Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa
Sisi Terang

8 Pasangan Seleb Ini Memberi Cinta Kesempatan Kedua dan Membuktikan Masalah Bisa Memperkuat Hubungan

----
101

Putus dan bercerai tidak selalu menjadi babak terakhir dari kisah cinta seseorang. Terkadang kedua hal ini terjadi untuk mengingatkan kedua orang itu tentang perasaan mereka terhadap satu sama lain, meskipun mungkin butuh dua dekade bagi mereka untuk menyadarinya.

Sisi Terang percaya bahwa ada kalanya hal yang paling berharga bagi kita didapat dengan cara memberinya kesempatan kedua, dan para selebritas ini jadi bukti nyata akan hal itu.

1. Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Jennifer dan Ben pertama mulai berkencan pada Juli 2002 dan bertunangan pada akhir tahun itu. Tapi mereka mengakhiri pertunangan dan berpisah pada Januari 2004. Hampir dua dekade kemudian, Ben dan Jennifer menghabiskan beberapa hari bersama di Montana. Tidak ada yang tahu, mungkin saja “Bennifer” akan balikan lagi.

2. Justin Timberlake dan Jessica Biel

Kisah cinta Justin dan Jessica dimulai pada tahun 2007 saat mereka pertama berpacaran. Pada Maret 2011, pasangan ini putus, tapi tetap berteman. Saat mereka berpisah, dalam suatu wawancara Justin mengungkap bahwa Jessica sangat berarti baginya: “Dia orang paling penting dalam hidupku. Dalam 30 tahun hidupku, dia orang paling spesial.”

Beberapa bulan setelah putus, pasangan ini balikan dan menikah pada tahun 2012. Hingga kini, Justin dan Jessica masih menikah dan memiliki dua orang anak.

3. Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Justin dan Hailey berteman lama sebelum akhirnya berpacaran. Mereka pacaran sejak Desember 2015 sampai Januari 2016 dan mengakhiri hubungan mereka secara tidak baik-baik. Pada akhirnya, mereka bertemu lagi pada tahun 2018, berbaikan, dan kini telah menikah.

4. Gigi Hadid dan Zayn Malik

Zayn dan Gigi menjalani hubungan putus-nyambung sejak 2015. Mereka putus beberapa kali, tapi tetap saling menghargai satu sama lain. Terlepas dari segalanya, pasangan ini masih bersama dan menyambut anak pertama mereka pada tahun 2020.

5. Rose Leslie dan Kit Harrington

Rose dan Kit kini sudah menikah dan memiliki seorang putra, tapi perjalanan hubungan mereka tidak mulus. Mereka mulai berpacaran pada tahun 2012, dan setelah beberapa bulan, pasangan ini putus dan berpisah selama dua tahun. Pada tahun 2014, mereka memberi cinta kesempatan kedua dan masih bersama hingga kini.

6. Pink dan Carey Hart

Kisah cinta Pink dan Carey sangat panjang—menghabiskan dua dekade dan dua kali balikan. Mereka bertemu dan berpacaran pada tahun 2001, lalu putus dua tahun kemudian. Akhirnya mereka kembali bersama dan Pink melamar Hart pada tahun 2005.

Mereka menikah selama dua tahun, lalu bercerai. Tapi kisah cinta mereka tak berakhir di sana. Saat itu, Pink mengatakan bahwa mereka masih saling mencintai dan mungkin suatu hari hubungan mereka akan kembali penuh kebahagiaan, tapi tidak untuk saat itu. Ternyata dia benar karena setahun kemudian, pasangan itu rujuk kembali. Kini mereka sudah menikah dan memiliki dua orang anak.

7. Courteney Cox dan Johnny Mcdaid

Pasangan ini dipertemukan oleh teman mereka, Ed Sheeran, pada tahun 2013. Mereka langsung berpacaran dan bertunangan pada tahun 2014. Setelah setahun, Courteney dan Johnny putus, lalu berpisah selama setahun. Mereka kemudian balikan dan berpacaran lagi serta menjalin hubungan yang harmonis. Dalam sebuah wawancara, Courteney mengatakan bahwa setelah putus, hubungan mereka menjadi semakin kuat.

8. Hilary Duff dan Matthew Koma

Duff dan Koma pertama berpacaran pada tahun 2017. Tapi saat baru beberapa bulan menjalin hubungan, mereka putus. Setelah beberapa bulan berpisah, mereka kembali bersama dan menikah pada tahun 2019. Sejauh ini, mereka sudah punya dua orang anak. Pasangan ini sangat bahagia dan dalam sebuah unggahan di Intagram, Duff menulis untuk Koma: “Sahabat, kekasih, dan ayah yang tak ada tandingannya... Kamulah satu-satunya.”

Apa kamu pernah memberi kesempatan kedua kepada orang yang kamu cintai?

----
101
Bagikan Artikel Ini