Tampilan 14 Pasangan Seleb Saat Debut Pertama Mereka vs Hari Ini

Hubungan beberapa artis Hollywood berawal dan berakhir dengan cepat. Tapi ada beberapa pasangan yang hubungannya makin lama makin kuat. Dengan membandingkan foto-foto debut mereka yang pertama dengan foto yang lebih baru, kita bisa melihat bagaimana beberapa pasangan telah berubah tapi masih tetap bersama.

Di sini di Sisi Terang, kami memutuskan untuk mengadakan kontes “bagaimana permulaannya vs bagaimana kelanjutannya” bagi sejumlah pasangan terkenal dan menemukan beberapa foto yang memberikan kilas balik langsung dari masa lalu sekaligus tujuan hubungan mereka di masa depan. Kami ingin agar pembaca menyaksikan cinta mereka yang tidak pernah pudar bersama kami.

1. Victoria dan David Beckham

Victoria dan David Beckham telah berpacaran selama setahun sebelum mereka mengungkapkan rahasia besar di sebuah konferensi pers pada tahun1998. Mungkin percintaan mereka layak dicatat dalam buku sejarah, dan sekarang pernikahan bahagia mereka telah berjalan lebih dari 20 tahun.

2. Kate Middleton dan Pangeran William

Di bulan April 2021, Kate Middleton dan Pangeran William merayakan 10 tahun pernikahan mereka. Hubungan antara pewaris takhta dengan Duchess of Cambridge itu selalu dipantau dengan ketat oleh wartawan dan pengamat kerajaan. Publisitas ini mungkin akan menyulitkan bagi pasangan lain, tapi sepertinya mereka telah berhasil mengatasi tekanan publik dengan saling bersandar dan mencoba hidup seprivat mungkin.

3. Kurt Russell dan Goldie Hawn

Hubungan pasangan ini menguat sejak mereka bertemu untuk pertama kalinya pada tahun 1966 dan mulai berkencan pada tahun1983. Pasangan ini belum menikah, tapi dalam banyak wawancara, mereka mengaku berbahagia dan tidak terlalu peduli dangan prosedur pernikahan resmi.

4. Blake Lively dan Ryan Reynolds

Kisah cinta Blake dan Ryan berawal di lokasi syuting Green Lantern pada tahun 2010. Di bulan Juli tahun yang sama, mereka pertama kalli tampil di depan publik dan menimbulkan kehebohan besar di kalangan penggemar mereka. Pada saat itu, mereka masih berpacaran dengan orang lain. Di bulan September 2012 pasangan itu diam-diam menikah di California Selatan dan sejak saat itu, keluarga mereka tumbuh makin besar dan kuat.

5. Meryl Streep dan Don Gummer

Don Gummer telah berada di samping Meryl Streep selama lebih dari 4 dekade. Mereka pertama kali bertemu pada tahun 1978, ketika Streep sedang berkabung atas kepergian pacarnya saat itu, John Cazale, yang meninggal karena kanker paru-paru. Kemudian, di tahun yang sama, pasangan ini menikah di kebun rumah orang tua Streep, dan mereka tidak pernah berpisah sejak saat itu.

6. Gwen Stefani dan Blake Shelton

Pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2014 di lokasi syuting acara The Voice. Pada tahun 2015, romansa mereka secara resmi dimulai, tapi bagi banyak orang, mereka seperti pasangan yang unik. Mereka bukan hanya menjadi pasangan romantis, melainkan juga pasangan musik, dan bahkan merekam sebuah lagu, “Go Ahead and Break My Heart. Di bulan Juli 2021, akhirnya mereka menjadikan hubungan mereka resmi dengan menikah, dan keluarga mereka sangat besar, mencakup 3 putra dari pernikahan Gwen yang sebelumnya, dan sepertinya mereka semua bahagia dan menikmati hidup bersama.

7. Sarah Michelle Gellar dan Freddie Prinze Jr.

Kehidupan dan nasib bisa mempermainkan kita dan terkadang sulit diprediksi, tapi ada sesuatu yang bisa dipastikan, yaitu cinta Freddie Prinze Jr. dan Sarah Michelle Gellar. Kisah cinta mereka berawal pada tahun1997 di lokasi syuting film I Know What You Did Last Summer. Mereka menikah pada tahun 2002 dan sejak itu telah menjadi panutan bagi orang-orang yang menghargai nilai-nilai keluarga tradisional dan percaya kepada cinta sejati pada pandangan pertama.

