Sisi Terang
Sisi Terang

Pernikahan Harrison Ford dan Calista Flockhart Tetap Langgeng dan Bahagia, Ini Rahasianya

Dua dekade menjalani hidup bersama, tampaknya tidak ada yang bisa menghentikan kisah cinta yang kuat antara Harrison Ford dan Calista Flockhart. Terlepas dari banyaknya perbedaan, pasangan idaman Hollywood ini sukses di dunia yang hanya memiliki sedikit kisah romansa yang bertahan lama.

Sisi Terang terkesima oleh hubungan yang tampaknya tidak bisa diretakkan ini. Kami telah mencari tahu dan ingin berbagi denganmu rahasia di balik langgengnya romansa pasangan impian ini.

Cinta yang bersemi melawan segala rintangan

Saat Calista dan Harrison pertama kali bertemu di acara Golden Globes pada tahun 2002, sang aktris tak sengaja menumpahkan minuman padanya saat mereka telah hanyut dalam pembicaraan selama 20 menit. Mungkin kecelakaan kecil yang canggung ini membantu memecah suana di antara mereka berdua. Terutama mengingat bahwa berjumpa dengan pahlawan aksi ikonik dari kisah Indiana Jones ini pasti sedikit mengintimidasi. Calista pun merupakan aktris pemenang Golden Globe yang disegani.

Jelas keduanya punya profesi yang sama dan mengenal Hollywood dengan baik, tetapi ketika menyangkut kehidupan pribadi, mereka sangat berbeda. Ford bercerai dua kali dan sudah menjadi ayah dari 4 anak. Sementara Calista adalah seorang ibu tunggal dari bayi laki-laki yang baru diadopsinya.

Ford tetaplah “bocah imutnya” meskipun 22 tahun lebih tua darinya.

Jarak usia 22 tahun adalah perbedaan “besar” lainnya antara pasangan tersebut. Tapi sepertinya usia hanyalah angka untuk pasangan ini. Setelah berkata dalam sebuah wawancara di tahun 2003 bahwa perbedaan usia ’’tidak mengganggu’’ dia, Calista bahkan mengakui bahwa Ford ’’terus lupa bahwa dia 22 tahun lebih tua’’ darinya. Dia lalu menambahkan bahwa pria tersohor Hollywood ini “terlihat seperti anak kecil.” Dia juga bilang, Ford lebih manis melebihi ketampanannya di pagi hari.

Dia menghidupkan kembali komitmen Ford

Selama beberapa tahun terakhir sebelum bertemu Calista, pujaan Hollywood ini terlihat berpesta di kelab malam. Dia bahkan mengaku sudah lama tidak menjalin hubungan serius, kecuali dengan anak-anaknya. Namun, sepertinya pertemuan dengan Calista menjadi titik balik dalam hidupnya. Dia bahkan mengutarakan keterkejutannya saat mengetahui bahwa dia “mampu membangun hubungan jangka panjang dan menjalin komitmen yang serius.”

Berbagi hidup bersama berarti juga berbagi tugas

Sebagai seorang pilot, sosok Ford tidak jauh dari pahlawan super yang suka berpetualang seperti yang biasa dia perankan di layar lebar. Dia bahkan berbagi minat yang sama dengan istrinya yang mengaku merasa bebas di udara dan menambahkan, “Aku kira aku juga menyukainya karena sangat memercayai Harrison.” Namun, terlepas dari hobinya di luar ruangan, kebersamaan dengan pasangannya dan membantu pekerjaan rumah merupakan hal yang utama. Pahlawan Indiana Jones ini pernah berucap bahwa dia akan terbang, berjalan di hutan, atau naik sepeda gunung hanya jika telah menyelesaikan tugas-tugas yang ditentukan oleh istrinya terlebih dahulu.

Selain itu, aktor ini juga ayah yang bertanggung jawab kepada putra angkat mereka, Liam, yang sekarang berusia 21 tahun. Dia bahkan bercanda menyatakan pada tahun 2003 bahwa dia punya segudang pengalaman mengganti popok, setelah membesarkan 4 anak sebelum Liam, “Aku jago mengganti popok. Tidak ada gunanya membiarkan pengalaman itu sia-sia.”

Diam adalah trik jitu mereka supaya hubungan tetap langgeng

Aktor ini dikenal bungkam dan lebih suka merahasiakan kehidupan pribadinya. Tetapi ketika ditanyai tentang rahasia di balik pernikahannya yang langgeng, dia memberikan saran: “Jangan bicara. Anggukkan saja kepalamu.” Tampaknya diam merupakan tiket emas yang dipakai aktor ini tidak hanya dalam kehidupan profesionalnya, tetapi juga dalam hubungan dengan pasangan. Dan dari apa yang kita lihat, sejauh ini, hal tersebut berfungsi layaknya daya pikat.

Apakah kamu percaya bahwa diam terkadang bisa menyelamatkan hubungan dari situasi rumit? Menurutmu apa komponen rahasia supaya hubungan tetap langgeng dan abadi?

Sisi Terang/Aku & Kamu/Pernikahan Harrison Ford dan Calista Flockhart Tetap Langgeng dan Bahagia, Ini Rahasianya
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya