Sisi Terang
Sisi Terang

Alasan 7 Selebritas Ini Menunda Pernikahan

Sering kali pasangan Hollywood menikah dengan cepat padahal baru pacaran selama beberapa bulan. Memang ada beberapa pasangan yang memilih untuk mengenal pasangan mereka setelah menikah, tapi ada juga pasangan yang harus berpikir matang dan yakin 100% dengan pasangan masing-masing sebelum mengikat janji setia selamanya.

Tim Sisi Terang bisa melihat kenapa 7 selebritas berikut memilih untuk menunda pernikahan, karena meskipun telah menghabiskan waktu bertahun-tahun bersama, ikatan di antara mereka malah menjadi semakin kuat.

1. John Corbett dan Bo Derek

Alasan kenapa pasangan ini tidak merencanakan pernikahan lebih cepat telah dijawab oleh Bo di sebuah sesi wawancara: “Kami merasa bahwa membangun keluarga dan memiliki anak serta membuat silsilah keluarga baru adalah hal yang luar biasa dan penuh makna. Hanya saja, waktu itu kami belum siap ke tahap ini.”

Namun, akhirnya, pasangan ini merasa siap. Pada tahun 2021, John mengumumkan pernikahan mereka setelah 19 tahun berpacaran.

2. Amy Adams dan Darren Le Gallo

VALERIE MACON / AFP / East News

Amy dan Darren bertemu pada tahun 2001 di kelas akting dan resmi bertunangan pada 2018. Meskipun Darren merasa siap untuk mendampingi Amy di pelaminan, waktu itu Amy sangat sibuk dan masih belum siap menikah. Pada tahun 2011, Adam mengaku Amy berusaha memikirkan kehidupan mereka dalam bingkai pernikahan.

Beberapa tahun kemudian, tepatnya pada 2015, Amy dan Darren akhirnya siap untuk menikah.

3. Maggie Gyllenhaal dan Peter Sarsgaard

Invision / Invision / East News

Setelah berpacaran selama 4 tahun, Maggie dan pacarnya, Peter, bertunangan pada tahun 2006. Namun, mereka tidak langsung merencanakan pernikahan dan menunggu selama 3 tahun sebelum akhirnya menjadi suami istri. Pasangan ini sekarang sudah menikah sejak tahun 2009 dan memiliki 2 putri, Ramona dan Gloria.

4. Don Cheadle dan Bridgid Coulter

Invision / Invision / East News

“Tunggulah 28 tahun sebelum menikah. Jangan buru-buru. Dan harus sangat hati-hati!” Kata Don sambil bercanda saat memberikan saran untuk orang-orang yang ingin memiliki keluarga bahagia di sebuah sesi wawancara. Selama menempuh perjalanan pacaran mereka yang lama, banyak sekali yang bertanya tentang menikah, dan pasangan ini selalu menjawab, “Yang penting kami sudah punya satu sama lain.”

Akhirnya, pasangan ini memutuskan untuk menikah pada tahun 2020, setelah 28 tahun berpacaran dan memiliki 2 anak.

5. Josh Hartnett dan Tamsin Egerton

Can Nguyen / Capital Pictures / Capital Pictures / East News

Sang aktor dan pacar lamanya ini bertemu pada tahun 2012 dan menikah setelah hampir 10 tahun bersama. Josh dan Tamsin meresmikan pernikahan mereka dalam sebuah acara pernikahan kecil di London pada tahun 2021.

6. Gene Simmons dan Shannon Tweed

AXELLE / BAUER-GRIFFIN / East News

Gene dan Shannon telah bersama sejak tahun 1983 dan masih mesra meskipun sudah hampir 4 dekade hidup bersama. Setelah melewati masa 28 tahun berpacaran, mereka memutuskan untuk menikah pada tahun 2011.

7. Sacha Baron Cohen dan Isla Fisher

VALERIE MACON / AFP / East News

Pasangan yang sekarang telah memiliki 3 anak ini, pertama kali bertemu lebih dari 20 tahun yang lalu di sebuah pesta di Sydney. Meskipun Sacha dan Isla bertunangan 3 tahun setelah pertemuan pertama mereka pada tahun 2004, mereka baru menikah pada 2010.

Seberapa lama kamu berpacaran dengan pasanganmu sebelum akhirnya menikah? Apakah menurutmu lebih baik cepat menikah atau menunggu keduanya siap dan yakin 100%?

Kredit foto pratinjau Kathy Hutchins / Shutterstock.com, AXELLE / BAUER-GRIFFIN / East News
Sisi Terang/Aku & Kamu/Alasan 7 Selebritas Ini Menunda Pernikahan
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya