Perubahan Isi Lemari Kate Middleton Sejak Menjadi Anggota Keluarga Kerajaan

Belakangan ini, Kate Middleton bukan hanya dikagumi karena kecantikan dan keanggunannya yang penuh kelembutan, tetapi dia juga dikenal sebagai ikon gaya yang paling berpengaruh di seluruh Inggris. Media telah menyebut pengaruhnya terhadap dunia mode sebagai “Efek Kate.” Tetapi pernahkah kamu penasaran bagaimana cara wanita bergelar Duchess of Cambridge ini berpakaian sebelum menjadi anggota keluarga kerajaan? Tentunya sebagai anggota keluarga kerajaan pasti mudah mengakses pakaian dan sepatu yang indah nan megah. Tetapi kenyataannya, Kate Middleton sudah punya penampilan yang keren bahkan sebelum ada yang memanggilnya duchess.

Untuk membuktikan hal ini, Sisi Terang telah menghimpun foto sejumlah pakaian bergaya yang pernah dipakai Kate Middleton sebelum dia menjadi anggota keluarga kerajaan. Tidak diragukan lagi, dia telah lama memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi seorang ratu gaya dan fesyen, seperti yang disandangnya sekarang.

1.

Foto ini diambil di bulan Juni 2005. Kate mengenakan jin, pakaian klasik tapi modern yang tidak pernah ketinggalan zaman.

2.

Foto ini juga diambil di bulan Juni 2005. Kate Middleton tampak bersinar di hari kelulusannya dari St. Andrews University di Skotlandia, tempat dia mendapat gelar master dalam sejarah seni. Di sanalah dia bertemu dengan Pangeran William.

3.

Beberapa bulan kemudian, di bulan Agustus 2005, Kate Middleton yang bergaya terlihat di sebuah pertandingan polo dengan mengenakan celana jin berpinggang rendah, blazer cokelat, dan sebuah topi sebagai aksesori sempurna untuk menonjolkan kecantikannya.

4.

Lalu di bulan November 2005, kamu bisa melihatnya memakai jin dengan corak warna memudar dan blazer biru yang serasi tapi sangat kontras dengan warna rambutnya. Foto ini diambil saat dia mengunjungi pameran bertajuk Spirit of Christmas Fair (Pameran Semangat Natal) di London.

5.

Lalu di bulan Juni 2006, calon Duchess itu menghadiri pertandingan polo sambil menikmati musim panas di Inggris. Dalam kesempatan itu, dia memakai gaun cerah sepanjang lutut.

6.

Kate selalu dikenal suka memanfaatkan pakaiannya semaksimal mungkin, sesederhana apa pun itu. Buktinya adalah foto ini, yang diambil pada bulan Juli 2006. Dia memakai celana panjang berpinggang rendah dengan sweter warna krem. Kadang, sederhana lebih baik, jika kamu tahu caranya memadukan pakaianmu!

7.

Musim semi selalu merupakan musim paling modis dalam setahun. Lihat gaya Kate Middleton di bulan Maret 2007, benar-benar tampak borjuis dan bohemian dengan memakai bot tinggi dan baret bergaya yang mengingatkan kita akan era enam puluhan. Luar biasa!

8.

Kemudian di tahun yang sama, di bulan Mei 2007, dia tertangkap kamera sedang dalam perjalanan ke tempat kerja saat membeli aksesori di Jigsaw, sebuah merek pakaian dan aksesori yang sangat populer dan bergengsi di Inggris. Kali ini, dia berhasil memadukan gaya menakjubkan yang membuatnya tampak elegan, sekaligus santai.

9.

Foto ini diambil di bulan Juni 2007. Dan sekali lagi, foto ini menegaskan bahwa jin—teman setia yang selalu ada saat lemari pakaian kita sepertinya sudah lelah—adalah elemen berpakaian yang penting bagi calon Duchess of Cambridge ini.

10.

Di bulan Juli 2008, wanita yang akan segera menjadi Duchess of Cambridge ini tiba di acara pernikahan Lady Rose Windsor dan George Gilman yang berlangsung di Kapel Ratu Inggris indah, yang berlokasi tepat di jantung kota London, di samping Jembatan Waterloo.

11.

Kali ini di bulan Juni 2008. Sekali lagi, Kate Middleton memilih pakaian sempurna untuk dikenakan di pertandingan polo yang dihadirinya untuk menyaksikan pacarnya, Pangeran William, bermain bersama timnya.

12.

Foto ini diambil bulan Juni 2009. Lagi-lagi, Kate Middleton berhasil tampil mengesankan dengan mengandalkan kesederhanaan. Tidak diragukan lagi bahwa dia benar-benar sempurna dalam balutan celana denim, yang sepertinya merupakan salah satu pakaian favoritnya, mungkin karena fungsinya yang serbaguna.

13.

Foto ini diambil di bulan Agustus 2009. Tiba-tiba ada yang berubah! Celana jin itu sudah tak terlihat lagi. Kini Kate Middleton memakai busana yang hanya bisa dipakai tanpa beban oleh keluarga kerajaan. Sepertinya dia memang terlahir sebagai keluarga kerajaan.

14.

Sekarang musim panas 2010, tepatnya bulan Juli. Kate mengenakan pakaian musim panas kasual, tetapi entah bagaimana ini justru membuatnya tampak makin anggun. Kami suka kombinasi pakaiannya yang dipadukan dengan sepatu bersol tebal.

15.

Bulan Oktober 2010, Kate Middleton dan Pangeran William terlihat baru saja tiba di sebuah pernikahan. Kate memakai gaun biru safir yang indah dengan blazer dan sepatu hak tinggi hitam yang mencuri perhatian.

16.

Dan akhirnya, kita sampai pada salah satu dari sekian banyak acara penting kerajaan. Pada tanggal 16 November 2010, Kate Middleton dan Pangeran William mengumumkan pertunangan mereka. Pakaian yang disebut gaun biru sederhana yang dikenakan oleh Duchess of Cambridge langsung terkenal. Begitu terkenalnya sehingga terjual habis dalam waktu 24 jam setelah pengumuman tersebut.

17.

Hampir 10 tahun berlalu setelah pernikahannya, di bulan Maret 2020, Duchess of Cambridge masih membuat kita kagum dengan kecantikan, karisma, keanggunan, dan selera mode yang mungkin tidak dimiliki oleh siapa pun selain dirinya.

Apa pendapatmu tentang perubahan isi lemari pakaian Kate Middleton? Apa kamu lebih suka caranya berpakaian saat dia masih muda, atau gaya kerajaan yang ditampilkannya secara alami? Unggah pakaian Middleton favoritmu dalam kolom komentar, ya!

Bagikan Artikel Ini