Sisi Terang
Sisi Terang

“Dia Memberiku Kehidupan Ketiga”: Dick Van Dyke dan Istrinya Membuktikan Selisih 46 Tahun Mempererat Cinta Mereka

Aktor, pelawak, penari, dan penyanyi Dick Van Dyke sekarang berusia 95 tahun. Meskipun usianya sudah lanjut, Dick berhasil mempertahankan gerakan-gerakan tarinya, dan tentu saja juga daya tariknya, sebab 9 tahun lalu ia menikahi Arlene Silver yang 46 tahun lebih muda dari dirinya.

Kami di Sisi Terang percaya bahwa dalam hal cinta, kalori, pasangan, dan umur tidak masuk hitungan. Dan cinta Dick dan Arlene lebih meyakinkan kita akan hal ini.

Dick dan Arlene percaya bahwa pernikahan mereka seperti cerita dongeng.

Sebelum Arlene bertemu Dick, dia adalah penata rias di SAG Awards, tapi semua dikerjakannya di belakang layar. Namun, beberapa tahun kemudian, dia muncul di karpet merah dengan gaun indah bersama tamu kehormatan, calon suaminya Dick. Persis seperti cerita dongeng.

Tapi bukan itu saja yang menjadikan hubungan mereka istimewa. Mereka saling cinta dan peduli, dan meskipun Dick hampir 96 tahun, itu tidak menghalanginya menari dan menyanyi bersama istrinya tiap hari.

Mereka memulai sebagai teman ketika pertama kali bertemu pada tahun 2006.

Dick belum pernah mendekati orang yang sama sekali asing sebelumnya. Tapi ketika pertama kali melihat Arlene, secara naluri saja, dia berkata “Hai.” Arlene tahu siapa Dick tapi tidak ingat dia mengenalnya dari mana. Dia tidak tahu bahwa Dick punya karier yang begitu menguntungkan, dan saat itu, dia belum pernah melihat satu pun pertunjukan Dick, bahkan juga Mary Poppins.

Beberapa bulan setelah mereka bertemu, Dick mempekerjakan Arlene sebagai penata rias dalam beberapa film Hallmark-nya. Meskipun selisih umur mereka besar, mereka cocok sebagai teman. Tapi tidak butuh waktu lama sampai muncul romansa. Dan begitu menyadari memang diciptakan berjodoh, mereka menikah pada tahun 2012.

Selisih umur 46 tahun tidak pernah menghalangi cinta mereka.

Tahun demi tahun, Dick dan Arlene menjadi tak terpisahkan. Dan bagi mereka, selisih umur tidak pernah menjadi masalah. “Secara emosi aku tidak matang dan Arlene sangat bijaksana bagi orang seumurannya, jadi kami bertemu di tengah-tengah.” Dick bahkan mengungkapkan bahwa Arlene wanita menyenangkan yang sangat sabar. “Dia telah memberiku kehidupan ketiga, dan aku tergelitik untuk menghadapinya.”

Bagi Arlene, Dick adalah pangeran tampannya.

Arlene belum pernah menikah, dan hubungan sebelumnya tidak ada yang berhasil. Menurut kata-katanya, dia harus melalui banyak katak untuk mendapatkan pangerannya. “Dia manusia sekaligus juga pasangan yang sempurna . Dia membuatku merasa sepertinya aku bisa melakukan apa saja. Dia penggemar terbaikku. Dia percaya kepadaku.”

Bagi Dick, menikahi Arlene adalah langkah paling cerdas yang pernah dilakukannya.

Arlene membuat Dick sangat bahagia. Dia merawat Dick dengan baik, memasak untuknya, dan melakukan semua yang bisa dia lakukan dengan harapan bisa membantu suaminya hidup lebih dari 110 tahun. “Aku menikahi seseorang yang usianya setengah dari usiaku dan semua orang berpikir aku gila, tapi dia benar-benar malaikat,” ungkap Dick.

Apa pendapatmu tentang hubungan Arlene dan Dick? Bagaimana pemikiranmu tentang menikahi seseorang yang umurnya setengah darimu?

Sisi Terang/Aku & Kamu/“Dia Memberiku Kehidupan Ketiga”: Dick Van Dyke dan Istrinya Membuktikan Selisih 46 Tahun Mempererat Cinta Mereka
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya