Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

16 Cowok yang Pesonanya Bukan Terletak di Otot

Tidak semua orang memikirkan tinggi badan, warna rambut, atau bentuk tubuh saat ditanyakan tentang daya tarik pria paling menarik. Bahkan, pria yang kuat adalah seseorang yang ramah, perhatian, dan gigih, serta seseorang yang siap untuk berbagi tugas di rumah bersama istrinya.

Sisi Terang terkejut sekali melihat betapa baik, kuat, dan perhatiannya para pria di artikel ini.

“Aku masih 100% terjaga, 32 jam tanpa tidur, ini malam pertama kami di rumah.”

“Bosku terinspirasi dengan percakapan tentang menormalkan masa menstruasi dan miskin pengetahuan tentang menstruasi, jadi, dia menambahkan pembalut dan tampon ke daftar peralatan kantor kami. Sekarang, ada sekeranjang pembalut dan tampon kecil yang imut di kamar mandi kami.”

“Ayahku, membacakan buku untukku menggunakan huruf Braille.”

“Jadi, tempo hari, ayahku menelepon dan bercerita kepadaku bahwa golden retriever-nya menemukan bayi tupai yang hampir mati di halaman. Dia menyelamatkannya dan memberinya makan. Inilah mereka beberapa hari kemudian. Sekarang, tupai itu ingin selalu di dekatnya.”

“Aku dan suamiku bercerai, dan pagi ini, untuk kali pertama dalam 12 tahun, aku bangun di Hari Ibu tanpa putraku karena mereka sedang menginap di rumah ayah mereka.”

Aku sangat terharu ketika mantan suamiku mengirim pesan teks dan memintaku datang ke tempatnya pukul 11 ​​pagi. Saat masuk ke rumahnya, aku melihat dia sedang memasakkan ini untukku, ditemani bunga, cokelat, dan kartu ucapan.

“Sahabatku sedang diet. Aku memutuskan untuk menggoreng bakso kalkun dan membuatkan beberapa untuknya, tapi direbus.”

“Ini Beebus. Meskipun aku dan mantan istriku berpisah dua tahun lalu, dia masih mengirimiku foto setiap hari untuk mengabariku keadaan Beebus baik-baik saja.”

Metode yang bisa dibanggakan.

“Istriku melahirkan minggu lalu dan ini kali pertama aku bisa bermain.”

“Suamiku si pemadam kebakaran yang sedang kelelahan dan partner serta anjing terbaiknya, Hurley.”

“Kami masih satu rumah dan ayahku terus mengirimi foto kucingku kepadaku.”

Banyak hal baik terjadi dari tindakan-tindakan kecil seperti ini.

Tidak semua karya seniman hebat bisa ditemukan di museum.

Harus ada buku tentang orang-orang seperti ini.

“Ayahku sudah pensiun, dan mulai mengajak anjing-anjing di penampungan setempat berjalan-jalan pada Rabu pagi. Dia terkadang mengirimkan foto dan biodata singkat mereka.”

Tidak ada kata terlambat untuk berubah pikiran.

Apa kamu juga mengenal pria mana pun yang kekuatan batinnya jauh lebih penting dibanding penampilannya? Ceritakan kepada kami, ya!

Kredit foto pratinjau Jherane_ / Twitter
Bagikan Artikel Ini