11 Anak Ini Membuat Orang Tuanya Syok

Terkadang anak bisa melakukan hal aneh. Mungkin terjadi karena usia mereka yang masih muda, atau mereka tahu betul apa yang mereka lakukan. Apa pun itu, hal ini menyebabkan rambut uban baru tumbuh di kepala orang tuanya.

Kami di Sisi Terang yakin bahwa beberapa anak perempuan dan lelaki lahir untuk mengerjai orang dewasa dan tidak ingin mereka bersantai. Dan foto dari warganet ini membuktikan pendapat kami.

“Saking sibuknya di dapur, aku bingung hal pertama apa yang harus kulakukan. Adik lelakiku menawarkan bantuan. Aku bilang kepadanya untuk ’ambil sekantong kentang, kupas setengahnya, dan rebus.’ Adikku genius banget.”

“Istriku dan aku menabung (sekitar Rp15 juta) untuk membeli tiket sepak bola. Kemarin, kami memutuskan untuk membuka amplop agar bisa menonton pertandingan musiman.”

“Kami mencarinya ke mana-mana tapi tidak ketemu, sampai akhirnya istriku memutuskan untuk memeriksa ke dalam mesin penghancur kertas. Anak usia 2 tahun kami yang melakukannya.”

“Aku meminta anak usia 5 tahunku untuk merapikan lantai kamarnya jika ingin menonton Star Wars.

“Putriku jadi pendiam di dapur. Aku menemukan ini.”

“Putri usia 3 tahunku tahu teknik peningkatan baru!”

“Putraku menolak pergi ke TK. Dia mengambil bantal, selimut, masuk ke rumah kardusnya, dan bilang, ’Rumahku, aturanku!’”

“Jadi, anak usia 5 tahunku pintar bermain battleship.”

“Petunjuk tersembunyi dari putra usia 7 tahunku.”

“Aku meminta anakku untuk menyimpan tabungannya di tempat yang aman dan tidak bisa disentuh orang lain.”

“Jangan setnuh”

“Putri usia 8 tahunku kembali dari acara perkemahan anak. Aku memintanya untuk membawa batu kecil.”

“Batu seberat 1,5 kg ikut masuk ke dalam pesawat!”

“Cara putra usia 6 tahunku makan burrito untuk sarapannya... Foto ini diambil langsung setelah dia bilang ’Aku kenyang’.”

Hal mengejutkan apa yang pernah dilakukan anakmu hingga membuat kamu tertawa atau menangis? Beri tahu kami di kolom komentar!

Kredit foto pratinjau Benbelnap / Twitter
Bagikan Artikel Ini