Mila Kunis dan Ashton Kutcher Tidak Memandikan Anak Mereka Sebelum Dekil dan Inilah Alasannya

Ashton Kutcher dan Mila Kunis sangat terkenal sampai sekarang dan merupakan contoh sempurna dari apa yang kita sebut sebagai “couple goals”. Baru-baru ini, mereka menjadi tamu di podcast Dax Shepard, Armchair Expert. Di sana, mereka mengungkapkan bahwa mereka jarang memandikan anak-anak mereka. Kami ingin mempelajari sedikit lebih dalam dan mencari tahu dengan pasti kenapa mandi setiap hari bukan bagian dari rutinitas pasangan ini.

Sisi Terang dibuat penasaran dan kami ingin sekali membagikan hasil temuan kami denganmu!

Awal mulanya

Ashton dan Mila pertama kali bertemu dalam pembuatan serial populer, That ’70s Show, saat itu, Ashton berumur 19 tahun dan Mila baru berumur 14 tahun. Butuh lebih dari satu dekade bagi keduanya untuk akrab dan akhirnya berpacaran, meski Mila kemudian mengakui bahwa dirinya sudah lama jatuh hati pada Ashton. Pasangan ini menikah pada tahun 2015 dan, saat ini, mereka adalah orang tua yang beruntung dari seorang anak perempuan bernama Wyatt dan anak laki-laki bernama Dimitri.

Mila dan Ashton tidak mandi setiap hari

Mila Kunis mengaku dia tidak membasuh tubuhnya dengan sabun setiap hari, dia hanya berfokus pada bagian-bagian penting tertentu. Karena dia tidak punya sumber air panas saat masih kecil, dia tidak begitu sering mandi. “Aku bukan tipe orang tua yang memandikan bayiku yang baru lahir,” tambah aktris itu.

Ashton sangat setuju dengan pendapat istrinya, dia menjelaskan bahwa kalau kamu bisa melihat anak-anakmu dekil, bersihkan. “Kalau tidak, tak ada gunanya.”

Seberapa sering kita harus mandi?

Sekitar dua pertiga warga Amerika mandi setiap hari. Sementara itu, di Australia, lebih dari 80% orang mandi setiap hari. Di Tiongkok, sekitar 50% orang mengatakan mereka hanya mandi dua kali seminggu. Kebiasaan mandi kita mungkin lebih dipengaruhi kebiasaan sehari-hari daripada kesehatan.

Menurut beberapa dokter kulit, kita harus mandi setiap hari atau 2 sampai 3 kali seminggu. Sebagian orang mandi di pagi hari, ada yang setelah pergi ke pusat kebugaran, dan ada juga yang mandi sebelum tidur. Kebersihan pribadi itu penting. Ini adalah tanda penghormatan terhadap orang-orang di sekitar kita, dan yang paling penting, terhadap diri kita sendiri. Akan tetapi, mandi terlalu sering bisa menyebabkan kulitmu kering, mudah terkelupas, rapuh, dan gatal.

Saat cuaca sedang dingin, kulit kita mungkin lebih kering dari biasanya dan, saat ini terjadi, mandi terlalu sering mungkin membawa dampak negatif. Saat cuaca sedang panas, mandi setiap hari mungkin tidak membawa dampak negatif bagi tubuh kita.

Seberapa sering kamu mandi? Apa kamu mandi lebih sering saat cuaca sedang panas atau justru saat di luar sedang dingin? Apa kamu setuju dengan pendapat Ashton dan Mila bahwa kamu sebaiknya tidak terlalu sering memandikan anakmu kecuali sudah terlihat dekil?

Bagikan Artikel Ini