Wanita Asal Mongolia Ini Sekarang Menjadi Pemilik Sepasang Kaki Terpanjang Kedua di Dunia

Seorang gadis asal Mongolia yang tinggal di AS, Rentsenkhorloo Bud, atau Ren, menjadi pusat perhatian banyak orang. Itu karena dia bangga memiliki tinggi 205 cm dengan kaki sepanjang sekitar 130 cm, yang membuatnya menjadi salah satu wanita dengan kaki terpanjang di dunia. Dia memiliki masa lalu yang cukup sulit, tetapi akhirnya dapat menerima kecantikan alami dirinya.

Kami di Sisi Terang terkesima dengan keindahan kaki Renny, dan dengan seizin penulis, kami ingin menunjukkan seperti apa rasanya hidup sebagai seseorang yang jadi pusat perhatian.

“Semua yang bagus punya kemasan yang TINGGI,” ucap Long Tall Renny tentang dirinya. Di usia 29 tahun, Renny memiliki salah satu kaki terpanjang di dunia, yaitu berukuran 134,5 cm.

Tampaknya menemukan celana atau rok yang cocok menjadi tantangan baginya. Rentsenkhorloo saat ini tinggal di Chicago, AS, tetapi berasal dari Mongolia. Dulu Renny malu dengan tinggi badannya saat masih kecil. Dia tidak puas dengan penampilannya, tapi lambat laun dia mulai merasa percaya diri seiring bertambah dewasa.

Sekarang, wanita ini sudah bisa menerima kecantikan alaminya dan suka menonjolkannya dengan memakai sepatu hak tinggi. “Kenapa harus menyesuaikan diri jika kamu dilahirkan untuk menarik perhatian,” adalah moto hidup Renny.

Renny mewarisi gen bertubuh tinggi dari orang tuanya: tinggi ayahnya 208 cm dan ibunya 185 cm. Dia bilang bahwa tubuhnya yang tinggi memiliki keuntungan dan kerugian. Selain menemui kesulitan saat berbelanja, kepala wanita ini sering terbentur pintu yang rendah. Tapi di saat yang sama, dia bisa mengambil barang yang dia inginkan dari rak yang tinggi.

Sekarang ini, Ekaterina Lisina dari Rusia adalah wanita yang memegang Rekor Dunia Guinness sebagai pemilik kaki terpanjang. Panjang kakinya dan kaki Renny hampir sama (132 cm dan 134 cm), yang sebenarnya membuat Renny menjadi pemegang rekor kaki terpanjang yang baru. Namun hingga sekarang, Ren belum mendaftarkannya kepada pihak Guinness Book of World Records.

“Aku suka kakiku yang jenjang, dan menurutku ini yang membuatku lebih cantik,” ujar Rentsenkhorloo. Kami sangat setuju. Lanjutkan, Ren!

Wanita ini juga mempunyai akun Instagram dengan pengikut yang terus bertambah.

Menurutmu, seperti apa rasanya memiliki kaki yang panjang? Apa kamu termasuk orang yang tinggi?

Bagikan Artikel Ini