Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

Inilah 13 Wanita yang Menaklukkan Hati Pria-Pria Tertampan di Dunia

1---
922

Banyak manusia rupawan di dunia ini, tapi sebagian di antaranya sangat menarik. Ya, yang kami maksud adalah aktor-aktor Hollywood dan musisi tenar yang berhasil mencapai puncak daftar orang paling menarik di dunia dalam berbagai majalah mode. Jutaan wanita ingin menarik perhatian mereka, tapi banyak dari pria ini sudah menemukan pasangan romantis mereka.

Di Sisi Terang, kami memutuskan untuk mencari tahu lebih jauh tentang para wanita yang telah berhasil menaklukkan hati sebagian pria paling tampan di dunia.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse.

Di tahun 2018, aktor Inggris Robert Pattinson mulai memacari model Suki Waterhouse. Pasangan itu mencoba menghindari publisitas. Robert Pattinson menyebut-nyebut hubungan mereka saat ditanya tentang Suki. Dia berkata, “Arti cinta akan hilang kalau banyak orang terlibat.”

Sementara itu, pasangan yang akan segera bertunangan itu dibahas secara luas di media massa. Beberapa sumber mengatakan mereka cocok satu sama lain karena keduanya tenang dan punya minat yang sangat serupa.

Jacob Elordi dan Kaia Gerber.

Jacob Elordi, bintang utama dari serial Euphoria dan film remaja The Kissing Booth, punya reputasi sebagai Don Juan Hollywood. Sebelumnya, aktor itu memacari koleganya, Joey King, dan digosipkan telah berselingkuh dengan Zendaya. Baru-baru ini, dia telah mengonfirmasi hubungannya dengan Kaia Gerber, putri Cindy Crawford.

Banyak yang berkata pasangan itu senang bisa bersama, dan orang tua Kaia tampaknya sangat suka Jacob.

Cillian Murphy dan Yvonne McGuinness.

Cillian Murphy adalah bintang Hollywood yang cemerlang. Tapi aktor ini tidak suka muncul di depan umum dan memisahkan antara pekerjaan dengan kehidupan pribadinya. Dia tinggal di sebuah kota kecil Irlandia dengan istrinya, seorang artis bernama Yvonne McGuinness. Mereka telah menikah selama sekitar 16 tahun.

Murphy juga mengungkapkan bahwa dia memilih peran di TV dan film yang tidak akan mengganggu kehidupan keluarganya.

Blake Shelton dan Gwen Stefani.

Di tahun 2017, Blake Shelton diakui sebagai pria terseksi. Penyanyi itu tidak pernah menganggap dirinya sendiri ganteng, dan pasangannyalah, Gwen Stefani, yang meyakinkannya untuk menerima predikat itu.

Pasangan itu tidak takut menunjukkan perasaan mereka di muka umum. Mereka berpegangan tangan dalam berbagai kesempatan, merekam lagu-lagu, dan tampil bersama.

Jake Gyllenhaal dan Jeanne Cadieu.

Jake Gyllenhaal pernah berpacaran dengan Kirsten Dunst, Natalie Portman, dan Reese Witherspoon. Tapi baru-baru ini, aktor itu berhenti memamerkan kehidupan pribadinya. Ternyata, dia telah berpacaran dengan model Prancis, Jeanne Cadieu, selama 2 tahun dan bahkan telah memperkenalkan Cadieu kepada orang tuanya.

Sepertinya Jake bermaksud serius. Dia berkata, “Aku sadar sudah mengabaikan hidupku karena komitmen terhadap pekerjaan dan semuanya. Aku kini kembali kepada keluargaku, teman-temanku, dan juga cinta. Bisa dikatakan, aku agak kurang berminat kepada pekerjaan, dan lebih tertarik kepada itu.”

James Franco dan Isabel Pakzad.

James Franco, 42 tahun, adalah salah satu aktor Hollywood yang paling produktif. Dia bisa terlibat dalam 10 proyek dalam setahun dan bahkan pernah mencoba menangani penyutradaraan film. Luar biasa jika dia masih menemukan waktu bagi kehidupan pribadinya.

Pacarnya adalah Isabel Pakzad, 28 tahun. Dia seorang aktris dan produser.

Idris Elba dan Sabrina Dhowre.

Idris Elba diakui sebagai pria terseksi di tahun 2018. Setahun sebelumnya, dia bertemu dengan istrinya yang ketiga, seorang model Kanada bernama Sabrina Dhowre. Elba sedang berada di Kanada, menggarap film The Mountain Between Us, dan bertemu Dhowre di bar setempat di waktu istirahat. Menurut Elba, itu adalah cinta pada pandangan pertama.

Elba melamar Dhowre saat penayangan perdana film hasil penyutradaraannya, Yardie, di sebuah teater di London.

Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Penyanyi Kanada, Shawn Mendes, telah memacari koleganya, Camila Cabello, selama setahun. Mereka telah berteman selama 5 tahun sebelum berpacaran dan berani meningkatkan hubungan mereka.

“Aku sangat terikat dengannya lebih dari sekadar teman,” Cabello berkata tentang rekamannya tahun 2005 dengan penyanyi berumur 21 tahun itu. “Kurasa dia juga begitu, tapi kami berdua masih sangat muda dan dia sedang mengalami tekanan dalam kariernya. Kurasa kami masih bingung dengan perasaan itu. Aneh rasanya kami saling menyukai, tapi tidak bersama saat itu. Aneh saja.”

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky.

Sebagian orang memang tercipta bagi satu sama lain. Pada usia 15 tahun, Elsa Pataky mendapatkan tatonya yang pertama. Tato itu berupa simbol Thor di bahu kanannya. Saat itu, dia bahkan tidak bisa membayangkan akan menikahi pemeran Thor di Marvel Cinematic Universe. Pasangan itu telah bersama selama 10 tahun dan punya 3 anak.

Para ahli menyelidiki bahasa tubuh para aktor itu dan sampai pada kesimpulan bahwa mereka punya hubungan yang kuat dan saling percaya. Pataky dan Hemsworth sering bersenang-senang bersama dan tampak santai. Dalam foto, kamu bisa melihat Pataki meletakkan tangannya di dada suaminya. Ini mengisyaratkan bahwa dia bangga dengan suaminya.

Jude Law dan Phillipa Coan.

Don Juan Hollywood, Jude Law, telah bertemu dengan cintanya yang baru. Namanya adalah Phillipa Coan, seorang psikolog tingkah laku. Tidak seperti minat cintanya yang sebelumnya, Coan bukan tokoh publik. Dia menjadi istri kedua Law dan melahirkan anaknya yang keenam.

“Keluarga kami sangat luar biasa stabil dan sehat dan itu melibatkan anak-anakku yang menginjak usia dewasa... lalu anak-anak yang lebih kecil begitu menyenangkan dan sangat seru,” ​kata Law dalam salah satu wawancaranya.

Ian Somerhalder dan Nikki Reed.

Ian Somerhalder, bintang utama serial Lost dan The Vampire Diaries, telah menikahi aktris Nikki Reed sejak 2015. Mereka hanya berpacaran selama setahun sebelum menikah. Putri mereka, Bodhi dilahirkan di tahun 2017. Uniknya, mantan pacar Somerhalder, Nina Dobrev, berteman baik dengan Reed.

Joel Kinnaman dan Kelly Gale.

Aktor Amerika-Swedia, Joel Kinnaman, telah menjalin hubungan dengan rekan senegaranya, Kelly Gale, seorang model perusahaan ritel Victoria’s Secret, selama setahun.

Pasangan itu sering terlihat bersama. Baru-baru ini, mereka punya anjing dan membagikan beritanya di media sosial. Ketika mengucapkan selamat ulang tahun kepada pacarnya, Gale menulis, “Selamat ulang tahun, sayang, aku senang hidup bersamamu. 41 tampak kereeen.”

Leonardo DiCaprio and Camila Morrone.

Sepertinya, bujangan 46 tahun, Leonardo DiCaprio, belum pernah mempunyai hubungan serius. Baru-baru ini, dia memacari seorang aktris muda, Camila Morrone, anak tiri dari Al Pacino, yang kebetulan teman dekatnya.

Dalam salah satu wawancara, Morrone mengungkapkan maksud seriusnya: “Bagiku, sukses adalah mempunyai keluarga. Aku anak tunggal selama 18 tahun dan aku orang Latin, aku suka keluarga besar dan ingin membuat semacam dunia kecil di rumah.”

Sepertinya, DiCaprio juga serius dengan hubungan ini. Dia sudah memperkenalkan aktris itu kepada orang tuanya dan DiCaprio juga melewatkan semua waktu luangnya bersama Camila.

Mana dari pasangan seleb ini yang menurutmu punya hubungan paling kuat? Beri tahu kami di kolom komentar.

Kredit foto pratinjau The Skeleton / Youtube
1---
922
Bagikan Artikel Ini