Sisi Terang
Sisi Terang

Vin Diesel Mendampingi Putri Paul Walker Menuju Altar di Hari Pernikahannya, dan Kita Hampir Tak Bisa Menahan Air Mata

Kekeluargaan di antara pemain film Fast and Furious tidak hanya berlaku saat syuting, tapi juga di kehidupan nyata. Model Meadow Walker menikah di bulan Oktober dan dia membagikan beberapa foto di hari spesial tersebut. Meadow adalah putri dari mendiang Paul Walker, salah satu aktor dalam film Fast and Furious. Meadow didampingi oleh Vin Diesel, sahabat dan lawan main ayahnya, saat berjalan menuju altar.

Momen berharga ini membuat kami di Sisi Terang terharu dan kami ingin memperlihatkan kepadamu foto-foto indah di hari pernikahan Meadow.

Pemain Fast & Furious hadir untuk mendukung putri dari lawan main mereka.

Meadow Walker menikah dengan Louis Thornton-Allan di Republik Dominika. Meadow mengatakan bahwa pernikahannya adalah acara yang sangat intim. Pemain film Fast & Furious lainnya juga ikut hadir, seperti yang terlihat di video Instagram milik Meadow. Jordana Brewster, yang menjadi pasangan Paul Walker di film Fast & Furious, terlihat memeluk sang pengantin wanita. Jordana membagikan foto di bawah ini dan memberi ucapan selamat kepada pasangan yang sedang berbahagia ini. Anak-anak Vin Diesel juga menghadiri pernikahan sederhana yang diadakan di pantai tersebut.

Meadow Walker membagikan foto dan video hari pernikahannya di Instagram. Salah satu foto tersebut menunjukkan momen saat dia didampingi oleh Vin Diesel ketika berjalan menuju altar. Video yang dia bagikan memperlihatkan bahwa dia dan Vin Diesel sedang bersiap untuk berjalan menuju altar.

Meadow berusia 15 tahun saat ayahnya meninggal.

Paul Walker meninggal dunia di tahun 2013 saat berusia 40 tahun. Meadow mendirikan dan menjadi pimpinan Yayasan Paul Walker, yang bertujuan untuk melindungi kehidupan laut.

Vin Diesel dan keluarganya memiliki hubungan yang erat dengan putri Paul.

Meadow membagikan foto bersama anak-anak Vin Diesel di Instagram, dan menuliskan “Keluarga, selamanya.” Vin Diesel merupakan ayah baptis dari Meadow Walker. Dalam sebuah wawancara, Vin Diesel mengatakan bahwa Meadow adalah orang pertama yang memberinya ucapan Selamat Hari Ayah dan hal yang paling indah baginya adalah ketika melihat Meadow bersama anak-anaknya.

Paul Walker dan Vin Diesel lebih dari sekadar lawan main.

Paul Walker dan Vin Diesel menjadi teman dekat saat syuting film Fast and Furious bersama. Vin mengatakan dia dan Paul saling berjanji bahwa mereka akan membuat 10 film Fast and Furious. Dia menyebutkan betapa berartinya karakter Brian O’Conner, yang diperankan mendiang Paul Walker, baginya. Di tahun 2015, Vin Diesel menamakan putrinya Pauline, yang diambil dari nama Paul Walker.

Apakah kamu ikut terenyuh seperti kami? Siapa orang yang sudah kamu anggap sebagai keluarga?

Sisi Terang/Aku & Kamu/Vin Diesel Mendampingi Putri Paul Walker Menuju Altar di Hari Pernikahannya, dan Kita Hampir Tak Bisa Menahan Air Mata
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya