15 Gaun Pengantin Mewah yang Didapat dengan Harga Murah

Ada dua tipe orang di dunia saat menghadapi resepsi pernikahan—orang yang suka resepsi besar dan mengundang semua teman serta kerabat mereka untuk merayakannya bersama, siap untuk melanjutkan jamuan selama beberapa hari berturut-turut; dan orang yang lebih suka pesta kecil dan nyaman, memakai gaun buatan sendiri atau membelinya dari toko pakaian bekas, serta membawa buket pengantin dari bunga kebun. Karakter dari artikel hari ini bisa dibilang termasuk tipe kedua.

Hari ini, kami di Sisi Terang sekali lagi terkejut saat melihat foto-foto di Internet tentang orang yang berhasil menemukan gaun fanstastis dengan harga murah. Itu hal yang benar-benar sulit. Bonus yang ada di akhir artikel akan membuktikan bahwa bukan hanya gaun pengantin, tapi kemewahan yang melengkapinya juga bisa ditemukan dengan harga murah.

“Gaun pengantin vintage: Rp144.000, poster Van Gogh: Rp57.000”

“Aku mengaku kepada ibuku bahwa aku benci gaun pengantinku sebelumnya dan menangis. Jadi, kami pergi ke toko pakaian bekas terdekat dan menemukan gaun ini di sana. Itu membuat pernikahanku sempurna.”

“Aku dapat gaun pengantin impianku seharga Rp500.000.”

“Gaun pengantinku seharga Rp520.000 dari pasar! Itu temuan paling beruntung dalam hidupku.”

“Gaun pengantin vintage tahun ’80-an seharga Rp100.000! Aku merasa tengah mewujudkan impianku menjadi putri Disney tahun ’80-an.”

“Halo, aku juga ingin memamerkan gaun pengantin seharga Rp289.000. Ritsletingnya perlu diperbaiki dan gaunnya perlu dicuci kering! Selain itu, gaun ini punya saku.”

“Gaun pengantin yang kutemukan di toko amal beberapa bulan lalu dengan catatan.”

“Gaun pengantin ini dibuat tahun 1976. Ini gaun keberuntungan karena pernikahanku masih utuh — 43 tahun. Semoga beruntung.”

“Gaun pengantin yang kubuat 32 tahun lalu.”

“Aku menemukan gaun pengantin impian seharga Rp4.300.000 dengan harga Rp289.000! Dan ukurannya pas sekali!”

“Aku menikah tahun lalu. Aku sangat bangga telah menemukan gaun pengantinku di toko pakaian bekas. Ini perlu diubah sedikit, tapi kurasa hasilnya sempurna.”

“Aku pergi ke toko pakaian bekas lokal tanpa berharap menemukan ini, tapi ini kesempatan sekali seumur hidup. Begitu kupakai, aku tahu ini gaun yang tepat. Harganya (Rp1.400.000) menambah keindahan gaun ini.”

“Menemukan gaun pengantin di toko pakaian bekas lokal seharga Rp930.000. Aku tak sabar untuk menyesuaikannya dengan ukuranku. Aku tahu nanti pasti dia akan jatuh cinta lagi dengan gaun ini.”

“Aku menemukan gaun pengantinku hari ini. Kurasa itu dari tahun 1950-an. Aku hanya bayar Rp920.000.”

“Ini perlu dirombak sedikit, tapi aku membeli gaun pengantinku hari ini seharga Rp360.000!!!”

“Temanku menuntunku ke toko amal yang punya donasi gaun pengantin baru dari butik; harga labelnya Rp31.700.000. Aku mendapatkannya seharga Rp505.000, dan ukurannya pas sekali!”

Bonus #1: “Cerita gila! Kemarin pagi, aku hendak membeli sepatu seharga Rp460.000 ini untuk pernikahanku dua minggu lagi. Aku menahan diri untuk belanja, dan beberapa jam kemudian, aku menemukannya seharga Rp57.000 dalam ukuranku.”

Bonus #2: “Menemukan sepatu paling keren untuk pernikahanku. Rp100.000 terbaik yang pernah kukeluarkan.”

Apa kamu orang yang suka perayaan besar atau kamu memilih tidak menghamburkan uang dan menyimpannya jika memungkinkan?

Kredit foto pratinjau unknown author / imgur
Bagikan Artikel Ini