Sisi Terang
Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa
Sisi Terang

9 Fakta yang Membuktikan Bahwa Ratu Juga Punya Kebiasaan Aneh

----
717

Terkadang kebiasaan dan tindakan orang lain membuat kita tersenyum dan berpikir bahwa orang ini aneh. Tapi berkat keanehan-keanehan kecil ini kita jadi berbeda, unik, dan lucu. Tidak terkecuali Ratu Elizabeth II. Dia juga memiliki beberapa kebiasaan aneh dan unik.

Sisi Terang mengumpulkan beberapa fakta menarik tentang Ratu Elizabeth II. Beberapa kebiasaannya memiliki penjelasan logis, sementara yang lain hanya menjadikannya seseorang yang menarik dengan keanehannya sendiri.

1. Dia selalu bepergian dengan kantong darah pribadi.

Ratu Elizabeth II selalu bepergian ditemani oleh dokternya. Dokter tersebut bertanggung jawab mengetahui lokasi semua rumah sakit terdekat di kota-kota yang mereka kunjungi. Dia juga harus membawa tas medis yang berisi defibrilator portabel dan obat-obatan darurat.

Selain itu, dokter tersebut juga membawa kantong darah pribadi Ratu yang akan digunakan untuk transfusi jika perlu.

2. Dia melarang jendela terbuka.

Tentu saja tidak semuanya, hanya jendela tertentu di Istana Buckingham. Intinya, bangunan itu harus terlihat sempurna dari luar. Jendela depan yang terbuka bisa merusak pemandangan tersebut. Itu sebabnya jendela-jendela itu hanya boleh dibuka pada jam tertentu.

Jurnalis Paul Burrell dari Daily Mirror menulis tentang itu dalam artikelnya. Dia berhasil menjadi pelayan di Istana menggunakan dokumen palsu yang memberinya kesempatan untuk menulis rangkaian artikel tentang kehidupan pribadi keluarga kerajaan. Ini berakhir di pengadilan pada tahun 2003 saat Daily Mirror digugat atas pelanggaran privasi keluarga kerajaan.

3. Dia benci es berbentuk kubus.

Ratu Elizabeth II benci suara es berbentuk kubus di gelasnya. Namun menurutnya, suara es berbentuk bulat jauh lebih musikal. Jadi, itu yang dia gunakan di minuman dinginnya.

Konon Pangeran Philip yang menemukan mesin khusus pembuat es berbentuk bulat, khusus untuk istrinya.

4. Dia membawa kait portabel di dalam tasnya.

Kamu tidak akan menemukan barang-barang biasa seperti uang atau dompet di dalam tas Ratu, tapi kamu pasti menemukan satu benda aneh di sana. Kamu bisa menebaknya?

Ternyata Ratu memasang kait ini di bawah meja untuk menggantung tasnya. Ini penting karena dia mengirim kode kepada pelayan-pelayannya dengan tasnya. Misalnya, jika tasnya di lantai, itu adalah kode bahwa Ratu ingin pergi. Tapi tas yang digantung di kait tidak berarti apa-apa, Ratu hanya lebih nyaman seperti ini.

5. Dia tidak suka janggut atau dasi kupu-kupu.

Menurutmu cambang dan kumis maskulin? Menurut Ratu Elizabeth II, itu mengesalkan. Ini alasannya pria-pria terdekatnya tidak bercambang atau berkumis. Ada pengecualian untuk cucu kesayangannya, Pangeran Harry, meskipun dia berusaha mengubah itu.

Ratu juga tidak menyukai rompi dan dasi kupu-kupu. Tidak semuanya, tapi hanya dasi kupu-kupu palsu yang bisa dia ketahui dengan cepat.

6. Dia memberi nomor untuk semua pakaiannya.

Semua pakaian Ratu memiliki nomor dan catatan dalam jurnal khusus yang menuliskan di mana dan kapan dia memakai pakaian tersebut. Karena Ratu menyukai pakaian berwarna terang dan bergaya klasik, pakaiannya bisa mudah tertukar. Selain itu, memakai baju atau warna yang sama dua kali berturut-turut adalah hal tak pantas baginya.

7. Dia tidak pernah makan sup dan kentang.

Tentu saja hidangan ini disajikan di Istana Buckingham, tapi saat Ratu makan malam sendirian, tak akan ada yang berani menyajikan sup untuknya. Sementara untuk kentang, Ratu menyukainya, tapi dia memilih menghindari pati dalam dietnya.

8. Dia suka rasberi, tapi tidak pernah memakannya di depan umum.

Rasberi adalah salah satu buah beri favorit Ratu, tapi dia tak bisa memakannya di depan umum karena bijinya bisa menyangkut di gigi dan itu tak bisa diterima. Blackberry juga dilarang pada jamuan resmi. Sementara itu, untuk mentimun dan tomat, bijinya dibersihkan lebih dahulu.

9. Dia punya pelayan khusus untuk melenturkan sepatunya.

Pelayan perempuan yang memiliki ukuran sepatu sama dengan Ratu melenturkan sepatu baru untuknya. Meskipun Ratu Elizabeth II memilih sepatu yang sama dari merek yang sama selama bertahun-tahun, dia tetap tak mau merasakan ketidaknyaman yang disebabkan oleh sepatu baru.

Apa kebiasaan Ratu yang menurutmu paling menarik? Beri tahu kami di kolom komentar.

Kredit foto pratinjau Eastnews, Eastnews
----
717
Bagikan Artikel Ini