Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa
Sisi Terang

14 Kali Netizen Mendapatkan Pesanan yang Melebihi Ekspektasi

Hati-hati dengan hal yang kamu inginkan. Tidak memiliki ekspektasi kadang bisa meringankan hidupmu. Kita bisa saja membuang kekecewaan, ketidaknyamanan, atau kesedihan kita, tetapi tetap saja kamu akan merasa lemas ketika ada hal yang tidak berjalan sesuai harapan. Namun kadang ada kalanya, ketika ekspektasimu yang tidak terlalu tinggi ’terwujud’ dalam arti sebenarnya.

Itulah yang terjadi kepada para netizen yang fotonya dikumpulkan oleh Sisi Terang dalam artikel ini. Bukan hanya ekspektasi mereka terpenuhi, tetapi malah melebihi bayangan mereka atau mungkin malah... tidak.

1. “Aku mengelola bagian makanan hangat di swalayan. Salah satu pelanggan meminta aku agar membuatkannya piza dengan keju 4 kali lebih banyak dibandingkan yang reguler. Total kejunya 850 gram!”

2. “Ketika anakmu yang berusia 3 tahun meminta kue ulang tahun warna pelangi dengan donat dan dinosaurus, maka kamu harus mewujudkannya. Kamu pun membuat desainnya dan memesannya. Hasilnya keren!”

3. “Di menu tertulis kamu bisa memesan krim kocok ekstra seharga Rp4.000, barangkali untuk es krim atau kue. Aku ingin tahu apa yang terjadi jika memesannya tanpa apa pun...”

4. “Ayahku memesan salad untuk 20 orang dan menerima 20 kotak berisi masing-masing satu porsi salad.”

5. “Aku meminta pepperoni tambahan...”

6. “Aku meminta sedikit mayones.”

7. “Aku meninggalkan catatan di petunjuk pesan antar yang isinya meminta saus ranch tambahan sebanyak yang diizinkan peraturan di daerahku.”

8. — Ibu: "Berapa taco yang kamu inginkan?"

— Ayah: "Entahlah, beberapa."

— Ibu: *memesan 21 taco*

9. “Aku meminta suamiku membelikanku jahe. Dia benar-benar memberikanku jahe.”

10. “Pacarku memesan filet bleu cheese.”

11. “Aku tidak meminta tomat di saladku, dan pelayannya bertanya apakah aku mau daging asap. Dengan nada bercanda, aku bilang, ’Kasih semuanya!’ Inilah yang disajikan.”

12. “Boleh minta saus putihnya sedikit lebih banyak?”

13. “Meminta bawang bombai tambahan...”

14. “Aku meminta kue berbentuk anjing corgi untuk ulang tahunku. Suamiku sama sekali tidak mengecewakan!”

Apakah ekspektasimu yang rendah pernah terpenuhi lebih dari yang kamu kira? Hasilnya bagus atau tidak? Ceritakan kepada kami di kolom komentar!

Kredit foto pratinjau roseauspapier / Reddit
Bagikan Artikel Ini