Sisi Terang
Sisi Terang

Penampilan dan Rutinitas Terkini para Anak dari 12 Penyanyi Ikonis

Para anak selebritas mendapati diri mereka berada di bawah sorotan sejak lahir, terlepas mereka menginginkannya atau tidak. Masyarakat awam penasaran seperti apa mereka saat dewasa serta rutinitas mereka.

Di Sisi Terang, kami memutuskan untuk mencari foto para anak penyanyi ternama yang sudah beranjak dewasa serta mengabarkan apa saja pencapaian mereka.

Charles dan Seda Aznavour

Pada bulan Mei 1947, Charles Aznavour dan istri pertamanya, Micheline Rugel, dikaruniai seorang putri bernama Patricia (Seda). Seda bersekolah di Armenian Virgins College dan di sekolah musik Jan-Luciere and Matie Alter. Seda berakting dalam film pada tahun 1960-an dan awal 1970-an.

Pada tahun 1970, dia menulis soundtrack untuk film Prancis-Italia karya Georges Farrel, Safo. Tahun berikutnya, dia merilis album pertamanya. Secara keseluruhan, Seda telah membuat 9 album musik.

Morten dan Tomine Harket

Tomine Harket lahir pada 14 April 1993. Dia anak ketiga dari 5 bersaudara, buah hati dari Morten Harket, penyanyi utama dari band Norwegia, A-ha.

Sejak usia muda, dia telah menjadi bagian dunia pertunjukan Norwegia. Dia mendedikasikan suaranya untuk salah satu karakter serial film televisi Disney, Camp Rock. Tomine merupakan anggota grup pop Norwegia bernama Fixx. Pada 2010, dia mengikuti Melodi Grand Prix 2010 dengan lagu Be Good To Me. Pada musim gugur 2016, Tomine ikut ambil bagian dalam acara TV Norwegia, Stjernekamp.

Jon Bon Jovi dan Jesse Bongiovi

Jesse, putra Jon Bon Jovi dan istrinya, Dorothea Hurley, lahir pada 19 Februari 1995. Dia memutuskan untuk tidak mengikuti jejak ayahnya dan malah fokus pada dunia bisnis. Pada Maret 2019, Jesse dan ayahnya mendirikan sebuah perusahaan. Sebelum menjadi pengusaha, Jesse pernah menjadi pemain sepak bola dan bermain untuk Notre Dame Fighting Irish.

Brian dan Baylee Littrell

Baylee Littrell, putra penyanyi Backstreet Boys Brian Littrell, lahir pada 26 November 2002. Di usia muda, dia mengikuti kursus menyanyi, bermain piano serta gitar, akting, dan bahkan menulis puisi.

Pada usia 9 tahun, dia mulai membuka pertunjukan untuk ayahnya dan Backstreet Boys dengan membawakan 2 lagu. Pada tahun 2016, Baylee memulai debut Broadway-nya di film musikal Disaster!. Penampilannya dilirik oleh para kritikus, dan Baylee dinominasikan dalam penghargaan Drama Desk Award. Pada 15 November 2019, Baylee Littrell merilis album debutnya yang berjudul 770-Country.

Joe dan Julien Dassin

Julien merupakan putra bungsu Joe Dassin. Dia lahir pada Maret 1980. Julien menjadi terkenal berkat beberapa proyek yang didedikasikan sebagai warisan ayahnya. Pada tahun 2011, dia ikut memproduseri musikal, Il Etait une Fois... Joe Dassin, yang menampilkan hits terbesar ayahnya serta lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya. Saat ini, Julien tampil sepanggung bersama penyanyi terkenal lainnya di konser yang didedikasikan untuk ayahnya di berbagai negara di dunia.

Michael dan Prince Jackson

Michael Joseph Jackson Jr., juga dikenal sebagai “Prince,” merupakan anak pertama dari bintang pop Michael Jackson. Dia lahir pada 13 Februari 1997, di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles.

