16 Pemilik Apartemen yang Punya Kekuatan Super Bikin Kesal Para Penyewanya Sampai Ke Ubun-Ubun

Mencari properti keren yang bisa kita sewa bukanlah perkara mudah. Selain itu, apartemen impian kita biasanya dilengkapi dengan “bonus”, yang terdiri dari para tuan dan nyonya pemilik apartemen dengan pendapat sekaligus pandangan unik mengenai banyak hal yang terjadi di sekitar kita. Berkunjung tanpa pemberitahuan sebelumnya, peraturan ajaib sekaligus aneh untuk memakai apartemennya, dan gaya unik untuk renovasi di properti mereka — dan ini cuma secuil cerita terkait tingkah laku ajaib para pemilik apartemen ini.

Kami di Sisi Terang juga harus menghadapi banyak orang saat mencari tempat tinggal dan menyewa tempat. Namun, para pemilik tempat sewaan dari daftar kompilasi kami ini paling juara, deh.

“Reparasi terbaik, menurut pemilik apartemenku.”

Ini yang terjadi kalau harga jendela terlalu mahal, lalu beli pintu saat diskon besar:

“Apa pemilik apartemenku berpikir dia itu ‘asyik’ dan ‘keren’ dengan bilang begini atau ...???”

“Pemilik apartemenku baru aja menaruh pengatur suhu di dalam kotak.”

“Pemilik apartemenku bertingkah aneh.”

“Pemilik rumahku menyekrup karton ke dinding.”

“Pemilik apartemenku secara permanen mengganti dinding kamar mandi dengan kantong sampah karena ’ubin keramik sulit ditemukan’.”

“Ada tikus mati di bawah dek kami musim dingin yang lalu dan membuat rumah jadi bau. Inilah respons yang diberikan oleh pemilik rumah kami untuk menghilangkan baunya ...”

“Pemilik apartemen kami bilang kalau dia sudah bersihkan apartemennya sebelum aku pindah, tapi kayaknya dia bohong.”

Pemilik apartemen enggak pernah tidur nyenyak di malam hari apa, ya?

“Pemilik apartemenku pura-pura melakukan pekerjaan di seluruh apartemen tapi malah pasang kamera pengawasan wifi 360° ini, yang juga merekam audio, tanpa pemberitahuan sebelumnya.”

“Pemilik apartemenku memutuskan untuk memasang ulang ubin di dapur... rupanya yang dinding dan lantainya. Kami curiga habis ini dia akan ganti juga langit-langitnya!”

“Pemilik apartemenku bilang kalau dia mencuci dek pakai semprotan air bertekanan...”

“Malam ini kami baru tahu kalau alarm karbon monoksida di apartemen kami tidak punya baterai selama kami tinggal di sini dan cuma ’dicolok’ ke celah di dinding yang dibikin sama pemilik apartemenku.”

“Pemilik apartemenku akhirnya memperbaiki pintu belakangku. Seperti baru lagi, ’kan.”

“Kami pindah ke suatu apartemen dan ingin menyingkirkan lukisan ini. Tapi pemilik apartemenku bilang, “Kamu enggak akan bisa melakukannya, sudah aku pastikan, tuh.”

Kebiasaan ajaib apa yang pernah dilakukan pemilik rumah kos, apartemen, atau kontrakanmu?

Kredit foto pratinjau exp1ose / Pikabu
Bagikan Artikel Ini