Sisi Terang
Sisi Terang

Bak Mimpi Jadi Kenyataan, 10 Aktor Ini Pernah Memprediksi Perannya dalam Film

Kita semua memiliki impian, baik itu pekerjaan yang kita inginkan, rumah yang ideal, atau tujuan untuk keluarga atau kehidupan masa depan kita. Para aktor favorit kita tidak jauh berbeda. Banyak aktor mewujudkan peran impian mereka, setelah mengatakan betapa mereka ingin memerankan karakter tersebut bertahun-tahun sebelum mereka benar-benar mendapatkannya. Mereka membuktikan kepada kita semua bahwa ketika kamu berusaha untuk mewujudkan impianmu, maka impianmu bisa benar-benar menjadi kenyataan.

Kami di Sisi Terang telah mengumpulkan daftar aktor yang pernah mengungkapkan peran impian mereka untuk menunjukkan bahwa kata-kata memiliki kekuatan dan kamu tidak boleh berhenti percaya pada impianmu.

1. Tom Holland

Dalam sebuah wawancara di karpet merah, Tom Holland mengatakan bahwa dia ingin memerankan Spider-Man “sekitar 10 tahun lagi”. Dia ternyata tidak harus menunggu lama—pada tahun 2016, Tom pertama kali muncul sebagai Spider-Man di film Captain America: Civil War. Ini bukan satu-satunya impian Tom yang terwujud. Dia juga pernah mengatakan bahwa video game favoritnya adalah Uncharted (lalu membintangi film adaptasi dari game tersebut) dan selebritas yang dia sukai adalah Zendaya (yang sekarang menjadi pacarnya).

2. Ariana Grande

Pada tahun 2011, penyanyi pop Ariana Grande menulis twit dan bilang Glinda adalah peran impiannya dalam drama musikal Wicked setelah dia menonton pertunjukan teater dari drama tersebut. Pada tahun 2021, dikabarkan bahwa impian Ariana akan menjadi kenyataan. Dia terpilih untuk memerankan Glinda dalam film adaptasi dari musikal terkenal ini.

3. Simu Liu

Pada tahun 2018, Simu Liu mengirimkan twit kepada Marvel, secara khusus menanyakan apakah mereka bisa berdiskusi tentang Shang Chi. Setahun kemudian, muncul sebuah pengumuman. Aktor ini mendapatkan peran utama dalam film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

4. Keke Palmer

Keke Palmer sangat bersemangat tentang acara TV favoritnya. Jadi, ketika dia mem-posting kegembiraannya untuk musim kelima serial Insecure, para penggemar mengira dia akan membintangi serial tersebut. Dia mengetwit kesalahpahaman tersebut kepada Issa Rae, penulis dan pemeran di serial tersebut, dan berhasil! Setahun kemudian, Keke mendapatkan peran dalam serial itu.

5. Rachel Zegler

Bintang film West Side Story ini membagikan fotonya sebagai Ariel pada saat pertunjukan The Little Mermaid di sekolahnya pada tahun 2017, dan menuliskan, “Aku ingin menjadi putri Disney yang sesungguhnya.” Hanya beberapa tahun kemudian, impiannya menjadi putri Disney terwujud. Rachel akan memerankan Putri Salju di film live action dari dongeng klasik Disney ini.

6. Jordan Fisher

Di bulan Februari 2020, Jordan Fisher mengetwit kalau dia ingin menyanyikan lagu Something New dengan Olivia Rodrigo dan Joshua Bassett. Penulis serial High School Musical: The Musical — The Series, melihat twit tersebut dan berbicara dengan Jordan. Sekarang, Jordan sudah dipilih untuk bermain di musim kedua serial ini.

7. Barry Keoghan

Pada tahun 2013, Barry Keoghan mengetwit kepada Stan Lee, memintanya untuk “tolong” menjadikannya pahlawan super. Setelah beberapa tahun kemudian, Barry mendapatkan keinginannya. Dia berperan di film Marvel yang berjudul Eternals, memainkan karakter manusia super. Hal-hal baik datang kepada mereka yang bersedia menunggu!

8. Emma Roberts

Saat berusia 7 tahun, Emma Roberts mengenakan pakaian dengan topeng dari film Scream. Ini ternyata merupakan momen yang menjadi sebuah pertanda, karena Emma benar-benar membintangi film Scream 4 pada tahun 2011.

9. Dove Cameron

Di tahun 2013, Dove Cameron mengetwit bahwa dia ingin memerankan Bubbles dalam film live action Powerpuff Girls. Saat serial tersebut diumumkan, Dove langsung mengikuti audisi. Dan, tentu saja, dia mendapatkan peran yang diinginkannya.

10. Beanie Feldstein

Beanie, yang membintangi film Lady Bird dan Booksmart, mengadakan pesta ulang tahunnya yang ketiga dengan tema drama musikal Funny Girl. Ketika drama musikal ini dibangkitkan lagi di teater Broadway pada tahun 2022, Beanie terpilih memainkan peran tersebut. Dia mengungkapkan hal ini di Instagram-nya, dengan mengatakan bahwa terkadang mimpi bisa benar-benar menjadi kenyataan.

Menurutmu, manakah dari daftar di atas yang paling mengejutkan atau menakjubkan? Apa mimpimu yang ingin kamu wujudkan?

Sisi Terang/Aku & Kamu/Bak Mimpi Jadi Kenyataan, 10 Aktor Ini Pernah Memprediksi Perannya dalam Film
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya