Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa
Sisi Terang

17 Foto Sebelum dan Sesudah yang Menunjukkan Kekuatan Ajaib Bersih-Bersih

Ada banyak alasan kenapa seseorang berantakan. Terkadang karena kurangnya waktu atau perhatian kepada detail, tapi ada kalanya kamar berantakan dikaitkan dengan depresi, karena mereka yang sedang depresi bisa merasa sangat kelelahan saat melakukan pekerjaan tertentu, seperti bersih-bersih. Bagaimanapun, beberapa orang di luar sana yang rumahnya sangat berantakan menerima tantangan ini. Mereka bekerja keras dan akhirnya berhasil menyingkirkan barang-barang lama yang hanya memakan tempat di rumah. Tiba-tiba hidup mereka berubah 180o, dan mampu melihat kenyataan baru.

Sisi Terang tahu, bahwa banyak di antara kita terlalu sibuk untuk memikirkan kebersihan dan kerapian rumah kita. Itu sebabnya kami kira penting membuat kompilasi foto yang menunjukkan keadaan sebelum dan sesudah dari mereka yang telah berhasil dalam pekerjaan yang sepertinya mustahil ini, guna memberikan sedikit motivasi. Yuk, kita mulai saja!

1. “Aku pindah ke apartemen dengan saluran kamar mandi yang terbengkalai... Senang sekali dengan keadaan sebelum dan sesudahnya!”

2. “Seorang warganet menyarankan Iron Out untuk mesin cuci piring bernoda air sadah di rental baru kami dan hasilnya menakjubkan.”

3. “Aku tidak tahan dengan joroknya teko teh saudariku karena percikan kompor. Sedikit pembersih Bar Keepers Friend dan kerja keras berhasil mengatasinya!”

4. “Setelah 2 tahun tinggal di sini, akhirnya aku punya ruang duduk!”

5. “Pembersih jeruk, serbet, penggosok, penyedot air, dan air panas membereskan pekerjaan ini.”

6. “Bar Keepers Friend dan kerja keras 💪”

7. “Foto sebelum dan sesudah merapikan kabel kontrol kulkas.”

8. “Pembersihan ruang laundry.”

9. “Aku dan pasanganku menghabiskan akhir pekan untuk membersihkan halaman dengan power washing.”

10. “Pembenahan gudang.”

11. “Bersih-bersih musim semi — Edisi Power Washing. Jamur — hal biasa di Florida.”

12. Sesi bersih-bersih CPU komputermu selalu penting.

13. “Inilah kamarku, kira-kira seperti ini tampilannya selama beberapa minggu. Aku memutuskan untuk merapikan diri. Satu setengah hari kemudian, inilah hasil akhirnya, meskipun ada bagian kamarku yang tidak bisa kamu lihat, menurutku ini masih memuaskan.”

14. “Aku keluar dari rasa takutku dan mulai bersih-bersih dapurku... Akhirnya.”

15. “Mungkin ini foto sebelum dan sesudah terbaik yang pernah kuambil. Membersihkan garasi...”

16. “Sulit dipercaya aku bisa mendorong diriku melakukan ini. Aku legaaa sekali.”

17. “Aku membersihkan jalan keluar dari sarang depresiku agar dapat memulai tahun baru dengan catatan yang lebih baik (dan lebih bersih). Ini untuk 2021!”

Mana dari transformasi ini yang paling kamu sukai? Metode kebersihan dan kerapian apa yang kamu gunakan di rumah? Apa kamu punya foto yang mungkin bisa memotivasi kita untuk membersihkan kamar/rumah kita?

Kredit foto pratinjau timc0 / Reddit
Bagikan Artikel Ini