18 Obat untuk Suasana Hati yang Buruk, yaitu Kabar Baik dari Netizen

Berita buruk menyebar lebih cepat, menurut penelitian ini. Dan kami bisa memastikan kebenarannya berkat pengalaman pribadi kami. Menemui hal yang negatif di internet lebih mudah daripada menemukan alasan untuk tersenyum. Tetapi, kami berusaha sebaik mungkin dan menemukan 18 kabar baik dari orang-orang yang berbahagia.

Kami di Sisi Terang suka mencari hal yang positif. Kami juga yakin bahwa seluruh dunia perlu berhenti sejenak dan memperbaiki suasana hatinya dengan atmosfer menyenangkan dari orang asing.

1. “Hari ini putriku sudah 5 tahun bebas kanker! Aku memotret foto ini untuk memperingati kesembuhannya selama 5 tahun.”

2. “Saudaraku lulus SMA dan tampak sangat bangga serta bahagia! Dia penyandang autisme.”

3. “Setelah melihat pengumuman ini selama berbulan-bulan, akhirnya aku mendengar kabar baik ketika aku melewatinya hari ini!”

Kucing yang hilang ini, Chester, akhirnya kembali pulang.

4. “Ini ibuku. Ibu menghabiskan 23 tahun terakhir membesarkan 6 anak di rumah, satu penderita sindrom Down. Hari ini, ibu mendapatkan kontrak sebagai penyanyi utama dalam band cover!”

5. “Ini Mikey, dia pelanggan tetap di Down Under Bar. Semalam, seluruh staf bar mengumpulkan uang untuk membelikannya alat bantu jalan.”

6. “Baru saja melepaskan kawat gigiku. Senyuman paling lebar yang selama ini pernah kupunya.”

7. “Lima tahun lalu, anak ini hadir ke dalam hidupku. Dia lahir dua bulan lebih awal, hanya seberat sekitar 2 kg. Bulan lalu, dia merayakan ulang tahunnya yang ke-5.”

8. “Tumor otak membuatku buta, tapi kini dengan bangga aku mengatakan aku RESMI menjadi komikus!”

9. “Hari ini aku merayakan 7 tahun bebas alkohol!”

10. “Hari ulang tahunku selalu menjadi saat yang paling berat bagiku. Semalam, temanku membuatkan kejutan pesta dan menghujaniku dengan kasih sayang.”

11. “Aku mengalahkan depresi hari ini dan melihat air terjun yang indah.”

12. “SMA adikku mengadakan acara dansa untuk siswa dengan kebutuhan khusus. Dia menikmatinya!”

13. “Filmku tayang di bioskop hari ini. Aku menghabiskan setiap hari sejak berusia 12 tahun untuk menanti hari ini.”

14. “Setelah 6 bulan menjadi tunawisma dan pengangguran, kini aku memiliki apartemen, mobil, dan pekerjaan baru di pusat layanan panggilan. Dan aku melakukannya sendiri. Aku bangga sekali dengan diriku.”

15. “Ayahku, mendapatkan gelar sarjananya, cum laude, saat usianya 62 tahun—ayah sangat bangga dan aku pun demikian.”

16. “Akhirnya kami bisa pergi ke Disney World dan menaiki wahananya.”

17. “Aku menikahi sahabatku pekan ini.”

18. “Sahabatku, Dani, memamerkan pertumbuhan rambutnya setelah menderita alopesia selama 6+ tahun. Perlahan tapi pasti.”

Punya kabar baik yang bisa dibagikan? Hal baik apa yang terjadi di hidupmu baru-baru ini? Ceritakan kepada pembaca lain di kolom komentar.

Kredit foto pratinjau letouxftw / Reddit
Bagikan Artikel Ini