Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

Robert Pattinson adalah Pria Paling Tampan di Dunia, Menurut Sains

----
241

Menurut sains, Robert Pattinson adalah pria paling tampan dan mendekati “sempurna”. Pemain film Twilight berusia 33 tahun ini tampaknya memiliki fitur dan proporsi wajah terbaik, mengalahkan para pria seksi seperti Brad Pitt dan George Clooney.

Kami di Sisi Terang terpukau dengan hasil penelitian ini dan ingin membagikan detailnya kepada para pembaca.

Teknik baru digunakan untuk mencari pria dengan “Rasio Emas”.

Untuk menemukan pria paling tampan di dunia, dokter bedah plastik selebritas, Dr. Julian De Silva, beralih pada sains. Dia menggunakan teknik pemetaan baru yang membandingkan fitur wajah dengan “Rasio Emas”, atau standar kecantikan Yunani. Foto para pencuri hati ternama Hollywood menjadi objek penelitiannya dan proporsi wajah mereka diperiksa.

Menurut standar Yunani kuno, Robert Pattinson adalah “pria paling tampan masa kini”.

Setelah mengumpulkan hasilnya, dapat disimpulkan bahwa Robert Pattinson memiliki wajah dan detail wajah paling sempurna. Dia memenuhi kriteria “pria sempurna” yang ditetapkan oleh orang Yunani dengan skor mengejutkan, 92,15%, dengan mata, hidung, dan dagu sebagai fitur terbaiknya.

Setelah Pattinson, ada Henry Cavill, Bradley Cooper, Brad Pitt, dan masih banyak lagi.

Henry Cavill bersaing ketat dengan Robert Pattinson dan dinobatkan sebagai pria paling tampan kedua di dunia dengan skor 91,64%. Pemeran film A Star is Born, Bradley Cooper, berada di peringkat ketiga. Brad Pitt berada di tempat keempat diikuti George Clooney.

Selebritas pria lainnya yang berada di peringkat sepuluh terbaik adalah Hugh Jackman, David Beckham, Idris Elba, Kanye West, dan Ryan Gosling. Ryan mencetak skor terbaik untuk hidung sementara skor dagu David Beckham nyaris sempurna. Anehnya, Jason Momoa tidak masuk daftar ini.

Prosedur yang sama digunakan untuk mengidentifikasi wanita paling cantik.

Menggunakan Rasio Emas, supermodel Bella Hadid dinyatakan sebagai wanita paling cantik di dunia. Dia mendapatkan skor 94,35% pada skala kesempurnaan dengan dagu layaknya seorang dewi. Selebritas lain yang masuk lima besar adalah Beyoncé, Amber Heard, Ariana Grande, dan Taylor Swift.

Apa menurutmu ada yang lebih pantas dinobatkan sebagai “pria paling tampan” daripada Robert Pattinson?

----
241
Bagikan Artikel Ini