8. Salma Hayek dan François-Henri Pinault

Aktris Salma Hayek dan CEO sebuah rumah mode besar, Pinault, telah menikah sejak tahun 2009. Penggemar Salma dulu mengira bahwa dia menikah dengan Pinault karena kekayaan dan statusnya, tapi seperti diakuinya dalam banyak wawancara sebelum dia tertarik kepadanya, Salma tidak tahu siapa Pinault dan berapa uang yang dimilikinya. Mereka memiliki seorang putri dan tidak pernah capek berkata bahwa pernikahan mereka adalah sesuatu yang menjadikan mereka berdua orang yang lebih baik.

9. Justin dan Hailey Bieber

Justin dan Hailey telah menikah sejak tahun 2018, dan pertemuan pertama mereka cukup canggung, karena Hailey hampir tidak tersenyum ketika diperkenalkan kepada Justin. Ada sedikit jarak umur di antara mereka, dan hubungan mereka selalu stabil, karena mereka pernah berpisah, lalu bersatu lagi di masa lalu. Tapi sekarang mereka telah menikah dan berbahagia, dan Justin tidak pernah lelah mengungkapkan cintanya kepada belahan jiwanya dengan gaya dan cara apa saja yang memungkinkan, memberi contoh yang baik tentang apa itu cinta dan komitmen kepada para penggemarnya.

10. Cindy Crawford dan Rande Gerber

Hubungan berumur 23 tahun antara supermodel dengan raja industri hiburan malam ini berawal ketika Cindy masih terikat dengan suaminya yang pertama, Richard Gere. Pasangan itu pertama kali bertemu di pernikahan agen Cindy, di mana mereka diundang bersama pacar Rande dan suami Cindy, tapi Cindy datang sendiri. Mereka saling menyukai sejak pandangan pertama, tapi baru setelah berpisah dengan Richard Gere-lah Cindy mulai berpacaran dengan Rande. Hari ini, pernikahan mereka telah dikaruniai 2 anak dan didasarkan pada sikap saling menghormati dan mendukung.

11. Pierce Brosnan dan Keely Shaye Smith

Pierce Brosnan bukan hanya mantan pemeran James Bond dan menjadi simbol maskulinitas bagi banyak wanita, melainkan juga seorang suami dan ayah setia, bersama dengan istrinya, Keely. Mereka berdua telah bersama sejak pertemuan pertama mereka pada tahun 1994 yang tidak disengaja. Pierce yakin bahwa istrinya adalah wanita terbaik di Bumi, dan Keely sering bilang bahwa suaminya adalah pria tampan yang menua dengan anggun.

12. Beyoncé dan Jay-Z

Pasangan ini dianggap sebagai salah satu duo paling terkenal di dunia. Mereka bertemu pada tahun 2000 dan mulai berpacaran tahun 2001. Pernikahan rahasia mereka di tahun 2008 menandai awal sebuah keluarga yang sangat kuat. Mereka berdua punya 3 anak dan pernikahan mereka tetap kuat seiring waktu.

13. Chrissy Teigen dan John Legend

Pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2006 di lokasi syuting video musik untuk lagu Stereo. Seperti yang sudah sering dikatakan Chrissy dalam wawancaranya, pernikahan tidak pernah menjadi tujuannya, dia hanya merasa bahwa John adalah pasangannya tanpa semua resmi-resmian itu. Mereka menikah pada tahun 2013 dan menjadikan persatuan mereka lebih kuat lagi dengan kedatangan 2 anak dalam keluarga itu. Legend mengaku bahwa kunci yang membentengi hubungan mereka adalah selera humor Chrissy yang tinggi. “Dia selalu membuatku tertawa,” katanya dalam berbagai wawancara.

14. Will Smith dan Jada Pinkett Smith

Salah satu pasangan paling ikonis di Hollywood baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke dua puluh tiga pada tahun 2020. Pernikahan mereka penuh drama dan salah paham, tapi semua badai dalam keluarga itu berhasil mereka lalui, termasuk percerain dan rumor hubungan gelap. Will berkata bahwa pernikahan mereka berhasil melalui saat-saat tersulit hanya karena tidak takut melakukan kesalahan, dan dia menambahkan bahwa sekarang cinta mereka tanpa syarat.

Mana dari foto-foto di atas yang paling mengejutkan bagimu? Pasangan mana yang kamu anggap sebagai tujuan akhir hubungan?

Bagikan Artikel Ini