ibunya. Steve bekerja di chain store besar dan memberi tahu bosnya tentang perjuangannya. Bosnya mengenali nama belakang ibu Steve. Ternyata ibunya itu bekerja di cabang toko yang berbeda darinya.

Juliane Koepcke

Juliane Koepcke selamat dari kecelakaan pesawat tepat di atas Sungai Amazon pada tahun 1971. Gadis berusia 17 tahun ini bisa keluar dari pesawat dengan banyak luka lebam dan goresan. Setelah kecelakaan itu, Juliane harus hidup di hutan bersama hewan-hewan liar selama beberapa hari sampai dia diselamatkan warga setempat. Juliane satu-satunya orang yang selamat di pesawat itu.

Maarten de Jonge

Pebalap sepeda profesional asal Belanda, Maarten de Jonge, memesan dua tiket pesawat dengan maskapai penerbangan Malaysia, dan membatalkan tiketnya di saat-saat terakhir. Salah satu pesawat hilang di Samudra Hindia, dan satu lagi hilang pada musim panas 2014.

Reshma Begum

Reshma Begum bekerja sebagai penjahit di sebuah pabrik di salah satu gedung 18 lantai, ’Rana Plaza’. Dia cukup beruntung untuk selamat dari ledakan, tapi terjebak di bawah reruntuhan. Untungnya, dia bisa menemukan air dan makanan untuk bertahan hidup selama 17 hari sampai tim penyelamat mengeluarkannya.

Frane Selak

Frane Selak adalah guru musik asal Kroasia yang lolos dari maut saat kereta jatuh ke danau. Setelah itu, dia selamat dari kecelakaan mobil, jatuh dari pesawat, dan mendarat di tumpukan jerami, sementara 19 penumpang lain meninggal dengan tragis. Pria itu juga selamat dalam beberapa kecelakaan mobil. Terakhir, Fran memenangkan lotre sekitar satu juta dolar.


Bagikan Artikel Ini