Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

15+ Kali Semesta Memberikan Kita Alasan untuk Tersenyum

Keberuntungan adalah hal yang tak pasti. Terkadang begitu sulit mendapatkan keberuntungan hingga hidup mulai terasa kelam. Contohnya saat barang-barang yang kita pegang jatuh semua, saat belanja daring berubah menjadi sebuah kekecewaan, atau saat kursi dekat jendela di pesawat tidak ada jendelanya. Tapi ada kalanya keberuntungan memberikan kita bonus yang tidak pernah terduga, seolah meminta maaf karena lama menghilang.

Kami di Sisi Terang merasa agak iri kepada tokoh di kompilasi ini yang tidak menduga kejutan dari alam semesta, yang pastinya memberi mereka alasan untuk tersenyum.

“Anak anjingku menggali jamur truffle di halaman belakang.”

“Aku sering melihat foto seseorang yang mendapatkan dua kuning telur dalam sebutir telur, es krim berisi dua, dsb. Aku juga mendapatkan keberuntungan beberapa hari lalu.”

“Dapat untung lagi. Pramugari bagian check in-nya sangat baik.”

“Ini hari keberuntunganku.”

“Foto di kiri adalah lukisan yang selama ini kami pajang di rumah, foto di kanan diambil pekan lalu. Aku baru menyadari hari ini bahwa kami memotretnya di momen yang pas dengan burung yang terbang di posisi yang tepat.”

“Aku memesan pelindung layar iPad dari Tiongkok. Saat memesan, mereka bertanya apakah aku ingin yang hitam atau putih. Aku memilih hitam. Hari ini, aku menerima pesanannya.”

“Keset lama kami pas dengan ruang masuk rumah baru kami.”

Itu bukan butiran cokelat, tetapi bongkahan cokelat.

“Aku sedang menyelam skuba dan merasakan ada sesuatu yang menusuk dari balik baju selamku. Tukang gadai memastikan ini berlian asli.”

“Aku bekerja di rumah klienku dari pukul 09.00 dan selesai pukul 19.00. Saat bersih-bersih, dia membawakan ini untukku dengan berkata, ’Kamu terlalu lama bekerja sampai belum makan.’”

“Jaket menyelamatkan donatku.”

“Aku seorang guru dan pekan ini sangat padat. Aku pergi ke kafe untuk membeli makanan pereda stres mingguanku. Mereka tidak sengaja memberiku burrito ekstra.”

“Menjatuhkan mangkuk kemarin... lihat di mana mangkuknya mendarat.”

“Cermin rias di kamar mandiku jatuh. Tidak jadi pecah karena diselamatkan sikat gigiku.”

“Aku membeli sekantong biskuit dan mendapatkan untung.”

“Dua tato yang kudapatkan berdasarkan hasil sketsaku.”

Kapan terakhir kali kamu mendapatkan bonus menyenangkan dalam hidupmu?

Kredit foto pratinjau NickSzoke3 / Reddit
Bagikan Artikel Ini