Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa
Sisi Terang

17 Kisah di Balik Foto yang Layak Ditampilkan di Layar Lebar

Kita jarang berhasil mengambil foto yang bagus, tetapi beberapa orang bisa menangkap sesuatu di saat yang tepat. Berikut foto-foto pernikahan yang dihadiri rakun, Mr. Bean mengintip ke apartemen, dan singa laut berpose untuk dipotret.

Sisi Terang memutuskan untuk mencari tahu lebih lanjut tentang kisah di balik foto-foto yang diposting secara online ini. Sekarang kamu juga bisa tahu ceritanya.

“Saat mengadakan sesi foto pernikahan di taman, kami dikunjungi sekeluarga rakun. Mereka mencari sisa makanan. Setelah memastikan kami tidak membawa makanan, mereka pergi.”

“Kura-kura tetanggaku kabur dan hampir ke jalanan. Beratnya 113 kg, jadi ini solusi mereka untuk membawanya pulang.”

“Seekor ngengat masuk ke kamar mandi dan kelompok berburu pun dibentuk.”

“Aku sedang merapikan isi ponselku dan ingat cerita lucu. Aku membeli boneka dan pelayan hotel menyelimutinya saat aku pergi.”

“Aku dan istriku mendapat warisan brankas ini dari neneknya yang kaya. Benda ini bersama kami selama 9 tahun meski sudah 2 kali pindah rumah. Hari ini, akhirnya kami membukanya.”

“Aku dan ayahku di ruang olahraga di atas kapal yang membawa kami ke Kanada pada tahun 1954”

“Kami memelihara anak kucing baru yang tidak kenal takut. Jadi sekarang, ini cara kami makan siang.”

“Terkadang, kamu hanya perlu duduk di bawah sinar matahari dan tampak memesona. Singa laut ini tahu hal itu.”

“Kemarin, kakiku patah di taman. Tapi beberapa teman dari lapangan skateboard membuatkan bidai temporer.”

“Aku memberi ayahku potongan poster Mr. Bean berukuran orang sebenarnya. Ayah sering memindahkannya ke banyak ruangan di rumah dan membuat ibuku terkejut.”

“Aku berhasil menangkap momen ketika pacarku berusaha menghindari ludahannya.”

“Aku sampai di tempat kerja dan melihat ada penumpang di jok belakang. Sepertinya kami harus pulang lagi.”

“Pacarku sedang dalam masa pelatihan untuk menjadi dokter bedah dan dia pulang dengan membawa perangkat ini. Dengan benda ini, dia bisa mempelajari teknik pembedahan ’lubang kunci’ tanpa harus keluar rumah.”

“Istriku ikut kelas online memakai webcam. Kami tinggal di apartemen dengan satu ruangan, jadi aku harus pindah ke kamar mandi. Lihatlah penataan yang kubuat.”

“Aku ada presentasi penting di hari Senin dan harus menulis cerita. Jadi, aku memutuskan untuk membuat teater untuk anak kucingku.”

“Istriku menggantungkan selimut di kursi agar kering dan jantungku hampir copot.”

“Kemarin temanku mengikat balon ke rambut gimbalnya dan memotongnya.”

Apa kamu pernah menangkap foto yang sangat unik atau punya cerita yang terus membuat hatimu hangat meski sudah bertahun-tahun? Kami sarankan kamu melakukan sesi foto sendiri di rumah saat akhir pekan untuk mengejutkan kami dan seluruh dunia dengan fotomu!

Kredit foto pratinjau 0nly0bjective / Reddit
Bagikan Artikel Ini