Sisi Terang
Sisi Terang

Pasangan Lansia Ini Berdandan Sangat Elegan, Sampai Bisa Mengalahkan Catwalk

Tak ada kata terlambat untuk berpakaian modis dan menakjubkan. Pasangan asal Jerman ini menunjukkan kepada kita cara membawa warna ke dalam dunia ini. Britt Kanja dan Günther Krabbenhöft telah menarik perhatian banyak penggemar di Instagram, dan pengikut mereka terus bertambah. Kami juga senang menampilkan cerita Britt yang dia sampaikan kepada kami.

Sisi Terang membuktikan bahwa masa tua bisa sekeren masa remaja.

Britt mengaku awalnya dia tak berniat membuka blog, hanya akun biasa. Teman-temannya menginspirasi dia untuk melakukan itu.

Saat kami bertanya kepada Britt apa dia nyaman menjadi pusat perhatian, dia memberikan jawaban yang bijak. Setiap kesuksesan, baginya, adalah tantangan untuk rasa malunya. Ini memberinya tanggung jawab tersendiri untuk menyebarkan kebahagiaan hidup, juga kreativitas yang autentik, keberanian, kejujuran, dan kemungkinan untuk bersenang-senang, serta menjadi inspirasi untuk semua orang.

Cara Britt memilih pakaian sehari-hari juga menarik. Dia membuat pakaiannya sendiri dan menghabiskan banyak waktu untuk merancangnya dan mencari bahan (yang tentunya harus alami). Sering kali, dia menemukannya di toko barang bekas. Saat waktunya bersiap-siap, dia memilih pakaian berdasarkan suasana hatinya dan memilih aksesori yang cocok dipadukan. Biasanya, itu tak butuh waktu lama.

Günther mengajarinya menggunakan Instagram. Sementara untuk TikTok, dia tak menggunakannya karena bisa menghabiskan terlalu banyak waktu berharganya, dan Britt hanya ingin menikmati hidup.

Apa kamu berdandan rapi saat pergi ke suatu tempat? Kamu suka menjadi pusat perhatian?

Sisi Terang/Aku & Kamu/Pasangan Lansia Ini Berdandan Sangat Elegan, Sampai Bisa Mengalahkan Catwalk
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya