Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

Wanita Berusia 23 Tahun Ini Sudah Memiliki 11 Anak dan Masih Ingin Menambah Lagi

Bayangkan kamu punya bukan hanya satu, tapi sebelas bayi yang menginginkan perhatianmu secara bersamaan. Itulah kehidupan Christina Ozturk, wanita berusia 23 tahun. Dia sangat bahagia dengan kehidupannya, malah, karena suka sekali dengan anak-anak, dia berencana ingin punya keluarga yang lebih besar lagi.

Sisi Terang mewawancarai ibu muda ini untuk berbagi cerita kepada netizen tentang hidupnya. Di akhir artikel, kamu akan melihat video menggemaskan Christina dengan semua anak-anaknya.

Ibu remaja

Ketika Christina masih berusia 17 tahun, dia melahirkan anak pertamanya, Victoria. Christina adalah seorang ibu tunggal, tapi hidupnya berubah ketika bertemu dengan pria saat sedang liburan, yang kini menjadi suaminya. Menurut Christina, suaminya jatuh cinta kepadanya pada pandangan pertama, memintanya untuk menikah dengannya, dan memiliki banyak anak.

Rahasia memiliki keluarga yang sangat besar

Sebagian besar anak Christina lahir di saat yang sama dan memiliki usia yang sama! Karena mustahil untuk langsung memiliki banyak anak, dia dan suaminya melakukan surogasi untuk mewujudkan impian memiliki keluarga besar dalam waktu singkat. Meski dia tidak melahirkan semua anak-anaknya, dia tetap ibu biologis mereka. Bahkan, pasangan ini berharap memiliki lebih banyak anak, namun belum menentukan jumlahnya.

Perlu banyak orang untuk merawat bayi mereka

Pasangan Christina yang merupakan seorang miliarder berusia 56 tahun adalah seorang ayah super yang memastikan kebutuhan anggota keluarganya terpenuhi. Untuk membantu Christina merawat anak-anaknya dengan cara yang terbaik, mereka mempekerjakan banyak pengasuh dan asisten.

Keseharian Christina

Christina menceritakan kepada kami bahwa dia dan suaminya saling membagi tugas. Suaminya bekerja dan dia merawat anak-anak. Mereka rutin jalan-jalan, bermain board game, dan menonton film bersama anak-anaknya. Mereka menyisihkan akhir pekan sebagai waktu keluarga dan tak peduli hari apa pun, dapat dipastikan mereka selalu makan bersama.

Bonus: Tonton bagaimana keluarga besar ini berfoto.

Jika punya waktu dan uang, apa kamu akan membangun keluarga yang besar juga?

Kredit foto pratinjau batumi_mama / Instagram
Bagikan Artikel Ini