Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa
Sisi Terang

15 Foto Ini Membuktikan Kebaikan Adalah Kekuatan Super Terbaik

----
491

Hidup memang penuh dengan suka dan duka, bahkan terkadang terasa sulit sekali untuk tetap merasa positif. Namun, begitu kamu mulai melihat atau melakukan kebaikan kecil, pandanganmu terhadap dunia langsung berubah. Seperti reuni sahabat dari TK setelah lama berpisah, pria muda yang memberi makan anak kucing telantar dengan botol susu di kereta bawah tanah, atau gadis kecil yang mengumpulkan donasi untuk penampungan hewan lewat lukisannya. Dunia penuh dengan kebaikan!

Di sini, di Sisi Terang, kami membuat daftar yang terdiri dari 15 foto mengharukan yang pasti akan membuat kamu percaya kalau di dunia ini masih ada orang baik.

1. Keduanya belum bertemu sejak TK mereka ditutup, orang tua mereka janjian mengatur waktu buat main bareng.

2. Ayah tidur di sofa bed di lantai bawah untuk menemani anjingnya yang sudah lansia dan sudah tidak sanggup naik tangga lagi.

3. “Putriku yang berumur 8 tahun telah memanjangkan rambutnya selama 2 tahun agar didonasikan ke badan amal yang membuat wig untuk anak-anak yang terkena kanker dan tak sanggup membelinya. Hari ini dia memotong rambutnya.”

4. “Aku bertemu anak ini di suatu panti asuhan di Tanzania dan berkata kepadanya kalau aku akan membiayai sekolahnya agar jadi dokter kalau dia belajar dengan rajin. Dia baru saja masuk ke sekolah kedokteran. Aku bangga bukan main.”

5. “Temanku makan burger dengan tangan prostetik yang aku desain dan aku buat untuknya!”

6. “Orang yang tinggal di apartemen seberangku akan dilamar!”

7. Pria ini memberi makan anak kucing liar di kereta bawah tanah.

8. “Aku jadi tunawisma selama 3 tahun. Hari Senin, aku memulai karierku sebagai koordinator penampungan tunawisma.”

9. “Putraku yang berusia 19 tahun dan autis senang sekali berjalan ke kantor pos, jadi aku membuat permintaan di Facebook. Sekarang dia menerima lebih dari 3.200 surat dan paket dengan kata-kata penyemangat dari 24 negara.”

10. Putriku yang berusia 8 tahun melukis hewan peliharaan untuk mengumpulkan uang agar didonasikan ke penampungan hewan.

11. Ayahku bilang kalau dia mulai meninggalkan makanan untuk hewan liar seperti yang kulakukan. Hari ini aku mengunjunginya dan melihat ini.

12. 12 tahun yang lalu aku tunawisma. Hari ini aku jadi pemilik rumah.

13. Kamu stres? Ben siap membantumu!

Kamu stres menghadapi ujian kimia?

Benzene (Ben), si Anjing Kimia, mungkin bisa membantumu menghilangkan stres! (Iya, kamu boleh membelainya, kok!).

PURDUE CHEMISTRY

14. “Orang-orang meninggalkan paket kaus kaki, topi, syal, dan sarung tangan ini di seluruh kotaku.”

15. Aku beli sesuatu buat anjing keluarga kami. Tapi dia menyeberangi pelangi sebelum barangnya sampai. Tokonya enggak cuma mengembalikan uang kami, tapi mencarikan toko bunga di dekat rumah kami dan mengirimkan bunga yang sesuai dengan warna bulunya.

Apa yang terjadi dalam kehidupanmu sehingga kamu percaya kalau orang baik itu masih ada? Kami akan senang sekali melihat komentar dan fotomu di kolom komentar!

Kredit foto pratinjau throwitintheair22 / reddit
----
491
Bagikan Artikel Ini