Prince memainkan peran kecil dalam salah satu episode musim kelima serial TV 90210. Dia juga memproduksi 2 film. Prince juga seorang sukarelawan untuk Heal Los Angeles Foundation.

John dan Julian Lennon

Julian, putra John Lennon dan istri pertamanya, Cynthia, lahir pada 8 April 1963. Julian adalah seorang musisi, sama seperti ayahnya. Dia telah menghasilkan 6 album, dan album ketujuhnya direncanakan akan dirilis pada tahun 2021.

Pada tahun 2006, Julian memproduksi film dokumenter WhaleDreamers yang memenangkan 8 penghargaan internasional. Pada tahun 2021, dia juga memproduksi film dokumenter Women of the White Buffalo yang mengisahkan tentang para wanita yang tinggal di Reservasi Indian Pine Ridge. Pada tahun 2020, Julian mengerjakan satu lagi film dokumenter, Kiss the Ground, tentang pertanian regeneratif.

Selain itu, putra John Lennon ini sangat menyukai fotografi dan filantropi. Pada Oktober 2021, novel grafisnya, The Morning Tribe, diterbitkan.

Al Bano dan Romina Power serta putri mereka Romina Carrisi-Power

Romina Carrisi-Power, putri bungsu dari pasangan Italia ini, lahir pada 1 Juli 1987.

Dia memutuskan tidak mengikuti jejak orang tuanya dan mencoba meniti karier aktingnya sendiri. Untuk alasan tersebut, dia pindah ke Los Angeles. Dia telah terlibat dalam 17 film dan bekerja sebagai penulis naskah serta sutradara di film yang lain.

Andrea dan Matteo Bocelli

Matteo, putra penyanyi opera Andrea Bocelli, lahir pada 8 Oktober 1997. Dia mewarisi bakat ayahnya. Dia lulus dari akademi musik di kota Lucca, Italia.

Pada 30 Juli 2016, Matteo memulai debutnya di atas panggung. Dia tampil di depan 12.000 penonton di Teatro del Silenzio dan menyanyikan opera Arias karangan Giuseppe Verdi. Pada tahun yang sama, dia juga tampil pada malam pembukaan Celebrity Fight Night, di Biara Basilika di Santa Croce di Firenze. Matteo sering ikut ambil bagian dalam konser ayahnya, dan pada 24 September, single debutnya, Solo, dirilis.

Eminem dan Hailie Jade Scott

Hailie Jade Scott, putri rapper Eminem, lahir pada 25 Desember 1995. Pada Agustus 2002, di usianya yang masih 6 tahun, dia menjadi penyanyi R&B termuda yang lagunya masuk dalam tangga lagu AS.

Setelah lulus dari SMA Chippewa Valley, Hailie Jade melanjutkan kuliah di Michigan State University. Saat ini, dia merupakan seorang blogger Instagram yang sangat populer. Dia punya lebih dari 2 juta pengikut.

Liam dan Molly Gallagher

Molly, putri Liam Gallagher, mantan vokalis band Inggris Oasis, lahir pada Maret 1998. Dia pernah menjadi model dan berkolaborasi dengan agen model Select Model Management dan bekerja dengan merek fashion Tommy Hilfiger. Lalu dia merintis merek pakaiannya sendiri dengan nama Own.

Toni Braxton dan Diezel Ky Braxton-Lewis

Pada tanggal 31 Maret 2003, penyanyi Toni Braxton dan musisi Keri Lewis menyambut kelahiran putra mereka, Diezel. Putranya telah meniti kariernya di dunia modeling. Diezel pernah bekerja dengan merek seperti Stars, Uncle Bud’s Hemp, CBD, Dior, dan banyak lainnya. Pada tahun 2021, dia lulus dari SMA Deuces di Los Angeles.

Apakah menurutmu anak-anak ini tidak kalah suksesnya dengan orang tua mereka? Bagikan pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sisi Terang/Aku & Kamu/Penampilan dan Rutinitas Terkini para Anak dari 12 Penyanyi Ikonis
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya